Penggunaan Gadget pada Anak Usia Dini A Hidayat, SS Maesyaroh JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan 1 (5), 356-368, 2020 | 40 | 2020 |
Improving Student’ s Listening Skill by Using Song at Second Semester of STIE-SAK Academic Year 2021/2022 Y Yelnim, S Kartawijaya Jurnal Syntax Imperatif: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan 2 (5), 480-487, 2021 | 39 | 2021 |
Strategi Memulai Bisnis baru dalam berwirausaha RU Nasution JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan 3 (3), 163-175, 2022 | 31 | 2022 |
Hubungan Screen Time dan Perkembangan Bahasa Anak Usia Dini: A Literature Review GAE Priyoambodo, DR Suminar JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan 2 (5), 375-397, 2021 | 30 | 2021 |
Inovasi pembelajaran di masa pandemi covid-19 dengan pendekatan steam di era society 5.0 N Adlina JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan 2 (6), 619-627, 2022 | 26 | 2022 |
Inovasi pendidikan dalam efektivitas penerapan kurikulum 2013 RW Gumanti Jurnal Syntax Imperatif: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan 1 (4), 264-279, 2020 | 22 | 2020 |
Dampak Etika Siber Jejaring Sosial Pada Pembentukan Karakter Pada Generasi Z R Pambudi, A Budiman, AW Rahayu, ANR Sukanto, Y Hendrayani JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan 4 (3), 289-300, 2023 | 18 | 2023 |
Sistem Informasi Manajemen Pendidikan Berbasis ICT di Madrasah Aliyah Baabussalaam Kota Bandung D Handayani, S Badriah, M Erihadiana JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan 2 (6), 631-641, 2022 | 17 | 2022 |
Faktor-faktor penyebab perceraian dalam perspektif hukum keluarga antar mazhab islam dan realita sosial A Kusmardani, A Safe’i JSIM: Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan 3 (3), 176-194, 2022 | 16 | 2022 |
Optimasi Instagram Sebagai Media Penyampaian Pesan Dakwah AZA Aziz JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan 1 (4), 216-226, 2020 | 16 | 2020 |
Kedudukan Perseroan Terbatas (PT) Sebagai Bentuk Badan Hukum Perseroan Modal Ditinjau Menurut Undang-Undang PT dan Nieuw Burgerlijk Wetboek (NBW) R Nurnaningsih, D Solihin JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan 1 (2), 142-151, 2020 | 16 | 2020 |
Penggunaan Gadget pada Anak Usia Dini. JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan, 1 (5), 356 A Hidayat, SS Maesyaroh | 15 | 2022 |
Dampak Penggunaan Teknologi Internet Melalui Tiktok Akun Gosip Terhadap Etika Berbahasa K Aulia, P Wardinasahira, NL Cintani, NA Nisrina, E Sholihatin JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan 4 (2), 146-155, 2023 | 14 | 2023 |
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Investasi Individu Di Pasar Modal Saham Di Tengah Pandemi Covid-19 J Pelawi, R Suliati Jurnal Syntax Imperatif: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan 2 (5), 350-373, 2021 | 14 | 2021 |
Peningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dalam Pembelajaran IPA Melalui Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) di Sekolah Dasar S Halimah, H Usman, S Maryam JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan 3 (6), 403-413, 2023 | 12 | 2023 |
Implementasi Teori Sibernetik pada Pembelajaran Jarak Jauh Masa Pandemi COVID-19 EO Nurâ Jurnal Syntax Imperatif: Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan 3 (1), 36-46, 2022 | 11 | 2022 |
Etika Mencari Ilmu dalam Presfektif Pemikiran Syekh Nawawi Al-Bantani DA Sujatnika Jurnal Syntax Imperatif: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan 2 (1), 13-28, 2021 | 11 | 2021 |
Analisis Penggunaan Bahasa Daerah dan Lemahnya Kemampuan Berbahasa Indonesia pada Siswa SD No. 249 Tunrung Ganrang S Rahmi, M Syukur JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan 4 (2), 131-139, 2023 | 10 | 2023 |
Penanaman Nilai Karakter Religius Pada Pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) Melalui Program Sertifikasi Halal Gratis (Sehati) Tahun 2022 I Supriyanto, A Amany JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan 3 (3), 154-162, 2022 | 10 | 2022 |
Peningkatan hasil belajar peserta didik pada pembelajaran tematik terpadu menggunakan Metode Brainstorming di kelas IV SD Negeri 09 Bandar Buat IC Wulan, R Reinita Jurnal Syntax Imperatif: Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan 2 (4), 286-300, 2021 | 10 | 2021 |