Ikuti
Jurnal Syntax Imperatif : Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan
Jurnal Syntax Imperatif : Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan
Syntax Corporation Indonesia
Email yang diverifikasi di syntax.co.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Improving Student’s Listening Skill by Using Song at Second Semester of STIE-SAK Academic Year 2021/2022
Y Yelnim, S Kartawijaya
Jurnal Syntax Imperatif: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan 2 (5), 480-487, 2021
382021
Penggunaan Gadget pada Anak Usia Dini
A Hidayat, SS Maesyaroh
JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan 1 (5), 356-368, 2020
272020
Inovasi pembelajaran di masa pandemi covid-19 dengan pendekatan steam di era society 5.0
N Adlina
JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan 2 (6), 619-627, 2022
212022
Hubungan Screen Time dan Perkembangan Bahasa Anak Usia Dini: A Literature Review
GAE Priyoambodo, DR Suminar
JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan 2 (5), 375-397, 2021
182021
Inovasi Pendidikan dalam Efektivitas Penerapan Kurikulum 2013
RW Gumanti
Jurnal Syntax Imperatif: Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan 1 (4), 264-279, 2020
132020
Sistem Informasi Manajemen Pendidikan Berbasis ICT di Madrasah Aliyah Baabussalaam Kota Bandung
D Handayani, S Badriah, M Erihadiana
JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan 2 (6), 631-641, 2022
122022
Strategi Memulai Bisnis baru dalam berwirausaha
RU Nasution
Jurnal Syntax Imperatif: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan 3 (3), 163-175, 2022
102022
Faktor-faktor penyebab perceraian dalam perspektif hukum keluarga antar mazhab islam dan realita sosial
A Kusmardani, A Safe’i
JSIM: Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan 3 (3), 176-194, 2022
102022
Optimasi Instagram Sebagai Media Penyampaian Pesan Dakwah
AZA Aziz
JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan 1 (4), 216-226, 2020
102020
Kedudukan Perseroan Terbatas (PT) Sebagai Bentuk Badan Hukum Perseroan Modal Ditinjau Menurut Undang-Undang PT dan Nieuw Burgerlijk Wetboek (NBW)
R Nurnaningsih, D Solihin
JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan 1 (2), 142-151, 2020
102020
Penanaman Nilai Karakter Religius Pada Pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) Melalui Program Sertifikasi Halal Gratis (Sehati) Tahun 2022
I Supriyanto, A Amany
JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan 3 (3), 154-162, 2022
82022
Penggunaan Gadget pada Anak Usia Dini. JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan, 1 (5), 356
A Hidayat, SS Maesyaroh
82022
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Investasi Individu di Pasar Modal Saham di Tengah Pandemi COVID-19
J Pelawi, R Suliati
JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan 2 (5), 350-373, 2021
82021
Efektifitas Dana Desa Bagi Pembangunan Desa di Kabupaten Cirebon
S Khumayah
JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan 2 (1), 61-65, 2021
82021
Peningkatan hasil belajar peserta didik pada pembelajaran tematik terpadu menggunakan Metode Brainstorming di kelas IV SD Negeri 09 Bandar Buat
IC Wulan, R Reinita
Jurnal Syntax Imperatif: Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan 2 (4), 286-300, 2021
72021
Pengaruh Pemanfaatan Sosial Media Tik Tok Terhadap Penyebaran Informasi Berita COVID-19 (Studi Kasus Perilaku Remaja Desa Tanjunganom Kabupaten Purworejo)
F Prayogo
JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan 2 (3), 163-170, 2021
72021
Etika Mencari Ilmu dalam Presfektif Pemikiran Syekh Nawawi Al-Bantani
DA Sujatnika
Jurnal Syntax Imperatif: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan 2 (1), 13-28, 2021
72021
Dampak Penggunaan Teknologi Internet Melalui Tiktok Akun Gosip Terhadap Etika Berbahasa
K Aulia, P Wardinasahira, NL Cintani, NA Nisrina, E Sholihatin
JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan 4 (2), 146-155, 2023
62023
Implementasi Teori Sibernetik pada Pembelajaran Jarak Jauh Masa Pandemi COVID-19
EO Nur’alimah
Jurnal Syntax Imperatif: Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan 3 (1), 36-46, 2022
62022
Fungsi dan Makna Uis Kapal dan Uis Nipes dalam Masyarakat Karo: Kajian Semiotik
N Siagian, A Barus, R Ginting
JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan 2 (5), 488-500, 2021
62021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20