ASEP M.RAMDAN
ASEP M.RAMDAN
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Email yang diverifikasi di ummi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Oktober 22. Hubungan Kualitas Jasa dan kepuasan Konsumen
AM Ramdan
152008
Hubungan kualitas jasa dan kepuasan konsumen
AM Ramdan
Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang, 2008
132008
Analisis Kelompok Acuan dan Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tas Eiger pada Eiger Store Kota Sukabumi
S Nurhasanah, AM Ramdan, K Komariah
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 2 (2), 315-321, 2019
22019
Dupont System Analysis For Measuring Financial Performance Of Cosmetics Companies And Household Goods Listed On Indonesia Stock Exchange Period 2011-2016
AP Lestari, N Norisanti, AM Ramdan
Jurnal Apresiasi Ekonomi 6 (3), 213-222, 2018
22018
Minat Beli Kaum Milenial Pengguna Instagram
SR Kasih, AM Ramdan, A Samsudin
Jurnal Ekobis Dewantara 3 (1), 52-61, 2020
12020
Analisis E-Service dan Kepercayaan Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Website
TM Putra, AM Ramdan, F Mulia
BUDGETING: Journal of Business, Management and Accounting 1 (1), 1-9, 2019
12019
Analisis Penentuan Arah Kiblat Masjid Sigi Lamo Kesultanan Ternate
SN Umaternate, A Ramdan, EA Rojak
Prosiding Hukum Keluarga Islam 6 (2), 2020
2020
Marketing Glocalization Concept Dalam Menarik Minat Beli Kalangan Bridgehead
S Aisha, AM Ramdan, D Jhoansyah
MARKETING 2 (7), 2020
2020
Analisis Minat Menggunakan Mobile Payment Dengan Pendekatan Technology Accpetance Model Pada Pengguna Link Aja Sukabumi
RA Rasyid, E Sunarya, AM Ramdan
HIRARKI: Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis 2 (2), 116-125, 2020
2020
Kapabilitas Pemasaran dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran pada Coffee Shop
FS Suciati, RDM Danial, AM Ramdan
Ekuitas: Jurnal Pendidikan Ekonomi 8 (1), 37-45, 2020
2020
Milenial Intention on Social Media
SR Kasih, AM Ramdan, A Samsudin
JOMB: Journal of Management and Bussines 2 (1), 70-82, 2020
2020
Analisis Efek Komunitas dan Electronic Word Of Mouth terhadap Brand Switching Produk Xiaomi Pocophone ke Oppo F9 di RNY Communication Kota Sukabumi
A Pirdaus, RDM Danial, AM Ramdan
JOMB: Journal of Management and Bussines 2 (1), 1-8, 2020
2020
Peran Produk Wisata dan Citra Destinasi terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan
I Safitri, AM Ramdan, E Sunarya
Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 734-741, 2020
2020
Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) terhadap Tingkat Etos Kerja Karyawan pada Hotel Santika Sukabumi
H Yosepa, A Samsudin, AM Ramdan
Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 742-747, 2020
2020
Pentingnya Soft Skill dan Pengalaman Kerja dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Penjual Kosmetik
R Afrilla, F Mulia, AM Ramdan
Inovbiz: Jurnal Inovasi Bisnis 8 (1), 108-112, 2020
2020
Peran Flash Sale Dalam Memediasi Hubungan Sales Promotion Terhadap Keputusan Belanja Online
R Saputri, AM Ramdan, N Norisanti
Universitas 2 (6), 2020
2020
KEKUATAN EFEKTIVITAS IKLAN DAN KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEMBENTUK KINERJA MEREK PADA PRODUK KOSMETIK LOKAL
S Oktavia, AM Ramdan, N Norisanti
Universitas 2 (6), 2020
2020
MENGUKUR LOYALITAS KONSUMEN MELALUI EKUITAS MEREK PADA PRODUK KOSMETIK
T Mulyani, AM Ramdan, A Samsudin
JURNAL EKOBIS DEWANTARA 3 (2), 42-50, 2020
2020
Peran Social Media Marketing dan Brand Awareness terhadap Brand Commitment
PW Gunarto, AM Ramdan
AKSES: Jurnal Ekonomi dan Bisnis 15 (1), 2020
2020
The role of brand equity in making decisions to choose higher education for new middle-class students
AM Ramdan, A Rahayu, R Hurriyati, MA Sultan
Advances in Business, Management and Entrepreneurship: Proceedings of the …, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20