ASEP M.RAMDAN
ASEP M.RAMDAN
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Verified email at ummi.ac.id
TitleCited byYear
Oktober 22. Hubungan Kualitas Jasa dan kepuasan Konsumen
AM Ramdan
122008
Hubungan kualitas jasa dan kepuasan konsumen
AM Ramdan
Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang, 2008
92008
TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP PRAKTEK GADAI SEPEDA MOTOR DI DESA CIBODAS KECAMATAN CIKAJANG KABUPATEN GARUT
LS Sulastri, A Ramdan, N Nurhasnah
Prosiding Hukum Ekonomi Syariah, 558-564, 2015
12015
Analisis E-Service dan Kepercayaan Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Website
TM Putra, AM Ramdan, F Mulia
BUDGETING: Journal of Business, Management and Accounting 1 (1), 1-9, 2019
2019
Analisis Kualitas Makanan dan Perceived Value terhadap Kepuasan Konsumen pada Industri Rumah Makan
CC Komala, N Norisanti, AM Ramdan
Jurnal Riset Inspirasi Manajemen dan Kewirausahaan 3 (2), 58-64, 2019
2019
Daya Tarik Testimonial di Sosial Media dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian
MMEM Rostianto, AM Ramdan, F Mulia
COSTING: Journal of Economic, Bussines and Accounting 3 (1), 8-14, 2019
2019
Model Pengembangan Usahatani Terubuk (Saccharum Edule Hassk)
R Sukmawani, EH Meilani, AM Ramdan
Jurnal Ekonomi Pertanian dan Agribisnis 3 (3), 631-638, 2019
2019
Analisis Store Environment dan Emosi Positif terhadap Impulse Buying
A Muhyidin, E Sunarya, AM Ramdan
JOMB: Journal of Management and Bussines 1 (1), 157-168, 2019
2019
Kekuatan Keunikan Produk dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian
IA Permana, AM Ramdan
JOMB: Journal of Management and Bussines 1 (1), 181-191, 2019
2019
Analisis Nilai Pelanggan dan Pengalaman Pelanggan terhadap Kepercayaan Pelanggan Wisata Kuliner Selamat Toserba Sukabumi
N Rahmawati, AM Ramdan, A Samsudin
JOMB: Journal of Management and Bussines 1 (1), 109-119, 2019
2019
Analisis Kelompok Acuan dan Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tas Eiger pada Eiger Store Kota Sukabumi
S Nurhasanah, AM Ramdan, K Komariah
COSTING: Journal of Economic, Bussines and Accounting 2 (2), 315-321, 2019
2019
Analisis Customer Satisfaction dan Brand Trust terhadap Customer Retention
GS Aurelia, AM Ramdan, A Samsudin
JOMB: Journal of Management and Bussines 1 (1), 10-21, 2019
2019
Kredibilitas dan Kekuatan Selebgram dalam Meningkatkan Minat Beli pada Toko Online di Instagram
MA Irpansyah, AM Ramdan, RDM Danial
COSTING: Journal of Economic, Bussines and Accounting 2 (2), 248= 255-248= 255, 2019
2019
Dampak Dari Kekuatan Dan Popularitas Selebgram Terhadap Minat Beli Pada Produk Mode Lokal Di Instagram
MA Irpansyah, AM Ramdan, RDM Danial, M Sukabumi
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 8, 221-234, 2019
2019
Dupont System Analysis for Measuring Financial Performance of Cosmetics Companies and Household Goods Listed on Indonesia Stock Exchange Period 2011-2016
AP Lestari, N Norisanti, AM Ramdan
Jurnal Apresiasi Ekonomi 6 (3), 213-222, 2018
2018
PENETAPAN HARGA JUAL PRODUK (UMKM) DI SUKABUMI DENGAN MENGGUNAKAN METODE COST BASED PRICING
AN Farijah, AM Ramdan, F Mulia
An-Nisbah: Jurnal Ekonomi Syariah 5 (1), 317-337, 2018
2018
KONTRIBUSI FATWA ORMAS ISLAM DALAM MENDORONG PENGEMBANGAN PERBANKAN SYARIAH
N Nurhasanah, T Suprihatim, P Adam, A Ramdan
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 7 (3), 803-811, 2017
2017
Hubungan Interaksi Sosial dengan Kemandirian dalam Activities of Daily Living (ADL) pada Lansia dengan Hipertensi di Kelurahan Tamansari Wilayah Kerja UPT Puskesmas Salam Kota …
A Ramdan, B Permana, SN Hayati
2017
PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN PERMAINAN BOLAVOLI MELALUI PENERAPAN MODIFIKASI MEDIA PEMEBELAJARAN
A Ramdan
Universitas Pendidikan Indonesia, 2016
2016
Pengaruh Kualitas Produk dan Service Recovery Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Kartu IM3 Pada PT. Indosat, Tbk Sales Area Sukabumi
RI Setiawan, A Ramdan, E Sunarya
2016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20