Ikuti
Mudji Rachmat Ramelan
Mudji Rachmat Ramelan
Email yang diverifikasi di feb.unila.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The mediation relationship of customer satisfaction between service quality and repurchase intention on e-commerce in Indonesia
AS Aida Sari, DAS Ambarwati, MR Ramelan
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 13 (1), 137-150, 2020
282020
PENGARUH LABEL HALAL, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN WARDAH DI INDONESIA.
BM Ilwan, M MS, MR Ramelan
Journal of Syntax Literate 7 (9), 2022
112022
Dimensi persepsi resiko pada perilaku belanja online konsumen
Y Fihartini, MR Ramelan
Prosiding Seminar Nasional & Konferensi Forum Manajemen Indonesia (FMI) Ke-9 …, 2017
112017
Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Perilaku Konsumsi Pariwisata: studi empiris pada wisatawan domestik indonesia
L Andriani, MR Ramelan, Y Fihartini
Jurnal Bisnis dan Manajemen (JBM), 116-134, 2021
72021
Pelatihan dan Pendampingan Penggunaan Aplikasi Digital dalam Perencanaan Bisnis dan Keuangan BUMDes
A Faisol, S Paujiah, E Russel, MR Ramelan
Jurnal Abdimas Multidisiplin (JAMU) 1 (1), 35-40, 2022
52022
Trust Perception and Payment Method on Marketplace in Indonesia (Study on Shopee)
A Sari, MR Ramelan, D Safitri, NI Nabila
WSEAS Transactions on Business and Economics 19, 12-12, 2022
32022
Marketing Web Based (E-Commerce) Sebagai Strategi Pemasaran Produk Pertanian Di Desa Mulyosari Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran
F Shofa, AS Aida Sari, MR Ramelan, DAS Ambarwati
32018
The Influence of Tiktok Social Media Advertising and Brand Image on the Purchase Decision of Maybelline Products (Study on Tiktok Users in Bandar Lampung)
K Chandra, A Ahadiat, MR Ramelan
International Journal of Regional Innovation 3 (2), 2023
12023
The Role of Female Online Shoppers’ Emotional Intelligence on Their Shopping Behavior: A Cognition-Affection-Conation Framework
Y Fihartini, MR Ramelan, M Karim, L Andriani
International Conference of Economics, Business, and Entrepreneur (ICEBE …, 2023
12023
The Influence of Consumer Value Perception and E-Ticket Service Quality on Traveloka Customer Satisfaction in Bandar Lampung
A Gusmawan, S Bangsawan, MR Ramelan
International Journal of Regional Innovation 2 (4), 2022
12022
The Effect of Online Customer Review and E-Service Quality on Consumer Purchase Decisions on the Marketplace Shopee in Bandar Lampung
IL WIduri, MS Mahrinasari, MR Ramelan
International Journal of Regional Innovation 2 (3), 29-33, 2022
12022
LOYALITAS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ONLINE DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGANONLINEPENGGUNA LAYANAN APLIKASI GRAB DI BANDAR LAMPUNG
E Susilo, AS Aida Sari, MR Ramelan
Jurnal Bisnis dan Manajemen 16 (1), 2020
12020
PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN LAZADA. CO. ID DI BANDAR LAMPUNG
AS Wangi
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2019
12019
Pengaruh Penggunaan Metode AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) Pada Iklan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Erigo Di Dki Jakarta
RB Prayoga, D Wiryawan, MR Ramelan
Economics and Digital Business Review 5 (2), 281-296, 2024
2024
Optimalisasi Pemasaran Media Sosial Tiktok Dan Pelatihan Tiktok Shop Di Desa Bernung Pesawaran
A Sari, MR Ramelan, NI Nabila, R Marvinita
Jurdimas (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) Royal 7 (1), 7-12, 2024
2024
Innovating Brand Image: Mediating The Impact of Social Media Advertising Content and Social Media Sales Promotion Content on Behavioral Intentions for Clothing Distros in …
TS Cendani, MS Mahrinasari, MR Ramelan
International Journal of Regional Innovation 3 (4), 2023
2023
Pengaruh Dukungan Selebriti, Ulasan Pelanggan, Dan Pemasaran Viral Pada Media Sosial Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc Di Provinsi Lampung
V Asadilla, A Ahmad, MR Ramelan
Jurnal Manajemen, Ekonomi, Hukum, Kewirausahaan, Kesehatan, Pendidikan dan …, 2023
2023
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Niat Menggunakan Uang Elektronik Shopeepay dengan Sikap Penggunaan Sebagai Variabel Mediasi Di Bandar Lampung
S HANI
EKONOMI DAN BISNIS, 2023
2023
Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan GoFood Pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota Bandar Lampung
EA Amanda, DRH Pandjaitan, MR Ramelan
Journal Economy And Currency Study (JECS) 5 (1), 47-59, 2023
2023
Post-purchase Experience During the Covid-19 Pandemic on Consumer Behavior in the New Normal Era
MR Ramelan, Y Fihartini, L Andriani
3rd Universitas Lampung International Conference on Social Sciences (ULICoSS …, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20