Ikuti
Nur Latifa Isnaini Putri
Nur Latifa Isnaini Putri
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Email yang diverifikasi di stiewidyagamalumajang.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran Digital Marketing Terhadap Brand Equity Produk Pariwisata
NLI Putri, S Fauziyyah
UNEJ e-Proceeding, 406-410, 2018
242018
Indonesia Tourism In Attracting Foreign Investors: The Role Of FDI
NLI Putri, Sudaryanto
INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC & TECHNOLOGY RESEARCH 7, 217-220, 2018
192018
Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran (Konsep dan Strategi Pada Era Digital)
H Poltak, S Sumarsih, S Hastutik, D Sartika, M Hasan, A Wardhana, ...
CV. MEDIA SAINS INDONESIA, 2021
162021
New Consumer Landscape: Sebuah Riset Perilaku Konsumen menuju Society 5.0
NLI Putri, I Hakim
Jurnal Mirai Management 8 (2), 347-355, 2023
42023
Peningkatan Pendapatan Ibu-Ibu Rumah Tangga Melalui Bank Sampah
S Irdiana, NLI Putri
E-Amal: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 1403-1408, 2022
22022
Strategy For The Implementation Of The Village Financial System Aplication Effectively And Efficiently
NLI Putri, H Irnanta
Wiga: Jurnal Penelitian Ilmu Ekonomi 1 (Volume 11, Number 1, March 2021), 50-56, 2021
2*2021
Branding and Packaging Training to Improve Product Promotion at MSMEs in Mojosari Village
F Al Maidah, VL Rizki, NLI Putri
Empowerment Society 6 (2), 66-76, 2023
12023
Tourist satisfaction and the quality of tourism services in Siti Sundari Lumajang
TP Robustin, I Hakim, NLI Putri
Conference on SDGs Transformation through the Creative Economy: Encouraging …, 2024
2024
Analisis Studi Perilaku Konsumen dalam Menentukan Keputusan Pembelian Skincare
NLI Putri
YUME: Journal of Management 6 (3), 2023
2023
Studi Essensial Marketing Pada Ritual Adat “Nyadhar” Madura
NLI Putri
Journal of Management and Social Sciences 2 (1), 172-186, 2023
2023
Bunga Rampai Perilaku Konsumen Menghadapi Era Society 5.0
M Sihite, S Sumarsih, SM Palupi, G Tahapary, SP Manurung, ...
2023
Pelatihan Pembuatan Iklan berbasis Digital Marketing untuk Pengembangan Produk UMKM
NLI Putri, F Al Maidah, VL Rizki, Y Anggraeni
Progress Conference 5 (2), 461-467, 2022
2022
Inovasi Catering melalui Hasil Peminat Rasa sebagai Strategi Pemasaran
I Istichomah, N Nawangsih, NLI Putri
Progress Conference 5 (2), 225-230, 2022
2022
Self Marketing Lansia-Preneur melalui Pendekatan Symbolic Interactionism di Lumajang
NLI Putri
Airlangga Journal of Innovation Management 3 (1), 101-113, 2022
2022
Analisis Bansos Wujud Kepedulian Pemerintah di Era Pandemi Covid19
I Istichomah, N Nawangsih, NLI Putri, A Fauziah
Progress Conference 5 (1), 55-60, 2022
2022
SELF MARKETING OF ELDERLY-PRENEURS THROUGH SYMBOLIC INTERACTIONISM IN LUMAJANG
NLI Putri
Airlangga Journal Of Innovation Management 3 (1), 101-113, 2022
2022
PENINGKATAN PEMAHAMAN DIGITAL MARKETING PADA UMKM DI KECAMATAN UMBULSARI
NL Isnaini
Institut Teknologi Bisnis WIdya Gama Lumajang, 2021
2021
Bauran Pemasaran Produk
NLI Putri
Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran 1, 112-123, 2021
2021
Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran (Konsep dan Strategi Pada Era Digital)
NLI Putri
2021
Peningkatan Usaha Jamur Tiram Melalui Pendampingan Manajemen Kemasan Produk
VL Rizki, F Al Maidah, NLI Putri
Progress Conference 4 (1), 468-476, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20