Follow
ASEP MUHAMAD RAMDAN
ASEP MUHAMAD RAMDAN
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Verified email at ummi.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Peran produk wisata dan citra destinasi terhadap keputusan berkunjung wisatawan
I Safitri, AM Ramdan, E Sunarya
Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 734, 2020
652020
Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) terhadap Tingkat Etos Kerja Karyawan pada Hotel Santika Sukabumi
H Yosepa, A Samsudin, AM Ramdan
Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 742, 2020
392020
Oktober 22. Hubungan Kualitas Jasa dan kepuasan Konsumen
AM Ramdan
292008
Analisis Kualitas Makanan dan Perceived Value terhadap Kepuasan Konsumen pada Industri Rumah Makan
CC Komala, N Norisanti, AM Ramdan
Jurnal Riset Inspirasi Manajemen Dan Kewirausahaan 3 (2), 58-64, 2019
252019
Manajemen Pemasaran
ES Asep Muhamad Ramdan, Leonita Siwiyanti, Kokom Komariah
Haura Utama, 2023
24*2023
Analisis Nilai Pelanggan dan Pengalaman Pelanggan terhadap Kepercayaan Pelanggan Wisata Kuliner Selamat Toserba Sukabumi
N Rahmawati, AM Ramdan, A Samsudin
Journal of Management and Bussines (JOMB) 1 (1), 109-119, 2019
242019
Kredibilitas dan kekuatan selebgram dalam meningkatkan minat beli pada toko online di instagram
MA Irpansyah, AM Ramdan, RDM Danial
Journal of Economic, Bussines and Accounting (Costing) 2 (2), 248= 255-248= 255, 2019
232019
Hubungan kualitas jasa dan kepuasan konsumen
AM Ramdan
Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang, 2008
232008
Daya Tarik Testimonial di Sosial Media dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian
M Maâ, AM Ramdan, F Mulia
Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 3 (1), 8-14, 2019
212019
Dampak Dari Kekuatan Dan Popularitas Selebgram Terhadap Minat Beli Pada Produk Mode Lokal Di Instagram
MA Irpansyah, AM Ramdan, RDM Danial
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 3, 221, 2019
212019
Consumers' continuance intention Use of mobile banking in Jakarta: extending UTAUT models with trust
M Saparudin, A Rahayu, R Hurriyati, MA Sultan, AM Ramdan
2020 international conference on information management and technology …, 2020
202020
Analisis iklan Ruang Guru dan brand ambassador dalam meningkatkan kepercayaan konsumen pengguna Ruang Guru
WF Restu, AM Ramdan, E Sunarya, R Santika
Syntax 2 (9), 691, 2020
162020
Organizational Competency and Innovation Capability: The Influence of Knowledge Management on Business Performance.
AMR Asep DENI, Donni Juni PRIANSA, Ika Suhartanti DARMO, Euis SARIBANON, Ari ...
Quality-Access to Success 21 (179), 47-51, 2020
15*2020
The effect of uniqueness and student's experience in improving university image: Empirical study at private universities in Indonesia
PDD Asep Muhamad Ramdan, Agus Rahayu, Lili Adi Wibowo
Management Science Letters 11 (DOI: 10.5267/j.msl.2020.9.034), 357-364, 2020
15*2020
Pengaruh visual merchandising dan product assortment terhadap impulse buying
N Firdayanti, A Muhamad Ramdan, E Sunarya
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 9 (2020), 391-404, 2020
152020
Analisis Kepercayaan Konsumen Dalam Memediasi Hubungan Antara Cash On Delivery Dengan Keputusan Pembelian Di Sosial Media Facebook
AM Ramdan, D Jhoansyah
Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 5 (1), 517-522, 2021
142021
Analisis Word Of Mouth Dan Brad Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Di Kota Sukabumi
S Aryatilandi, AM Ramdan, E Sunarya
JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara 3 (1), 54-65, 2020
142020
Analisis E-Service Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Website
TM Putra, AM Ramdan, F Mulia
BUDGETING: Journal of Business, Management and Accounting 1 (1), 1-9, 2019
132019
Analisis Karakteristik Followers dan Konten Iklan Dalam Mengukur Efektivitas Instagram Stories Advertisement Pada Produk Kosmetik Wardah
V Juliaristanti, AM Ramdan, D Jhoansyah
Syntax 2 (8), 503-513, 2020
122020
Kekuatan Pengalaman Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Toko Handmade Addictive
L Pebrila, AM Ramdan, A Samsudin
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 8 (2019), 341-354, 2019
122019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20