ASEP M.RAMDAN
ASEP M.RAMDAN
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Email yang diverifikasi di ummi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Oktober 22. Hubungan Kualitas Jasa dan kepuasan Konsumen
AM Ramdan
182008
Hubungan kualitas jasa dan kepuasan konsumen
AM Ramdan
Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang, 2008
132008
Dupont System Analysis For Measuring Financial Performance Of Cosmetics Companies And Household Goods Listed On Indonesia Stock Exchange Period 2011-2016
AP Lestari, N Norisanti, AM Ramdan
Jurnal Apresiasi Ekonomi 6 (3), 213-222, 2018
32018
Minat Beli Kaum Milenial Pengguna Instagram
SR Kasih, AM Ramdan, A Samsudin
Jurnal Ekobis Dewantara 3 (1), 52-61, 2020
22020
Analisis Kelompok Acuan dan Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tas Eiger pada Eiger Store Kota Sukabumi
S Nurhasanah, AM Ramdan, K Komariah
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 2 (2), 315-321, 2019
22019
Peran Produk Wisata dan Citra Destinasi terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan
I Safitri, AM Ramdan, E Sunarya
Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 734-741, 2020
12020
Kekuatan Efektivitas Iklan Dan Kepercayaan Merek Dalam Membentuk Kinerja Merek Pada Produk Kosmetik Lokal
S Oktavia, AM Ramdan, N Norisanti
Universitas 2 (6), 2020
12020
Analisis Karakteristik Followers dan Konten Iklan dalam Mengukur Efektivitas Instagram Stories Advertisement Pada Produk Kosmetik Wardah
V Juliaristanti, AM Ramdan, D Jhoansyah
Syntax Idea 2 (8), 503-513, 2020
12020
Analisis E-Service dan Kepercayaan Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Website
TM Putra, AM Ramdan, F Mulia
BUDGETING: Journal of Business, Management and Accounting 1 (1), 1-9, 2019
12019
Analisis Kualitas Makanan dan Perceived Value terhadap Kepuasan Konsumen pada Industri Rumah Makan
CC Komala, N Norisanti, AM Ramdan
Jurnal Riset Inspirasi Manajemen dan Kewirausahaan 3 (2), 58-64, 2019
12019
Model Pengembangan Usahatani Terubuk (Saccharum Edule Hassk)
R Sukmawani, EH Meilani, AM Ramdan
Jurnal Ekonomi Pertanian dan Agribisnis 3 (3), 631-638, 2019
12019
Kekuatan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Pengunjung Website
F Aldiana, AM Ramdan, A Samsudin
Buletin Studi Ekonomi, 220-226, 2018
12018
Organizational Competency and Innovation Capability: The Influence of Knowledge Management on Business Performance.
AMR Asep DENI, Donni Juni PRIANSA, Ika Suhartanti DARMO, Euis SARIBANON, Ari ...
Quality-Access to Success 21 (179), 47-51, 2020
2020
Minat Beli Ulang Berdasarkan Customer Experience dan Customer Satisfaction
W Amelina, A Samsudin, AM Ramdan
BUDGETING: Journal of Business, Management and Accounting 2 (1), 325-334, 2020
2020
Pemberdayaan Wirausahawan Masyarakat Tuna Karya di Desa Wisata Hanjeli Waluran Mandiri
L Siwiyanti, AM Ramdan
Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (2), 93-108, 2020
2020
The effect of uniqueness and student's experience in improving university image: Empirical study at private universities in Indonesia
PDD Asep Muhamad Ramdan, Agus Rahayu, Lili Adi Wibowo
Management Science Letters 11 (DOI: 10.5267/j.msl.2020.9.034), 357-364, 2020
2020
ANALISIS IKLAN RUANG GURU DAN BRAND AMBASSADOR DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PENGGUNA RUANG GURU
WF Restu, AM Ramdan, E Sunarya, R Santika
Syntax 2 (9), 691, 2020
2020
Pengaruh Religiusitas dan Produk Halal Terhadap Keputusan Memilih Kosmetik Pada Konsumen Muslim
R Ummi, AM Ramdan, RDM Danial
SKETSA BISNIS 7 (1), 1-10, 2020
2020
Consumers' Continuance Intention Use of Mobile Banking in Jakarta: Extending UTAUT Models with Trust
M Saparudin, A Rahayu, R Hurriyati, MA Sultan, AM Ramdan
2020 International Conference on Information Management and Technology …, 2020
2020
Marketing Glocalization Concept Dalam Menarik Minat Beli Kalangan Bridgehead
S Aisha, AM Ramdan, D Jhoansyah
Syntax Idea 2 (7), 256-276, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20