Yanti Fitria
TitleCited byYear
Efektivitas capaian kompetensi belajar siswa dalam pembelajaran sains di sekolah dasar
Y Fitria
Jurnal Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar 1 (2), 2017
132017
Refleksi Pemetaan Pemahaman Calon Guru SD Tentang Integrated Sains Learning
Y Fitria
Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan 14 (2), 82-87, 2014
82014
Pembelajaran Literasi Sains Untuk Level Dasar
Y Fitria
Seminar Nasional Pendidikan Guru Sekolah Dasar Jurusan PGSD FIP UNP, 2017
72017
The effect of inquiry learning toward 5th grade students’ understanding on sciences based on motivation in Padang
DA Anastasha, Y Fitria, I Irdamurni
Jurnal Aplikasi IPTEK Indonesia, 1-5, 2018
62018
Elementary Teacher Student perspective To Natural Science learning As Accomodate Effort Of Need Study Capability
Y Fitria, A Permanasari, F Sudargo, W Sopandi
international Journal Of Science and Research (IJSR) 2 (3), 482-485, 2013
52013
Development of Problem-Based Teaching Materials for The Fifth Graders of Primary School
Y Fitria, I Idriyeni
Ta'dib 20 (2), 99-106, 2017
42017
Penguatan Pengajaran Guru Sains Level Dasar Dengan Strategi Pendidikan Karakter Berbasis Literasi Sains
Y Fitria
Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia, 1712-1719, 2016
32016
Critical Thinking Skills of Prospective Elementary School Teachers in Integrated Science-Mathematics Lectures
Y Fitria, FN Hasanah, N Gistituati
Journal of Education and Learning (EduLearn) 12 (4), 597-603, 2018
22018
Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik dengan Model Kooperatif Tipe TGT Di Kelas III SD Negeri 18 Langgini Bangkinang
PH Pebriana
Jurnal Basicedu 1 (1), 55-61, 2017
22017
Rakimahwati, dan YF (2019). Hubungan Minat Dengan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Matematika Kelas Vi Sdn 25 Jati Tanah Tinggi Fitria
FK Sari
Jurnal Basicedu 3 (2), 397-405, 0
2
PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KERJASAMA SISWA PADA PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU KELAS IV SD
A Marza, F Adnan, Y Fitria, M Montesori
Jurnal Basicedu 3 (2), 456-462, 2019
12019
PERBEDAAN MODEL CHILDREN’S LEARNING IN SCIENCE (CLIS) DAN MODEL SCIENTIFIC TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU DI SEKOLAH DASAR
D Indriyani, D Desyandri, Y Fitria, I Irdamurni
Jurnal Basicedu 3 (2), 627-633, 2019
12019
PERUBAHAN BELAJAR SAINS SISWA SEKOLAH DASAR PADA PEMBELAJARAN TERINTEGRASI (TERPADU) MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING
Y Fitria
JURNAL INOVASI PENDIDIKAN DAN PEMBELAJARAN SEKOLAH DASAR 2 (2), 52-63, 2018
12018
Landasan pembelajaran Sains Terintegrasi (Terpadu) Untuk Level Dasar
Y Fitria
12018
The integration of science and math
Y Fitria, Y Helsa, H Nirwana, AP Zulkarnaini
Journal of Physics: Conference Series 1088 (1), 012041, 2018
12018
Prestasi Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar Dalam Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions
I ANNISA, I Annisa, Y Fitria, A Arwin
e-Journal Pembelajaran Inovasi, Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 6 (1), 2018
12018
PENGARUH PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) DAN SELF EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DI SEKOLAH DASAR
O Yetri, A Fauzan, D Desyandri, Y Fitria, F Fahrudin
Jurnal Basicedu 3 (4), 2000-2008, 2019
2019
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SEKOLAH DASAR
A Nofziarni, H Hadiyanto, Y Fitria, A Bentri
Jurnal Basicedu 3 (4), 2016-2024, 2019
2019
Penggunaan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Dalam Pembelajaran IPA DI Sekolah Dasar
U Zairmi, Y Fitria, R Amini
Jurnal Basicedu 3 (4), 1031-1037, 2019
2019
The difference of students learning outcomes using the project-based learning and problem-based learning model in terms of self-efficacy
R Amini, B Setiawan, Y Fitria, Y Ningsih
Journal of Physics: Conference Series 1387 (1), 012082, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20