Ikuti
I Wayan Putrana
I Wayan Putrana
Politeknik Negeri Bali
Email yang diverifikasi di pnb.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
IW Putrana, M Wajdi, KW Saraswati
Forum Manajemen 20 (1), 109-118, 2022
132022
A Model of Community-Based Development in Digital Nomad Tourism in Intaran Village Bali
IGK Gede, KE Marhaeni, IW Putrana, IGAM Sanjiwani
International Conference on Applied Science and Technology on Social Science …, 2021
52021
The Use Of Social Media For Digital Marketing Strategies In Vocational Education (Case Study: Politeknik Negeri Bali)
IGK Gede, KE Marhaeni, IW Putrana, NM Kariati, IGAM Sanjiwani
International Conference on Applied Science and Technology on Social Science …, 2022
2022
Analisis Efektivitas Penanganan Kredit Bermasalah Pada Kredit KPR Bank BRI Kantor Cabang Denpasar Renon Di Masa Pandemi COVID-19
NKD Kusumayanti, KV Elfarosa, IW Putrana
Repositori Politeknik Negeri Bali, 2022
2022
Prosedur Pengelolaan Arsip Induk Langganan (AIL) dengan Menggunakan Sistem Aplikasi E-AIL pada PT PLN (Persero) ULP Sanur
MI Maulana, IW Putrana, IK Santra
Politeknik Negeri Bali, 2022
2022
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan E-Wallet PosPay di Kantor Pos Surabaya 60000
CL Aini, IW Putrana, IB Sanjaya
Politeknik Negeri Bali, 2022
2022
Prosedur Penanganan Pasang Baru Listrik Pada PT PLN (Persero) ULP Sanur
GWP Putra, IW Putrana, CGP Yudistira
Politeknik Negeri Bali, 2022
2022
Prosedur Perubahan Daya Listrik Melalui Aplikasi PLN Mobile Pada PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Sanur
PT Wati, IW Putrana, AAAM Kencanawati
Politeknik Negeri Bali, 2022
2022
Strategi Pemasaran Berdasarkan Analisis SWOT Dalam Meningkatkan Room Night Occupancy Di Hotel The Jayakarta Bali Beach Resort Residences and Spa
NPAI Adnyasari, PA Prayustika, IW Putrana
Politeknik Negeri Bali, 2022
2022
Analisis Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Noeman Coffeeshop Bekasi, Jawa Barat
F Sianturi, IW Putrana, IW Wirga
Politeknik Negeri Bali, 2022
2022
Pelatihan Induction Program untuk Karyawan Baru pada PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)
IGAK Meliyani, IW Putrana
Proceedings 5, 174-178, 2021
2021
Prosedur Rekrutmen Karyawan Pada Human Resources Department Di Bali Paragon Resort Hotel Jimbaran
NKR Mariani, NW Sumetri, IW Putrana
Proceedings 5, 167-170, 2021
2021
Prosedur Pengajuan Klaim Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) Di PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Denpasar
IG Kariasa, NLPI Rumini, IW Putrana
Proceedings 5, 164-166, 2021
2021
Penanganan Administrasi Pembuatan PAS Bandara PT Gapura Angkasa Bali
NLAD Agnesia, NKC Dewi, IW Putrana
Proceedings 5, 171-173, 2021
2021
ANALISIS KEBUTUHAN PELATIHAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM RANGKA JOB ROTATION UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PENDAHULUAN PADA AUTO 2000 DENPASAR
IW Putrana, PA Prayustika, PDP Putri
Forum Manajemen 18 (2), 87-93, 2020
2020
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN SPG PRO MELALUI CEI PADA PENANGANAN GROUP EVENT SHERATON BALI KUTA RESORT
NK Narti, LM Wijayati, IW Putrana, NPIP Sukarsa
Forum Manajemen 17 (1), 38-47, 2019
2019
An Increase In Literate Statistics,(Statistical Reasoning And Statistical Thinking Through The Development Of Teaching Materials And Assessments Based E-Learning
IW Putrana, NM Kariati
Proceedings 1 (1), 28-35, 2018
2018
Pengaruh Kebijakan Mutasi Dan Promosi Jabatan Terhadap Kepuasan Kerja Dan Prestasi Kerja Pegawai Pada Bagian Administrasi Umum Dan Keuangan Di Politeknik Negeri Bali
KJ Waciko, IWP Putrana
Soshum: Jurnal Sosial dan Humaniora 5 (2), 125, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18