Ikuti
Eka Trisianawati
Eka Trisianawati
IKIP PGRI Pontianak
Email yang diverifikasi di ikippgriptk.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw terhadap hasil belajar siswa pada materi vektor di kelas X SMA Negeri 1 Sanggau Ledo
E Trisianawati, T Djudin, R Setiawan
Jurnal Penelitian Fisika Dan Aplikasinya (JPFA) 6 (2), 51-60, 2016
602016
Pembelajaran Inkuiri untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Calon Guru Fisika
N Nurussaniah, E Trisianawati, IN Sari
Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-BiRuNi 6 (2), 233-240, 2017
232017
The impact of problem-based learning and inquiry models toward students’ science process skills on the vibrations and waves chapter
DF Saputri, E Trisianawati
Journal of Physics: Conference Series 1760 (1), 012017, 2021
122021
Penyediaan bahan bacaan berupa buku saku untuk meningkatkan hasil belajar siswa SMP Negeri 5 Monterado
E Trisianawati, T Djudin, T Katihada
Jurnal Pendidikan Informatika dan Sains 6 (2), 219-229, 2017
102017
Pengembangan Lembar Kegiatan Mahasiswa Berbasis Model Guided Inquiry Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Mahasiswa
E Trisianawati, H Darmawan
VOX EDUKASI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 8 (2), 60-71, 2017
102017
Identifkasi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Kalor Dan Perpindahannya Di Kelas Vii Smp Negeri 5 Sungai Kakap
NS Safitri, T Djudin, E Trisianawati
Jurnal Pendidikan Sains Dan Aplikasinya 3 (1), 1-6, 2020
92020
Pengaruh penerapan model pembelajaran numbered head together (nht) terhadap hasil belajar siswa
E Trisianawati, T Djudin, YD Stianingsih
Jurnal Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi 6 (3), 2018
92018
Analisis kelengkapan alat dan bahan laboratorium IPA sekolah di kota Pontianak
E Trisianawati, I Ita, K Fitria
Jurnal Pendidikan Sains dan Aplikasinya 3 (2), 66-72, 2020
82020
Pelatihan Eco Printing bagi Masyarakat Desa Sungai Pandan Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Kubu Raya
E Trisianawati, IE Dafrita, M Sari, H Sulistyani, H Herditya, N Nawawi
Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (2), 399-406, 2022
52022
Biology Blog: Project-Based Learning in Pandemic Periode to Encourage Students’ Creativity
N Nawawi, E Trisianawati, A Karim
Thabiea: Journal of Natural Science Teaching 4 (1), 111-120, 2021
42021
A development of biodiversity module based on socioscientific issues and local potential for department students of IKIP PGRI Pontianak
E Trisianawati, IE Dafrita, H Darmawan
Indonesian Journal of Biology Education 2 (2), 8-13, 2019
42019
Pelatihan dan pendampingan pembuatan media berbasis macromedia flash bagi guru AGSI PGRI Kalbar dan MGMP IPA Kabupaten Bengkayang
N Nawawi, IE Dafrita, E Trisianawati, M Sari, H Sulistiany
Jurnal Buletin Al-Ribaath 17 (1), 1-5, 2019
42019
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing ditinjau dari kemampuan awal dan kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar mahasiswa
E Trisianawati
Jurnal Pendidikan Informatika dan Sains 5 (1), 12-26, 2016
42016
Pengembangan Buku Ajar IPA Terpadu SMP berbasis Eksperimen
M Matsun, L Anggraeni, E Trisianawati
Lectura: Jurnal Pendidikan 10 (2), 107-122, 2019
32019
Pembelajaran Biologi Dengan Guided Inquiry Model Menggunakan Teknik Mind Map Ditinjau Dari Kemampuan Motivasi BelajaR
E Trisianawati
Indonesian Journal of Natural Science Education 1 (2), 81-88, 2018
32018
Peningkatan keterampilan guru dalam merancang percobaan ipa berbasis pembelajaran inkuiri di kabupaten Bengkayang
W Wahyudi, E Trisianawati, H Darmawan
GERVASI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (1), 61-70, 2017
32017
Peranan Dosen Dalam Pembelajaran Berbasis Masalah Berorientasi Pada Peningkatan Keterampilan Proses Sains Mahasiswa
E Trisianawati, H Darmawan
JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains 4 (2), 102-107, 2017
32017
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Vektor di Kelas X SMAN 1 Sanggau Ledo
E Trisianawati, T Djudin, R Setiawan
Jurnal Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 6 (2), 51, 2016
32016
Penerapan Model Inkuiri Terbimbing Pada Materi Gerak Harmonik Sederhana Di Kelas XI IPA MAN Sanggau Ledo
E Trisianawati
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 1 (1), 23-28, 2016
22016
Pembelajaran Biologi dengan Guided Inquiry Model Menggunakan Teknik Mind Map dan Concept Map Ditinjau dari Kemampuan Memori dan Motivasi
E Trisianawati
UNS (Sebelas Maret University), 2014
22014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20