Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa melalui penggunaan metode IMPROVE pada materi sistem persamaan linear dua variabel H Liberna Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 2 (3), 2015 | 203 | 2015 |
Analisis pemahaman konsep perbandingan trigonometri pada siswa sma M Suendarti, H Liberna JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 5 (2), 326-339, 2021 | 68 | 2021 |
Hubungan gaya belajar visual dan kecemasan diri terhadap pemahaman konsep matematika siswa kelas X SMK Negeri 41 Jakarta H Liberna JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 2 (1), 98-108, 2018 | 36 | 2018 |
The Effect of I-CARE Learning Model on the Students’ Metacognition M Suendarti, H Liberna Journal of Mathematics Education 3 (2), 40-46, 2018 | 20 | 2018 |
Metode Pembelajaran Matematika H Liberna, Y Wiratomo Jakarta: Mitra Abadi, 2014 | 18 | 2014 |
The influence of macromedia flash learning on the students’ mathematic concept understanding H Liberna, DO Nusantari Journal of Mathematics Education 3 (1), 1-6, 2018 | 16 | 2018 |
Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah bagi Guru-guru MTs N 40 Jakarta Barat H Liberna, A Saputra, E Sulistyaningsih Jurnal Abdidas 2 (1), 28-33, 2021 | 11 | 2021 |
Analisis pemahaman konsep perbandingan trigonometri pada siswa sma. JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika), 5 (2), 326 M Suendarti, H Liberna | 11 | 2021 |
Membangun interaksi edukatif yang bernilai normatif melalui pengajaran berbasis aktifitas H Liberna Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 2 (2), 2015 | 9 | 2015 |
Analisis Pemahaman Konsep Perbandingan Trigonometri Pada Siswa SMA. JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika), 5 (2), 326–339 M Suendarti, H Liberna | 8 | 2021 |
Penerapan Aplikasi Quizizz Dalam Pembelajaran W Lestari, A Supandi, H Liberna, R Ningsih, LM Eva Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (3), 1462-1465, 2022 | 4 | 2022 |
Disposisi Matematika dan Kecerdasan Logika Matematika: Apakah Berpengaruh Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMA? S Depi, M Suendarti, H Liberna JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 6 (3), 525-537, 2022 | 4 | 2022 |
The innovation of learning mathematics on introduction of number for pre-school students H Liberna, YB Bhakti, IAD Astuti Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 11 (1), 2021 | 4 | 2021 |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Kelas VIII Pada Pokok Bahasan Pola Bilangan Barisan dan Deret HS Fajrin, H Liberna Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika 6 (1), 2020 | 4 | 2020 |
Pengaruh Model pembelajaran Lightening The Learning Climate Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Pesertadidik D Andriani, H Suhendri, H Liberna Sigma 5 (1), 22-28, 2019 | 3 | 2019 |
Hubungan Efikasi Diri Terhadap Pemahaman Berpikir Kreatif Matematika H Liberna Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika (SNMPM) 2 (1 …, 2018 | 3 | 2018 |
Kemandirian dan Kreativitas Belajar serta Pengaruhnya dalam Pemahaman Konsep Matematika H Liberna, M Nurfitriyanti, S Agustini SAP (Susunan Artikel Pendidikan) 7 (2), 307-315, 2022 | 2 | 2022 |
Implementasi Pembelajaran Dengan Pendekatan Konstruktivisme “5E” Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Sains H Liberna SINASIS (Seminar Nasional Sains) 1 (1), 2020 | 2 | 2020 |
Pendidikan Karakter Di Sekolah W Lestari, H Liberna, LM Eva, N Hikmah Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (5), 9841-9846, 2023 | 1 | 2023 |
PERKEMBANGAN MINAT PESERTA DIDIK TERHADAP MATA PELAJARAN MATEMATIKA P Septembriani, H Liberna Jurnal Ilmiah IPA dan Matematika (JIIM) 1 (3), 94-104, 2023 | 1 | 2023 |