Ikuti
Dr. Dwi Wahyu Pril Ranto, SE., MM.
Dr. Dwi Wahyu Pril Ranto, SE., MM.
Sekolah Tinggi Ilmu Bisnis Kumala Nusa
Email yang diverifikasi di amaypk.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Menciptakan islamic branding sebagai strategi menarik minat beli konsumen
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 1 (2), 2016
792016
Membangun perilaku entrepreneur pada mahasiswa melalui entrepreneurship education
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 3 (1), 2016
652016
Pengaruh orientasi Kewirausahaan terhadap kinerja UMKM bidang kuliner di Yogyakarta
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Akuntansi 3 (2), 2016
362016
Pengaruh Harga, Desain Produk, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Ukm Di Yogyakarta
DWP Ranto
JBTI: Jurnal Bisnis: Teori dan Implementasi 5 (2), 206-218, 2014
272014
Pengaruh knowledge sharing terhadap kemampuan inovasi Usaha Kecil Menengah (UKM) di Yogyakarta dengan absorptive capacity sebagai variabel intervening
DWP Ranto
Jurnal Siasat Bisnis 19 (2), 132-145, 2015
202015
Pengaruh Citra Toko terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan di Yogyakarta
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Akuntansi 4 (2), 2017
172017
Pengaruh entrepreneurial traits terhadap intensi kewirausahaan
DWP Ranto
JBTI: Jurnal Bisnis: Teori dan Implementasi 8 (1), 36-44, 2017
132017
The Price Discounts and Fashion Involvement to Increase Online Impulsive Buying: Study Among Teenagers at Yogyakarta
DWP Ranto, E Hariningsih, WE Prasetyanto, DM Oktafiani
International Journal of Business, Management and Economics 2 (4), 239-250, 2021
112021
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan berbelanja pada toko Modern di Yogyakarta
DWP Ranto
JBTI: Jurnal Bisnis: Teori dan Implementasi 6 (1), 2015
82015
Peluang Bisnis Rumahan untuk Ketahanan Ekonomi Keluarga di Masa Pandemi Covid-19
DWP Ranto
JCSE: Journal of Community Service and Empowerment 2 (1), 21-24, 2021
72021
Peranan Kampus dalam Membangun Kemandirian Mahasiswa Melalui Kegiatan Kewirausahaan
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 1 (1), 2012
62012
The Influence of Organizational Justice on Interpersonal and Organizational Deviance: A Conceptual Paper
DWP Ranto, HK Tjahjono, M Muafi, W Prajogo
International Journal of Marketing & Human Resource Research 3 (2), 87-97, 2022
52022
Dampak Ketidakpuasan Konsumen Pada Terbentuknya Perilaku Berpindah Merek (Brand Switching)
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Akuntansi 2 (2), 2014
42014
PENGARUH MOTIVASI BERWIRAUSAHA DAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT MAHASISWA BERWIRAUSAHA
DWP Ranto, S Sarjita, KI Parawansa
Prima Ekonomika 12 (1), 36-46, 2021
32021
Perilaku menyimpang sebagai respon terhadap ketidakadilan organisasional
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Akuntansi 6 (2), 74-79, 2020
32020
Pengaruh Entrepreneurial Leadership Terhadap Product Innovation Pada Industri Makanan Di Yogyakarta
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 4 (1), 2017
32017
Pelatihan Pembuatan Marketplace Bagi Anggota Ikatan Pengrajin Sleman
EW Budiningrum, E Hariningsih, DWP Ranto, RNB Setiawan
Jurnal Pengabdian Masyarakat Formosa 2 (4), 265-274, 2023
12023
Implementasi Spiritualitas Dalam Kegiatan Kewirausahaan
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 7 (2), 215-220, 2020
12020
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA DALAM PEMILIHAN KARIR BERUSAHA (STUDI PADA MAHASISWA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI YOGYAKARTA)
DWP Ranto
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 2 (1), 2016
12016
Mengukur Brand Awarness Laptop Merek Zyrex Berdasarkan Persepsi Pengguna Laptop Di Yogyakarta
DWP Ranto
JBTI: Jurnal Bisnis: Teori dan Implementasi 1 (1), 125-136, 2010
12010
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20