Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta
Email yang diverifikasi di upy.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Self Confidence Siswa Menggunakan Pendekatan PBL Berbantuan Geogebra
D Andini, N Mulyani, TT Wijaya, DN Supriyati
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 5 (1), 82-93, 2018
192018
Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika dengan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Siswa Kelas VIII C SMP Negeri 11 Yogyakarta
AS Sumaryati, DU Hasanah
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 56-64, 2015
172015
Pengaruh kepercayaan diri dan pola asuh orang tua pada mata kuliah teori bilangan terhadap prestasi belajar
U Tisngati, NI Meifiani
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (2), 8-18, 2014
152014
Aplikasi Triple Exponential Smoothing Untuk Forecasting Jumlah Penduduk Miskin
P Jana
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (2), 76-82, 2016
112016
Implementasi lesson study untuk meningkatkan kinerja dosen matematika STMIk Duta Bangsa Surakarta
A Farida
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (2), 17-24, 2016
82016
Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Melalui Model Pembelajaran Problem Solving pada Siswa Kelas VIIID SMP NI Kasihan
MLD Handayani, WW Wardani
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 68-75, 2015
82015
Analisis Kemampuan Spasial Pada Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Perbedaan Gender
SD Purborini, RC Hastari
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (1), 49-58, 2018
72018
Efektifitas Penggunaan Metode Pembelajaran Inquiry Berbantuan Pendekatan Mind Mapping Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematika
NR Nuriani
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 4 (1), 8-18, 2017
72017
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Dengan LKS Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Logis
F Ulfah
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 4 (1), 35-43, 2017
62017
Pengaruh Motivasi Terhadap Prestasi Ditinjau Dari Perbedaan Jenis Kelamin Mahasiswa STKIP PGRI Pacitan
NI Meifiani, TD Prasetyo
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 1-10, 2015
52015
Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis PMRI pada Materi Kubus dan Balok Kelas VIII
E Efuansyah, R Wahyuni
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (2), 28-41, 2018
42018
Penerapan blended learning untuk peningkatan kemandirian belajar dan critical thinking mahasiswa
A Farida, RP Indah
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (2), 19-27, 2018
42018
SEMUA SUBGRUP SIKLIK DARI GRUP (Zn,+)
IB Muktyas, S Arifin
Teorema: Teori dan Riset Matematika 3 (2), 177-186, 2018
4*2018
Desain Pembelajaran Materi Himpunan Dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Untuk Kelas VII
MM Manurung, H Windria, S Arifin
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 5 (1), 19-29, 2018
42018
How role ambiguity and role conflict effect creativity of employees in local domestic manufacturing industry: Evidence from Pakistan
M Usman, S Xiao
2017 4th International Conference on Industrial Economics System and …, 2017
42017
Keefektifan Pendekatan Open-Ended Dan Ctl Ditinjau Dari Prestasi Dan Sikap Belajar Matematika
YRE Suwito
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 45-57, 2015
42015
Efektifitas Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) untuk Peningkatan Kemampuan Berfikir Matematis Siswa
L Sagita
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (2), 1-7, 2014
42014
Efektifitas Pembelajaran Dengan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis
NP Murnaka, B Anggraini, A Surgandini
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 5 (1), 30-36, 2018
32018
Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5e Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
N Yuniarti, NP Murnaka
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 4 (2), 8-16, 2017
32017
Peningkatan Minat Dan Prestasi Belajar Matematika Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe RTE
FD Lagawati
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 4 (1), 19-28, 2017
32017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20