Ikuti
Echo Perdana Kusumah
Echo Perdana Kusumah
Universitas Bangka Belitung, Pangkalpinang, Indonesia
Email yang diverifikasi di ubb.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Technology Acceptance Model (TAM) of Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) Applications
EP Kusumah
Integrated Journal of Business and Economics 2 (1), 1-11, 2017
252017
Respon konsumen tentang kualitas pelayanan, penerimaan teknologi “tracking system” dan harga pada industri jasa pengiriman
EP Kusumah
Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia 13 (2), 111-118, 2019
102019
Atribut Pemilihan Kualitas Restoran: Citra Merek dan Harga
EP Kusumah, R Hurriyati, PD Dirgantari
Jurnal Bisnis dan Manajemen 6 (2), 2019
72019
Customer Loyalty Model: Customer Satisfaction As Intervening Variable
EP Kusumah
Ecoforum Journal 7 (2), 2018
62018
Intensi Pemilihan Wisata Berkelanjutan di Pulau Belitung: Pengetahuan Pariwisata Sebagai Variabel Moderasi
EP Kusumah, K Kusnendi, M Sari
Jurnal Ekonomi Bisnis dan Kewirausahaan (JEBIK) 9 (1), 1-16, 2020
42020
Perspektif mahasiswa terhadap kualitas “branding” perguruan tinggi
EP Kusumah, S Yusuf
Jurnal Akuntabilitas Manajemen Pendidikan 8 (1), 24-33, 2020
32020
Keterlibatan Merek Terhadap Kepuasan dan Niat Berkunjung Kembali Konsumen Resort Terpadu
EP Kusumah, D Disman, H Hendrayati
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 4 (1), 135-145, 2020
32020
Analysis of Decision Factors to Purchase Organic Fertilizer by White Pepper Farmers
EP Kusumah, M Christianingrum
RJOAS: Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Sciences 3 (75 …, 2018
3*2018
Self-service technology behavioral intention: Indonesian air passengers
EP Kusumah, R Huriyati, H Hendrayati
5th Global Conference on Business, Management and Entrepreneurship (GCBME …, 2021
22021
Ultilization of On-line Application Among International Students for Entry Into Universiti Utara Malaysia (UUM)
EP Kusumah
Universiti Utara Malaysia, 2009
22009
Prediksi keterikatan tempat: motivasi, peringkat hotel berbintang, dan kualitas interaksi layanan karyawan
EP Kusumah, E Suryadi, PD Dirgantari
FORUM EKONOMI 22 (1), 152-163, 2020
12020
The Role of Price Perception Mediation on the Quality of Tourist Experience and Satisfaction
EP Kusumah, R Hurriyati, H Hamsani
JBMP (Jurnal Bisnis, Manajemen dan Perbankan) 6 (2), 1-13, 2020
2020
Kinerja Kewirausahaan: Faktor-Faktor Pendorong Usaha Kecil dan Menengah (UKM)
EP Kusumah, A Rahayu, L Adi Wibowo
Jurnal Manajemen Motivasi 16 (1), 8-15, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13