Ikuti
Meta Andriani
Meta Andriani
STIE Indonesia Banking School
Email yang diverifikasi di ibs.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Faktor pembentuk brand loyalty: peran self concept connection, brand love, brand trust dan brand image (telaah pada merek h&m di kota dki jakarta)
M Andriani, FD Bunga
BENEFIT Jurnal Manajemen Dan Bisnis 2 (2), 157-168, 2017
562017
Faktor Penentu Minat Menggunakan Teknologi NFC Sebagai Sistem Pembayaran (Studi Kasus Pengguna Kartu Kredit Di Indonesia Dengan Menggunakan Pendekatan Acceptance Model)
SP Nuraini, M Andriani
Ultima Management: Jurnal Ilmu Manajemen 12 (2), 175-199, 2020
62020
Pengaruh Digital Marketing eWOM Terhadap Purchase Intentions Pada Organic Product
M Andriani, I Puspita
Prosiding Seminar Nasional 1 (1), 231-240, 2021
42021
Pengaruh Product Placement dalam Drama Korea (Eksplorasi Peran COOI dalam Mendorong Brand Loyalty)
F Abdurrazaq, M Andriani
Prosiding Forum Manajemen Indonesia FMI Ke-14 13, 72-73, 2021
22021
Celebrity Endorsement Menghasilkan Hubungan Merek Diri Dan Kualitas Hubungan Pada Konsumen Online Shopping Indonesia
M Andriani, JPA Jusuf
Prosiding Seminar Nasional 1 (1), 109-117, 2021
22021
Variabel Anteseden Minat Membeli Kain Tradisional Indonesia: Eksplorasi Peran Identitas Global
M Andriani
Jurnal Akuntansi Keuangan dan Bisnis 14 (1), 171-180, 2021
22021
Faktor Pembentuk Behavioral Intention to Visit atas Informasi yang Diperoleh Dari Travel Blogs Kidalnarsis. com (Studi: Komparasi Antara Generasi X dan Generasi Y dalam …
DH Prakoso
STIE Indonesia Banking School, 2019
22019
The Influence of Store Image, Service Quality, Private Label Brand Image, Perceived Risk and Price Consciousness on Purchase Intention
M Andriani
Jurnal Ilmu Manajemen dan Ekonomika 9 (1), 73, 2016
22016
Performa Financial Super-App Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pengguna Mobile Banking
M Andriani, K Damayanti
Journal of Research on Business and Tourism 3 (1), 11-21, 2023
12023
Peran Kemampuan Manajemen dalam Meningkatkan Kinerja Keuangan
VR Putri, M Andriani
Jurnal Manajemen Dayasaing 20 (2), 90-95, 2018
12018
International Collaboration Community Service Indonesia Banking School – Khon Kaen Business School: SIMPPRO (Sistem Manajemen Peningkatan Produktivitas) to Improve Productivity …
K Ferli, O., Andriani, M., Hariyanti, E., Budhijana, B., Paulina, P ...
Asian Journal of Community Services 3 (03), 327-336, 2024
2024
Utilization of Digital Marketplaces in a Strategy to Increase the Probability of Market Access for Risol MSMEs in Bekasi
D Andriani, M., Maharani, A. A. T. K., Efrita, A. P., & Puspitasari
Formosa Journal of Applied Sciences 3 (02), 661-668, 2024
2024
Social Media Utilization In Umkm Marketing Strategy : A Digital Media Optimization Framework (Case Study: Miami Cafe and Restaurant)
MY Meta Andriani, Sara Immanuella Hutauruk, Muh.Nurdin Nur Abdi Kasman
Jurnal Pengabdian Masyarakat Formosa (JPMF) 3 (1), 41-52, 2024
2024
Strategi Inovatif UMKM Lula Pasta Dengan Keunggulan Gluten-Free Dengan Menggunakan Pendekatan Business Model Canvas (BMC)
S Rimadias, M Andriani, Hasrulia
Jurnal Sosial dan Teknologi 4 (1), 38-47, 2024
2024
International Collaboration on Digital Marketing Materials for the Social Entrepreneurship MSME Community Group of Tri Alam Lestari Waste Bank
O Ferli, M Andriani, H Farhanah, RZ Zahna, C Nuari, Q Dinanti, ...
Jurnal Pengabdian Masyarakat Formosa 2 (6), 451-472, 2023
2023
Pengaruh Job Demands Dan Job Resources Terhadap Employee Well-Being (Studi Pada Karyawan Tetap Yang Menjalani Wfh Penuh Atau Kombinasi Wfh Dan Wfo Di Jabodetabek)
T Herianti, M Andriani
Journal of Accounting, Management and Islamic Economics 1 (2), 645-658, 2023
2023
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI, DAN WORK-LIFE BALANCE TERHADAP WORD ENGAGEMENT KARYAWAN
FW Putra, M Andriani
Journal of Accounting, Management and Islamic Economics 1 (01), 2023
2023
Perceived Value dan Repurchase Intention pada Online Marketplace
LP Effendi, M Andriani
Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Perbankan (Journal of Economics, Management …, 2023
2023
Effect of Brand Positioning and Brand Awareness on Repurchase Intention and Consumer Satisfaction (Study on Online Marketplace)
T Amanda, M Andriani
Advances in Business Research International Journal (ABRIJ) 8 (3), 65-73, 2022
2022
Faktor Pembentuk Brand Love, Word Of Mouth, Dan Repurchase Intention Atas Produk Hedonis: Telaah Pada Pelanggan Produk Gunpla Merek Bandai
A Tri Nugroho, W Rofianto, S Surjaatmadja, M Andriani
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 4 (2), 496-507, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20