Meta Andriani
Meta Andriani
STIE Indonesia Banking School
Email yang diverifikasi di ibs.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Faktor pembentuk brand loyalty: peran self concept connection, brand love, brand trust dan brand image (telaah pada merek h&m di kota dki jakarta)
M Andriani
Benefit: Jurnal Manajemen Dan Bisnis 2 (2), 157-168, 2018
15*2018
PENGARUH DIGITAL MARKETING eWOM TERHADAP PURCHASE INTENTIONS PADA ORGANIC PRODUCT
M Andriani, I Puspita
Prosiding Seminar Nasional 1 (1), 231-240, 2021
2021
CELEBRITY ENDORSEMENT MENGHASILKAN HUBUNGAN MEREK DIRI DAN KUALITAS HUBUNGAN PADA KONSUMEN ONLINE SHOPPING INDONESIA
M Andriani, JPA Jusuf
Prosiding Seminar Nasional 1 (1), 109-117, 2021
2021
Variabel Anteseden Minat Membeli Kain Tradisional Indonesia: Eksplorasi Peran Identitas Global
M Andriani
Jurnal Akuntansi Keuangan dan Bisnis 14 (1), 171-180, 2021
2021
Dokumen Pengajaran MK Pemasaran Digital MN61R Semester Genap TA 2020/2021
M Andriani
2021
Dokumen Pengajaran Mata Kuliah Pemasaran Digital Kelas MN61R Semeste Ganjil TA 2020/2021
M Andriani
STIE Indonesia Banking School, 2021
2021
Faktor Penentu Minat Menggunakan Teknologi NFC sebagai Sistem Pembayaran (Studi Kasus Pengguna Kartu Kredit di Indonesia dengan Menggunakan Pendekatan Acceptance Model)
SP Nuraini, M Andriani
Ultima Management: Jurnal Ilmu Manajemen 12 (2), 175-199, 2020
2020
Nontraditional Career in Understanding Workers with New Technology
M Andriani
Nontraditional Career in Understanding Workers with New Technology 12 (1), 15-19, 2019
2019
Faktor Kemampuan Non Keuangan: Berpengaruh Pada Model Pengembangan Pada Industri Batik (Studi pada Kampung Batik Laweyan)
VR Putri, M Andriani, L Mangifera
Jurnal Akuntansi Keuangan dan Bisnis 12 (2), 11-18, 2019
2019
Faktor Pembentuk Behavioral Intention to Visit atas Informasi yang Diperoleh Dari Travel Blogs Kidalnarsis. com (Studi: Komparasi Antara Generasi X dan Generasi Y dalam …
DH Prakoso
STIE Indonesia Banking School, 2019
2019
MODEL PENGEMBANGAN INDUSTRI BATIK DI LAWEAN SURAKARTA
VR Putri, M Andriani
Seminar Nasional Sistem Informasi (SENASIF) 2 (1), 1337-1344, 2018
2018
Peran Kemampuan Manajemen dalam Meningkatkan Kinerja Keuangan
VR Putri, M Andriani
Jurnal Manajemen Dayasaing 20 (2), 90-95, 2018
2018
The Influence of Store Image, Service Quality, Private Label Brand Image, Perceived Risk and Price Consciousness on Purchase Intention
M Andriani
Jurnal Ilmu Manajemen dan Ekonomika 9 (1), 73, 2016
2016
Kajian Kepuasan Dan Loyalitas Menggunakan Pendekatan Service Performance (Studi Kasus Nasabah Tahapan BCA Di Daerah Tangerang)
M Andriani
STIE Indonesia Banking School, 2009
2009
MANAGING PRIVATE LABEL BRANDS AND STORE IMAGE TO INCREASE PURCHASE INTENTIONS IN RETAIL STORE
M Andriani
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–15