Follow
Khairul Syafuddin
Khairul Syafuddin
Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas Sahid Jakarta
Verified email at usahid.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Komodifikasi Nasionalisme Dalam Iklan Sirup
K Syafuddin, R Andreas
Prosiding University Research Colloquium, 245-258, 2018
122018
Komodifikasi Nilai Islam dalam Fashion Muslim di Instagram
K Syafuddin
Prosiding University Research Colloquium, 315-324, 2020
112020
Flexing In Social Media: Between Confession And Conflict In An Islamic Perspective
MA Pramudya, TO Wibowo, M Indriani, MAF Rahman, K Syafuddin
Sahafa Journal of Islamic Communication 6 (1), 65-73, 2023
52023
Peningkatan literasi keamanan digital dan perlindungan data pribadi bagi siswa di SMPN 154 Jakarta
K Syafuddin
Eastasouth Journal of Impactive Community Services 1 (03), 122-133, 2023
42023
Komodifikasi Ramadan & Covid - 19 Dalam Iklan Telkomsel Edisi “Terus Jalankan Kebaikan”
B Prakoso, K Syafuddin
Cakrawala - Jurnal Humaniora, 20 (1), 96 - 105, 2020
42020
Mixue are Everywhere: Prosumerism on Users Content Production in Tiktok
TO Wibowo, K Syafuddin
Jurnal Multidisiplin Madani 3 (5), 969-980, 2023
32023
Konsumsi Pemberitaan Media Online di Masa Pandemi oleh Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY-KB) Komisariat Bengkalis Selama Covid-19
FK Ilahi, K Syafuddin
Jurnal Riset Komunikasi 4 (2), 275-292, 2021
32021
Komik digital sebagai media advertising di dunia virtual
K Syafuddin
Jurnal Purnama Berazam 2 (1), 54-68, 2020
32020
Analisis Jaringan Isu #percumalaporpolisi Sebagai Bentuk Rendahnya Kepercayaan Netizen Terhadap Kepolisian di Twitter
K Syafuddin
JIKA (Jurnal Ilmu Komunikasi Andalan) 5 (1), 25-42, 2022
22022
Kajian Game Streaming Dan Kerentanan Streamer Di Nimo Tv
K Syafuddin
JAMI: Jurnal Ahli Muda Indonesia 1 (2), 134-143, 2020
22020
Strategi Manajemen Komunikasi Bencana Dalam Penyebaran Informasi Erupsi Merapi
K Syafuddin
Seminar Nasional GEOTIK 2019, 2019
22019
Penggunaan Media Audio Visual (Slide, Film) Dan Media Rakyat Sebagai Alat Bantu Penyuluhan
K Syafuddin
Sanskara Ilmu Sosial dan Humaniora 1 (01), 1-9, 2023
12023
The role of communication technology in building social interaction and increasing digital literacy in Ibu Sibuk community
JP Adeliant, TO Wibowo, AF Febrina, C Roxanne, GC Kartadibrata, ...
Jurnal Multidisiplin Madani 3 (8), 1704-1711, 2023
12023
BELAJAR TENTANG ALAM: INFLUENCER ANAK DALAM MEMPROMOSIKAN WISATA INDONESIA
K Syafuddin, L Anggraini, SJ Malik
Seminar Nasional Pariwisata dan Kewirausahaan (SNPK) 2, 70-78, 2023
12023
Twitter as Potential Medium for Organization: Constructing Green Messages on Twitter
TO Wibowo, K Syafuddin, MAG Elmada
Jurnal Riset Komunikasi 6 (1), 44-57, 2023
12023
TERBENTUKNYA OPINI PUBLIK TERHADAP KENAIKKAN HARGA MINYAK GORENG YANG BERDAMPAK PADA UMKM DI TWITTER
K Syafuddin, H Lusianawati
Seminar Nasional Pariwisata dan Kewirausahaan (SNPK) 1, 161-172, 2022
12022
Cosplay Sebagai Ajang Mendapatkan Pengakuan Masyarakat (Analisis Politik Identitas Cosplayer di Dunia Virtual)
K Syafuddin
MEDIASI Jurnal Kajian dan Terapan Media, Bahasa, Komunikasi 1 (3), 158-173, 2020
12020
Komodifikasi Masyarakat Tontonan dalam Demo Tolak RKUHP dan Revisi UU KPK
K Syafuddin
Komuniti: Jurnal Komunikasi dan Teknologi Informasi 12 (2), 119-131, 2019
12019
Ethics of Artificial Intelligence: Dialectics of Artificial Intelligence Policy for Humanity
K Syafuddin
The Eastasouth Journal of Information System and Computer Science 1 (03 …, 2024
2024
Consuming entertainment as Roamers: A study of generation Z’s television viewership in the digital era
TO Wibowo, K Syafuddin, MAG Elmada
ProTVF 8 (1), 102-115, 2024
2024
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20