Kajian Pustaka Perkembangan Genre Games Dari Masa Ke Masa R Caesar Journal of Animation and Games Studies 1 (2), 113-1134, 2015 | 42 | 2015 |
Pemetaan Perilaku Non-Playable Character Pada Permainan Berbasis Role Playing Game Menggunakan Metode Finite State Machine MB Nendya, SG Gunanto, RG Santosa Journal of Animation and Games Studies 1 (2), 185-202, 2015 | 31 | 2015 |
Penciptaan Permainan Digital Edukatif Berbasis Wawasan Budaya Dan Pendidikan Karakter SG Gunanto Journal of Animation and Games Studies 2 (2), 207-228, 2016 | 13 | 2016 |
Penciptaan Model Pembelajaran Bisnis Melalui Game “Chochorillo: The Lost Receipes” DAS Soewandi Journal of Animation and Games Studies 2 (1), 93-136, 2016 | 7 | 2016 |
Pergerakan Otonom Pasukan Berbasis Algoritma Boid Menggunakan Metode Particle Swarm Optimization S Mu'min, M Hariadi, SMS Nugroho Journal of Animation and Games Studies 1 (1), 1-16, 2015 | 5 | 2015 |
Tinjauan Historis Kecerdasan Buatan Dalam Games T Troy Journal of Animation and Games Studies 1 (2), 135-164, 2015 | 5 | 2015 |
Perancangan dan Pembuatan Game “Pembelajaran Bahasa Jepang Untuk Pemula” Metode User Centered Design Berbasis Android M Agustav, K Widhiyanti, EM Trianto Journal of Animation and Games Studies 2 (2), 137-172, 2016 | 3 | 2016 |
Transformasi Ruang 2D Ke 3D Pada Animasi Wajah Berbasis Data Marker Menggunakan Radial Basis Function T Troy, P Pranowo Journal of Animation and Games Studies 2 (2), 229-250, 2016 | 2 | 2016 |
Punakawan Sebagai Inspirasi Penciptaan Film Pendek Animasi Bertema Pendidikan Karakter A Sulistiyono Journal of Animation and Games Studies 2 (2), 173-206, 2016 | 2 | 2016 |
Facial Rigging untuk Karakter 3D Berbasis Facial Action Coding System (FACS) L Husniah, H Wibowo, EM Yuniarno Journal of Animation and Games Studies 1 (1), 17-30, 2015 | 2 | 2015 |
Kajian Inertial Measurement Unit Berbasis Arduino Untuk Dokumentasi Digital Motion Capture Tarian Tradisional FXSD Nugroho Journal of Animation and Games Studies 2 (2), 251-260, 2016 | 1 | 2016 |
Pergerakan Pasukan Untuk Mengejar Musuh Bergerak Menggunakan D* Lite Berbasis Algoritma Pathfinding M Kholil Journal of Animation and Games Studies 2 (1), 45-68, 2016 | 1 | 2016 |
Supply chain management untuk agen game RTS menggunakan hierarchical finite state machine D Muriyatmoko Journal of Animation and Games Studies 2 (1), 1-26, 2016 | 1 | 2016 |
Animasi Ekspresi Wajah Pada Karakter Virtual 3 Dimensi Berbasis Radial Basis Function MB Nendya Journal of Animation and Games Studies 1 (1), 67-84, 2015 | 1 | 2015 |
Human Motion Capture Berbasis Bebas-Model Menggunakan Penanda Fitur Multi Warna Terparameter SG Gunanto Journal of Animation and Games Studies 1 (1), 49-66, 2015 | 1 | 2015 |
Well–Lit: Penciptaan Game Mix-Genre Adventure Puzzle 2D LH Khoiriyah Journal of Animation and Games Studies 2 (1), 69-82, 2016 | | 2016 |
Pergerakan Kelompok Non Playable Character Menuju Target Berbasis Artificial Fish Swarm Algorithm D Safril Journal of Animation and Games Studies 1 (2), 165-184, 2015 | | 2015 |
Susunan Obyek Terbaik Pada Permainan Puzzle Instalasi Dimensi Dua Menggunakan Algoritma Genetika CR Prameswari, EM Yuniarno, SMS Nugroho Journal of Animation and Games Studies 1 (2), 85-112, 2015 | | 2015 |
Eksplorasi Simbol Konvensional dan Universal pada Penciptaan Video Art Naratif Kampanye Anti Perang dan Kekerasan “WARKAHOLIC” Dengan Teknik Animasi 3D A Sulistiyono Journal of Animation and Games Studies 1 (1), 31-48, 2015 | | 2015 |