Ikuti
Annisa Eka  Syafrina
Annisa Eka Syafrina
Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Email yang diverifikasi di dsn.ubharajaya.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Ancaman Privasi dalam Big Data
AE Syafrina
Jurnal Penelitian Komunikasi dan Opini Publik 22 (2), 132-143, 2018
102018
Penggunaan Podcast Sebagai Media Informasi Di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
AE Syafrina
Jurnal Komunikasi, Masyarakat Dan Keamanan 4 (2), 10-22, 2022
92022
Penggunaan media komunikasi smartphone dalam kegiatan belajar mengajar mahasiswa FIKOM UBHARA Jaya di masa pandemi
AE Syafrina, G Nurfajri
Communicator Sphere 1 (2), 58-68, 2021
72021
Penggunaan Media Sosial Facebook Sebagai Sarana Komunikasi dan Informasi di Kalangan Remaja (Studi Deskriptif Pada Remaja Di Alamanda Regency Blok M. 5 RT 005/027)
AE Syafrina, MR Alfarisi
Jurnal Komunikasi, Masyarakat dan Keamanan 3 (2), 2021
72021
Pengaruh Komunikasi Keluarga Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
AE Syafrina
Communicator Sphere 2 (2), 83-89, 2022
52022
Komunikasi Kelompok Komunitas Film Fakultas Ilmu Komunikasi (Koffi) Universitas Bhayangkara Jakarta Raya dalam Mengatasi Konflik
AE Syafrina
Inter Komunika: Jurnal Komunikasi 8 (1), 1-14, 2023
22023
Using Habib Jafar Podcast As Islamic Information Media
AE Syafrina
Da'watuna: Journal of Communication and Islamic Broadcasting 3 (1), 315-329, 2023
22023
The Campaign as A Tale: Pelatihan Penggunaan Teknik Storytelling dalam Kampanye Marketing Communication Yayasan Kakak Asuh Bekasi
AE Syafrina, D Sukmawati
International Journal of Community Service Learning 6 (4), 458-465, 2022
22022
Etika Public Relations Dewan Perwakilan Rakyat dalam Meningkatkan Citra
AE Syafrina
Jurnal Komunikasi, Masyarakat dan Keamanan 2 (2), 2020
22020
Generation Z in Responding to Communication Trends on Instagram
AE Syafrina
Semantik: Journal of Social, Media, Communication, and Journalism 1 (2), 112-123, 2024
12024
Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Reputasi Perusahaan (Studi Eksplanatif Persepsi Masyarakat RT 10 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung terhadap Kegiatan Bank …
AE Syafrina
Jurnal Komunikasi, Masyarakat dan Keamanan 3 (1), 2021
12021
Pemanfaatan Media Sosial untuk Promosi Produk di SDN Karang Bahagia 02
AO Sitanggang, AE Syafrina
Jurnal Komitmen (Jurnal Pengabdian Masyarakat Fikom Ubhara Jaya) 1 (2), 73-86, 2021
12021
Implementasi dan Efektivitas Kegiatan Corporate Social Responsibility pada Badan Usaha Milik Negara
AE Syafrina
Jurnal Komunikasi, Masyarakat dan Keamanan 1 (2), 2019
12019
PRIVACY THREATS IN BIG DATA
AE Syafrina
Jurnal Penelitian Komunikasi Dan Opini Publik 22 (2), 2018
12018
Pengaruh Promosi Instagram Shopee Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
AE Syafrina
Jurnal Komunikasi, Masyarakat dan Keamanan 6 (1), 2024
2024
Analisis Proses Interaksi Mahasiswa dalam Membangun Komunikasi Kelompok Efektif:(Studi pada Kelompok Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
AE Syafrina
Communicator Sphere 3 (2), 106-113, 2023
2023
BUNGA RAMPAI POTRET MASALAH-MASALAH KOMUNIKASI DALAM MASYARAKAT INFORMASI
MR Akbar, A Widodo, N Siregar, ML Arifianto, W Yasya, YA Poetra, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2023
2023
BUNGA RAMPAI MANUSIA, MEDIUM, DAN PESAN-PESAN KOMPLEKSNYA
TN Suciati, R Puspita, T Wangsalegawa, AE Syafrina, F Zahra, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2023
2023
MEMBANGUN INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PEMASARAN SOSIAL KOMUNITAS LITERASI REMAJA
D Sukmawati, AE Syafrina, AO Sitanggang
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (2), 4264-4270, 2023
2023
Komunikasi Ketua RW 010 Kelurahan Kaliabang Tengah Kepada Masyarakat Dalam Proses Pengembangan Program Bekasi Smart City
AE Syafrina
Da'watuna: Journal of Communication and Islamic Broadcasting 2 (4), 173-183, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20