Ikuti
Sambira Mambela
Sambira Mambela
Dosen Pendidikan Khusus, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Email yang diverifikasi di unipasby.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Karakteristik dan kebutuhan anak berkebutuhan khusus
K Nisa, S Mambela, LI Badiah
Jurnal Abadimas Adi Buana 2 (1), 33-40, 2018
1822018
Tinjauan umum masalah psikologis dan masalah sosial individu penyandang tunanetra
S Mambela
Buana Pendidikan: Jurnal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unipa …, 2018
492018
Dampak pandemi covid-19 terhapad pelaksanaan pembelajaran penjas adaptif di Sekolah Luar Biasa
MN Jauhari, S Mambela, Z Zakiah
STAND: Journal Sports Teaching and Development 1 (1), 63-70, 2020
482020
Mainstreaming sebagai Alternatif Penanganan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus di Indonesia
S Mambela
Sosiohumanika 3 (2), 2010
172010
Optimalisasi Media Dan Teknologi Asistif Dalam Kurikulum Merdeka Belajar Di Sekolah Inklusi
MN Jauhari, S Mambela, AD Shanty, D Nurmasari, AH Usfinit, A Batlyol
Kanigara 2 (2), 446-452, 2022
132022
Penerapan pelatihan terapi auditory verbal therapy (AVT) untuk mengembangkan kemampuan bahasa anak tunarungu
LI Badiah, MN Jauhari, S Mambela
Jurnal Ortopedagogia 6 (1), 39-42, 2020
112020
Keperagaan Dalam Mengatasi Anak Lamban Memahami Pelajaran
S Mambela
Buana Pendidikan: Jurnal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unipa …, 2018
52018
Tinjauan Umum Masalah Psikologis Dan Masalah Sosial Individu Penyandang Tunanetra. Buana Pendidikan: Jurnal Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, 14 (25), 65–73
S Mambela
52018
Pelaksanaan Pembelajaran Braille pada Siswa Tunanetra di Kelas di Taman Kanak-Kanak SLB A YPAB Surabaya
L Isni, M Nurrohman, S Mambela
Buana Pendidikan: Jurnal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unipa …, 2019
42019
Manajemen Pendidikan Inklusi Pada Pendidikan Anak Usia Dini
MN Jauhari, S Mambela, AH Usfinit, A Batlyol
Pancasona: Pengabdian dalam Cakupan Ilmu Sosial dan Humaniora 2 (1), 235-240, 2023
22023
Pengaruh Model Pembelajaran Role Playing Untuk Meningkatkan Motorik Kasar Siswa Tunagrahita Ringan Kelas 2 SMPLB Bhakti Luhur Malang
D Istinawati
UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA, 2021
22021
Kasih Sayang Sebagai Asas Metologis Kegiatan Penyelenggaraan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus
S Mambela
Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 2 (1), 55-61, 2021
22021
-Impementasi Teknologi Asistif dalam Pembelajaran Bagi Siswa Berkebutuhan Khusus:-
AR Idhartono, N Hidayati, S Mambela, MV Moi, AS Subekti
Kanigara 4 (1), 69-78, 2024
2024
RANCANGAN TEKNOLOGI ASISTIF BAGI SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DALAM PEMBELAJARAN
MN Jauhari, S Mambela, A Rafikayati, AD Shanty, IA Afdyanto, ...
Kanigara 4 (1), 45-50, 2024
2024
MODIFIKASI MEDIA PEMBELAJARAN BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS PADA JENJANG PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
MN Jauhari, S Mambela, E Meo, FA Febriana
Kanigara 3 (2), 166-172, 2023
2023
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ORIENTASI MOBILITAS UNTUK SISWA TUNANETRA DI SLB A YPAB SURABAYA
RIK Nisa, LI Badiah, S Mambela
SIPTEK: Seminar Nasional Inovasi dan Pengembangan Teknologi Pendidikan 1 (1), 2023
2023
PENANGANAN HOLISTIK UNTUK ANAK TUNARUNGU
AR Idhartono, S Mambela
SNHRP 3, 62-66, 2021
2021
Pengaruh Model Pembelajaran Role Playing Untuk Meningkatkan Motorik Kasar Siswa
D Istinawati, MN Jauhari, S Mambela
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18