Follow
ASEP MUHAMAD RAMDAN
ASEP MUHAMAD RAMDAN
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Verified email at ummi.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Peran produk wisata dan citra destinasi terhadap keputusan berkunjung wisatawan
I Safitri, AM Ramdan, E Sunarya
Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 734, 2020
632020
Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) terhadap Tingkat Etos Kerja Karyawan pada Hotel Santika Sukabumi
H Yosepa, A Samsudin, AM Ramdan
Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 742, 2020
382020
Oktober 22. Hubungan Kualitas Jasa dan kepuasan Konsumen
AM Ramdan
292008
Analisis Kualitas Makanan dan Perceived Value terhadap Kepuasan Konsumen pada Industri Rumah Makan
CC Komala, N Norisanti, AM Ramdan
Jurnal Riset Inspirasi Manajemen Dan Kewirausahaan 3 (2), 58-64, 2019
252019
Manajemen Pemasaran
ES Asep Muhamad Ramdan, Leonita Siwiyanti, Kokom Komariah
Haura Utama, 2023
24*2023
Analisis Nilai Pelanggan dan Pengalaman Pelanggan terhadap Kepercayaan Pelanggan Wisata Kuliner Selamat Toserba Sukabumi
N Rahmawati, AM Ramdan, A Samsudin
Journal of Management and Bussines (JOMB) 1 (1), 109-119, 2019
242019
Kredibilitas dan kekuatan selebgram dalam meningkatkan minat beli pada toko online di instagram
MA Irpansyah, AM Ramdan, RDM Danial
Journal of Economic, Bussines and Accounting (Costing) 2 (2), 248= 255-248= 255, 2019
232019
Hubungan kualitas jasa dan kepuasan konsumen
AM Ramdan
Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang, 2008
232008
Daya Tarik Testimonial di Sosial Media dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian
M Maâ, AM Ramdan, F Mulia
Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 3 (1), 8-14, 2019
212019
Consumers' continuance intention Use of mobile banking in Jakarta: extending UTAUT models with trust
M Saparudin, A Rahayu, R Hurriyati, MA Sultan, AM Ramdan
2020 international conference on information management and technology …, 2020
202020
Dampak Dari Kekuatan Dan Popularitas Selebgram Terhadap Minat Beli Pada Produk Mode Lokal Di Instagram
MA Irpansyah, AM Ramdan, RDM Danial, M Sukabumi
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 3, 221, 2019
202019
Analisis iklan Ruang Guru dan brand ambassador dalam meningkatkan kepercayaan konsumen pengguna Ruang Guru
WF Restu, AM Ramdan, E Sunarya, R Santika
Syntax 2 (9), 691, 2020
162020
Organizational Competency and Innovation Capability: The Influence of Knowledge Management on Business Performance.
AMR Asep DENI, Donni Juni PRIANSA, Ika Suhartanti DARMO, Euis SARIBANON, Ari ...
Quality-Access to Success 21 (179), 47-51, 2020
15*2020
The effect of uniqueness and student's experience in improving university image: Empirical study at private universities in Indonesia
PDD Asep Muhamad Ramdan, Agus Rahayu, Lili Adi Wibowo
Management Science Letters 11 (DOI: 10.5267/j.msl.2020.9.034), 357-364, 2020
15*2020
Pengaruh visual merchandising dan product assortment terhadap impulse buying
N Firdayanti, A Muhamad Ramdan, E Sunarya
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 9 (2020), 391-404, 2020
152020
Analisis Word Of Mouth Dan Brad Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Di Kota Sukabumi
S Aryatilandi, AM Ramdan, E Sunarya
JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara 3 (1), 54-65, 2020
142020
Analisis Kepercayaan Konsumen Dalam Memediasi Hubungan Antara Cash On Delivery Dengan Keputusan Pembelian Di Sosial Media Facebook
AM Ramdan, D Jhoansyah
Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 5 (1), 517-522, 2021
132021
Analisis E-Service Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Website
TM Putra, AM Ramdan, F Mulia
BUDGETING: Journal of Business, Management and Accounting 1 (1), 1-9, 2019
132019
Analisis Karakteristik Followers dan Konten Iklan Dalam Mengukur Efektivitas Instagram Stories Advertisement Pada Produk Kosmetik Wardah
V Juliaristanti, AM Ramdan, D Jhoansyah
Syntax 2 (8), 503-513, 2020
122020
Kekuatan Pengalaman Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Toko Handmade Addictive
L Pebrila, AM Ramdan, A Samsudin
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 8 (2019), 341-354, 2019
122019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20