Ikuti
Dr. Dwi Wahyu Pril Ranto, SE., MM.
Dr. Dwi Wahyu Pril Ranto, SE., MM.
Sekolah Tinggi Ilmu Bisnis Kumala Nusa
Email yang diverifikasi di amaypk.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Menciptakan islamic branding sebagai strategi menarik minat beli konsumen
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 1 (2), 2016
982016
Membangun perilaku entrepreneur pada mahasiswa melalui entrepreneurship education
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 3 (1), 2016
792016
Pengaruh orientasi Kewirausahaan terhadap kinerja UMKM bidang kuliner di Yogyakarta
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Akuntansi 3 (2), 2016
462016
Pengaruh Harga, Desain Produk, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Ukm Di Yogyakarta
DWP Ranto
JBTI: Jurnal Bisnis: Teori dan Implementasi 5 (2), 206-218, 2014
322014
Pengaruh knowledge sharing terhadap kemampuan inovasi Usaha Kecil Menengah (UKM) di Yogyakarta dengan absorptive capacity sebagai variabel intervening
DWP Ranto
Jurnal Siasat Bisnis 19 (2), 132-145, 2015
282015
Pengaruh Citra Toko Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Di Yogyakarta
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Akuntansi 4 (2), 2017
222017
Pengaruh entrepreneurial traits terhadap intensi kewirausahaan
DWP Ranto
JBTI: Jurnal Bisnis: Teori dan Implementasi 8 (1), 36-44, 2017
182017
The Price Discounts and Fashion Involvement to Increase Online Impulsive Buying: Study Among Teenagers at Yogyakarta
DWP Ranto, E Hariningsih, WE Prasetyanto, DM Oktafiani
International Journal of Business, Management and Economics 2 (4), 239-250, 2021
132021
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan berbelanja pada toko Modern di Yogyakarta
DWP Ranto
JBTI: Jurnal Bisnis: Teori dan Implementasi 6 (1), 2015
122015
Pengaruh Harga, Word of Mouth dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Telkomsel di Yogyakarta
A Ahmudin, DWP Ranto
Jurnal E-Bis 7 (1), 158-168, 2023
82023
Peluang Bisnis Rumahan untuk Ketahanan Ekonomi Keluarga di Masa Pandemi Covid-19
DWP Ranto
JCSE: Journal of Community Service and Empowerment 2 (1), 21-24, 2021
82021
The Influence of Organizational Justice on Interpersonal and Organizational Deviance: A Conceptual Paper
DWP Ranto, HK Tjahjono, M Muafi, W Prajogo
International Journal of Marketing & Human Resource Research 3 (2), 87-97, 2022
72022
Creating Islamic branding as a strategy to attract consumer buying interest
DWP Ranto
JBMA AMA YKPN 1 (2), 2013
72013
Peranan Kampus dalam Membangun Kemandirian Mahasiswa Melalui Kegiatan Kewirausahaan
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 1 (1), 2012
72012
The Influence of Entrepreneurship Education, Self Efficacy and Locus of Control on Students' Entrepreneurial Intentions in Yogyakarta
SJ Vingki, DWP Ranto
Asian Journal of Management Analytics 2 (4), 405-414, 2023
62023
Dampak Ketidakpuasan Konsumen Pada Terbentuknya Perilaku Berpindah Merek (Brand Switching)
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Akuntansi 2 (2), 2014
62014
Perilaku menyimpang sebagai respon terhadap ketidakadilan organisasional
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Akuntansi 6 (2), 74-79, 2019
52019
Pengaruh Entrepreneurial Leadership Terhadap Product Innovation Pada Industri Makanan di Yogyakarta
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 4 (1), 2017
52017
PENGARUH MOTIVASI BERWIRAUSAHA DAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT MAHASISWA BERWIRAUSAHA
DWP Ranto, S Sarjita, KI Parawansa
Prima Ekonomika 12 (1), 36-46, 2021
42021
Strategi Peningkatan Kinerja Karyawan sebagai Upaya Peningkatan Kinerja Organisasi: Systematic Literature Review
DWP Ranto
Jurnal E-Bis 8 (1), 1-12, 2024
32024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20