Follow
Margaretha Ardhanari
Margaretha Ardhanari
Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Verified email at ukwms.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Customer satisfaction pengaruhnya terhadap brand preference dan repurchase intention private brand
M Ardhanari
Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis 8 (2), 58-69, 2012
1582012
Effects of bank macroeconomic indicators on the stability of the financial system in Indonesia
S Viphindrartin, M Ardhanari, RN Wilantari, RP Somaji, S Arianti
Effects of Bank Macroeconomic Indicators on the Stability of the Financial …, 2021
252021
Consumer behavior in selecting retail format: The perspective of theory of planned behavior
M Ardhanari, D Hadiwidjojo, M Rahayu
Consumer Behavior In Selecting Retail Format: The Perspective Of Theory Of …, 2013
132013
Analisis Personal Dan Struktural Pumik (Perempuan Pengusaha Mikro) Di Surabaya Dalam Upaya Pengembangan Keberhasilan Usaha Bidang Ritel
M Ardhanari
Makalah disampaikan pada Lokakarya Regional:“Pengembangan Kewirausahaan …, 2007
122007
Pendampingan Packaging Dan Branding Pada Umkm Produk Khas Olahan Hasil Laut Di Kelurahan Sukolilo Baru–Kenjeran, Surabaya
M Ardhanari, GE Nugrohadi
Jurnal Pengabdian Masyarakat Applied 1 (1), 18-24, 2022
82022
Memelihara Budaya; Perspektif Masyarakat Konsumen dan Perilakunya
M Ardhanari
6*
Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia
M Ardhanari, S Viphindrartin
Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah …, 2022
52022
Holistic-Integrative Development Strategies of Women-Micro Entrepreneurs In Coastal Surabaya
M Ardhanari, GE Nugrohadi, AA Anggorowati
Holistic-Integrative Development Strategies of Women-Micro Entrepreneurs In …, 2018
42018
Perbandingan pengaruh motivasi belanja terhadap customer satisfaction melalui utilitarian value di Hypermarket dan Pasar Tradisional Kota Surabaya
F Ardelita, M Ardhanari, E Supriharyanti
Kajian Ilmiah Mahasiswa Manajemen 6 (1), 23-40, 2018
32018
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Purchase Intention dengan Brand Equity, Brand Engagement, Dan Customer Bonding Sebagai Mediator Pada Media Sosial Instagram Somethinc
CN Ivanka, M Ardhanari, VS Kristyanto
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen 12 (1), 68-87, 2023
22023
Strategi Pengembangan Tabungan Qurban Pada Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Jember
S Viphindrartin, M Ardhanari, RI Sari, AA Kusuma
Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen 21 (2), 131-146, 2022
22022
Phenomenology Study of the Socio-Economic Strengthening of the Mentawai Indigenous Peoples
M Ardhanari, S Viphindrartin, GE Nugrohadi
Phenomenology Study of the Socio-Economic Strengthening of the Mentawai …, 2021
22021
Analisis personal PUMIK (Perempuan Pengusaha Mikro) di Surabaya dalam upaya pengembangan keberhasilan usaha bidang ritel yang dimoderasi faktor kultural
M Ardhanari
Jurnal Widya Manajemen & Akuntansi 7 (2), 2017
22017
Psycho-cultural Dynamics of Mataram Javanese Shopping Orientation
GE Nugrohadi, D Tulipa, M Ardhanari
Psycho-cultural Dynamics of Mataram Javanese Shopping Orientation 10 (6 …, 2019
12019
Meningkatkan Kepuasan Kerja dan Kinerja Perusahaan dengan Telecommuting
M Ardhanari
Jurnal Widya Manajemen & Akuntansi 1 (2), 2017
12017
Perilaku Konsumen Jawa Mataraman
M Ardhanari
Mitra Wacana Media, 2013
12013
Kajian Potensi Wisata di Wilayah Pesisir Bulak Surabaya
M Ardhanari, VS Kristyanto, GE Nugrohadi
Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen 23 (1), 80-100, 2024
2024
Certification Program for Micro, Small, and Medium Enterprise Products Halal Seafood: Training and Mentoring in Sukolilo Baru Subdistrict, Surabaya
M Ardhanari, GE Nugrohadi
Journal of Community Practice and Social Welfare 4 (1), 08-16, 2024
2024
Peran E-Content dan E-Review Dalam Meningkatkan Online Trust dan Impulse Buying Pada Generasi Y dan Z
N Audina, M Ardhanari, DA Agung
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 9 (2), 200-214, 2023
2023
MEMBANGUN BRAND LOVE DAN LOYALITAS KONSUMEN: ANALISIS PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND EXPERIENCE PADA PENGGEMAR KOPI JANJI JIWA
RRC Siahaan, M Ardhanari, V Rahmawati
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen 12 (2), 161-172, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20