Pembelajaran IPA dengan strategi pembelajaran inkuiri untuk meningkatkan keterampilan proses sains dan motivasi belajar siswa di sekolah dasar V Lusidawaty, Y Fitria, Y Miaz, A Zikri Jurnal Basicedu 4 (1), 168-174, 2020 | 179 | 2020 |
Pengaruh model project based learning (pjbl) terhadap hasil belajar siswa di sekolah dasar A Nurhadiyati, R Rusdinal, Y Fitria Jurnal Basicedu 5 (1), 327-333, 2021 | 160 | 2021 |
Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning (Pbl) Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Sekolah Dasar A Nofziarni, H Hadiyanto, Y Fitria, A Bentri Jurnal Basicedu 3 (4), 2016-2024, 2019 | 129 | 2019 |
Pengembangan model pembelajaran PBL berbasis digital untuk meningkatkan karakter peduli lingkungan dan literasi sains Y Fitria, W Indra Deepublish, 2020 | 119 | 2020 |
Efektivitas capaian kompetensi belajar siswa dalam pembelajaran sains di sekolah dasar Y Fitria Jurnal inovasi pendidikan dan pembelajaran sekolah dasar 1 (2), 34-42, 2017 | 105 | 2017 |
Penerapan pendekatan contextual teaching and learning pada pembelajaran IPA untuk meningkatkan hasil belajar dan motivasi belajar siswa sekolah dasar H Marta, Y Fitria, H Hadiyanto, A Zikri Jurnal Basicedu 4 (1), 149-157, 2020 | 84 | 2020 |
Implementasi Karakter Peduli Lingkungan di Sekolah Dasar Lolong Belanti Padang N Efendi, RS Barkara, Y Fitria Jurnal Komunikasi Pendidikan 4 (2), 62, 2020 | 73 | 2020 |
Pengaruh penggunaan model discovery learning dan motivasi terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik sekolah dasar SM Hasnan, R Rusdinal, Y Fitria Jurnal Basicedu 4 (2), 239-249, 2020 | 73 | 2020 |
Critical Thinking Skills of Prospective Elementary School Teachers in Integrated Science-Mathematics Lectures Y Fitria, FN Hasanah, N Gistituati Journal of Education and Learning (EduLearn) 12 (4), 597-603, 2018 | 67 | 2018 |
The difference of students learning outcomes using the project-based learning and problem-based learning model in terms of self-efficacy R Amini, B Setiawan, Y Fitria, Y Ningsih Journal of Physics: Conference Series 1387 (1), 012082, 2019 | 63 | 2019 |
Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Kognitif IPA pada Pembelajaran Tematik Terpadu M Hasanah, Y Fitria Jurnal basicedu 5 (3), 1509-1517, 2021 | 62 | 2021 |
Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Materi Matematika Di Sekolah Dasar E Ediyanto, N Gistituati, Y Fitria, A Zikri Jurnal Basicedu 4 (1), 203-209, 2020 | 58 | 2020 |
Pengaruh model radec pada pembelajaran tematik terhadap hasil belajar peserta didik sekolah dasar SR Andini, Y Fitria Jurnal Basicedu 5 (3), 1435-1443, 2021 | 50 | 2021 |
Pengaruh model pembelajaran project based learning terhadap pencapaian hasil belajar IPA siswa sekolah dasar RP Taupik, Y Fitria Jurnal Basicedu 5 (3), 1525-1531, 2021 | 49 | 2021 |
Pengembangan media pembelajaran berbasis teknologi berbantuan adobe flash cs6 untuk pembelajaran pada masa pandemi covid-19 L Afriani, Y Fitria Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (4), 2141-2148, 2021 | 48 | 2021 |
Perubahan Belajar Sains Siswa Sekolah Dasar Pada Pembelajaran Terintegrasi (Terpadu) Melalui Model Discovery Learning Y Fitria Jurnal Inovasi Pendidikan Dan Pembelajaran Sekolah Dasar 2 (2), 52-63, 2018 | 47 | 2018 |
Landasan pembelajaran Sains Terintegrasi (Terpadu) Untuk Level Dasar Y Fitria | 46 | 2018 |
Implementasi Kompetensi Pedagogik Guru Dalam Pembelajaran Tematik Di Sekolah Dasar Y Yulyani, T Kazumaretha, Y Arisanti, Y Fitria, D Desyandri School Education Journal Pgsd Fip Unimed 10 (2), 184, 2020 | 44 | 2020 |
Development of Problem-Based Teaching Materials for The Fifth Graders of Primary School Y Fitria Jurnal Ta'dib 20 (2), 99-106, 2017 | 43 | 2017 |
Conceptual Model of differentiated-instruction (DI) Based on teachers’ experiences in Indonesia E Hasanah, S Suyatno, I Maryani, MIA Badar, Y Fitria, L Patmasari Education Sciences 12 (10), 650, 2022 | 42 | 2022 |