Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas PGRI Yogyakarta
Email yang diverifikasi di upy.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika dengan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Siswa Kelas VIII C SMP Negeri 11 Yogyakarta
AS Sumaryati, DU Hasanah
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 56-64, 2015
132015
Pengaruh kepercayaan diri dan pola asuh orang tua pada mata kuliah teori bilangan terhadap prestasi belajar
U Tisngati, NI Meifiani
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (2), 8-18, 2014
132014
Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Self Confidence Siswa Menggunakan Pendekatan PBL Berbantuan Geogebra
D Andini, N Mulyani, TT Wijaya, DN Supriyati
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 5 (1), 82-93, 2018
102018
Aplikasi Triple Exponential Smoothing Untuk Forecasting Jumlah Penduduk Miskin
P Jana
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (2), 76-82, 2016
102016
How role ambiguity and role conflict effect creativity of employees in local domestic manufacturing industry: Evidence from Pakistan
M Usman, S Xiao
2017 4th International Conference on Industrial Economics System and …, 2017
72017
Implementasi lesson study untuk meningkatkan kinerja dosen matematika stmik duta bangsa surakarta
A Farida
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (2), 17-24, 2016
72016
Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Melalui Model Pembelajaran Problem Solving Pada Siswa Kelas VIIID SMP NI Kasihan
MLD Handayani, WW Wardani
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 68-75, 2015
62015
Pengaruh Motivasi Terhadap Prestasi Ditinjau Dari Perbedaan Jenis Kelamin Mahasiswa STKIP PGRI Pacitan
NI Meifiani, TD Prasetyo
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 1-10, 2015
52015
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Dengan LKS Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Logis
F Ulfah
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 4 (1), 35-43, 2017
42017
BUSINESS PLAN: UD Fruiti–U
JO Wijaya
CALYPTRA 5 (1), 1-27, 2016
42016
Efektifitas Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) untuk Peningkatan Kemampuan Berfikir Matematis Siswa
L Sagita
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (2), 1-7, 2014
42014
Peningkatan Minat Dan Prestasi Belajar Matematika Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe RTE
FD Lagawati
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 4 (1), 19-28, 2017
32017
Grey Double Exponential Smoothing Dengan Optimasi Levenberg-Marquardt Untuk Peramalan Volume Penumpang Di Bandara Soekarno-Hatta
AH Primandari
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (2), 25-39, 2016
32016
Keefektifan Pendekatan Open-Ended Dan Ctl Ditinjau Dari Prestasi Dan Sikap Belajar Matematika
YRE Suwito
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 45-57, 2015
32015
Prediksi Kurs Rupiah Terhadap Dolar Dengan FTS-Markov Chain Dan Hidden Markov Model
MT Jatipaningrum, K Suryowati, LMME Un
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 6 (1), 32-41, 2019
22019
Keefektifan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Terhadap Prestasi Belajar Matematika Smp Negeri 3 Ngabang
JI Permata
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 6 (1), 42-46, 2019
22019
Penerapan Reciprocal Teaching Untuk Meningkatkan Berpikir Kritis Dan Kemandirian Belajar Siswa MA
D Hidayat
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (1), 1-8, 2018
22018
Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis PMRI Pada Materi Kubus Dan Balok Kelas VIII
E Efuansyah, R Wahyuni
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (2), 28-41, 2018
22018
Analisis Kemampuan Spasial Pada Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Perbedaan Gender
SD Purborini, RC Hastari
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (1), 49-58, 2018
22018
Penerapan blended learning untuk peningkatan kemandirian belajar dan critical thinking mahasiswa
A Farida, RP Indah
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (2), 19-27, 2018
22018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20