Ikuti
Bagus Qomaruzzaman Ratu Edi
Bagus Qomaruzzaman Ratu Edi
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mandala Jember
Email yang diverifikasi di stie-mandala.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemberdayaan Perikanan Rakyat Berdasarkan Analisis Bio-Ekonomi Sumberdaya
VPH Nikijuluw, B Edi, B Winarso, C Nurasa
Pusat Penelitian Sosial Ekonomi Pertanian, Badan Penelitian dan Pengembangan …, 2000
62000
The effect of product quality and brand image on customer loyalty through consumer satisfaction of nelongso chicken restaurant Jember branch
CS Stepen, HF Yusuf, BQR Edi
ABM: International Journal of Administration, Business and Management 3 (1 …, 2021
42021
Efektivitas Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dalam Rangka Membangun Ekonomi Kerakyatan di Daerah Pedesaan
BQR Edi, S Hadi
RELASI: JURNAL EKONOMI 16, 2012
22012
Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Layanan, Citra Merek dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian di e-commerce Shopee
C Budianto, T Hidayah, BQR Edi
JMBI: Jurnal Manajemen Bisnis dan Informatika 4 (1), 66-80, 2023
12023
PENDAMPINGAN PKM JASA CUCI SEPATU “SHOES OLD FOOTWEAR” DESA TANGGUL KULON KECAMATAN TANGGUL
HA Salim, BQR Edi, Y Dahliani
JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT (JPM) 2 (1), 25-30, 2022
12022
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DESAIN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR HONDA SCOOPY DI KECAMATAN MAYANG JEMBER
N Azizah, Y Dahliani, BQR Edi
JMBI: Jurnal Manajemen Bisnis dan Informatika 4 (1), 93-107, 2023
2023
The Influence Of Lifestyle And Grabfood Promos On Student Purchase Decisions Case Study Of Stie Mandala Students In Jember
Y Dahliani, BQR Edi
PROCEEDING INTERNATIONAL CONFERENCE ON ECONOMICS, BUSINESS AND INFORMATION …, 2023
2023
ANALYSIS OF FINANCING EFFECTIVENESS IN SHARIA COOPERATIVES BMT BINA TANJUNG IN JEMBER
BQR Edi, K Budiono, M Musaiyadi
RELASI: JURNAL EKONOMI 18 (2), 243-258, 2022
2022
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PDAM Bondowoso
A Frishandani, AH Prastyowati, BQR Edi
MAKRO: JURNAL ILMU EKONOMI DAN HUMANIORA 1 (1), 58-82, 2022
2022
Picking Up Village Community Herbal Business Opportunities In Pandemic Time Covid-19
BQR Edi, A Kunaifi
PROCEEDING INTERNATIONAL CONFERENCE ON ECONOMICS, BUSINESS AND INFORMATION …, 2021
2021
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA FIFGROUP DI LUMAJANG
DJH Kencana, HP Agustin, BQR Edi
JMBI: Jurnal Manajemen Bisnis dan Informatika 2 (1), 54-68, 2021
2021
PENGARUH LINGKUNGAN EKONOMI, ORGANISASI, DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PETANI KOPI
BQR Edi
RELASI: JURNAL EKONOMI 11 (2), 2015
2015
Analisa penyusunan anggaran dan pengendalian biaya tenaga kerja langsung pada PT. Perkebunan XXIII Kebun Kertowono Lumajang
BQR Edi
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13