Buat profil saya
Dikutip oleh
Semua | Sejak 2019 | |
---|---|---|
Kutipan | 1950 | 1484 |
indeks-h | 16 | 15 |
indeks-i10 | 19 | 17 |
Akses publik
Lihat semua4 artikel
0 artikel
tersedia
tidak tersedia
Berdasarkan pada mandat pendanaan
Pengarang bersama
- Zsolt KatonaHaas School of Business, UC BerkeleyEmail yang diverifikasi di haas.berkeley.edu
- Elea McDonnell FeitDrexel UniversityEmail yang diverifikasi di drexel.edu
- Amos FiatProfessor of Computer Science, Tel Aviv UniversityEmail yang diverifikasi di tau.ac.il
- Christophe Van den BulteProfessor of Marketing, The Wharton School of the University of PennsylvaniaEmail yang diverifikasi di wharton.upenn.edu
- Shiri MelumadThe Wharton School, University of PennsylvaniaEmail yang diverifikasi di wharton.upenn.edu
- Ayelet IsraeliHarvard Business SchoolEmail yang diverifikasi di hbs.edu
- Xudong ZhengJohns Hopkins UniversityEmail yang diverifikasi di jhu.edu
- Hangcheng ZhaoThe Wharton School, University of PennsylvaniaEmail yang diverifikasi di wharton.upenn.edu
- Yuval HellerProfessor of Economics, Bar Ilan UniversityEmail yang diverifikasi di biu.ac.il
- Yi ZhuAssociate Professor, Carlson School of Management, University of MinnesotaEmail yang diverifikasi di umn.edu
- Aniko ÖryCarnegie Mellon UniversityEmail yang diverifikasi di andrew.cmu.edu
- Pablo Hernandez-LagosAssociate Professor of Strategy and Entrepreneurship, Sy Syms School of Business YUEmail yang diverifikasi di yu.edu
- Yonatan BermanKing's College LondonEmail yang diverifikasi di kcl.ac.uk
- Eric BradlowThe Wharton School of the University of PennsylvaniaEmail yang diverifikasi di wharton.upenn.edu
Ikuti
Ron Berman
Associate Professor of Marketing, The Wharton School, University of Pennsylvania
Email yang diverifikasi di wharton.upenn.edu - Beranda