Follow
Heny Sri Astutik
Heny Sri Astutik
Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong
Verified email at unimudasorong.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Keefektifan pembelajaran berdasarkan masalah pada bangun ruang sisi datar ditinjau dari penguasaan SK, motivasi, dan minat siswa SMP
HS Astutik
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 4 (1), 56-66, 2017
302017
Proses pemecahan masalah matematika siswa sma berdasarkan kecerdasan majemuk
S Sumadi, TY Putra, HS Astutik
Journal of Honai Math 3 (2), 123-144, 2020
112020
Pengaruh Alat Peraga Mobil Garis Bilangan terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VI SD Negeri 6 Klablim
A Alman, JP Pulung, HS Astutik
Jurnal Papeda: Jurnal Publikasi Pendidikan Dasar 2 (2), 122-128, 2020
52020
Penerapan pembelajaran problem based learning berbantu virtual laboratory ditinjau dari hasil belajar dan kemampuan berpikir logis siswa SMP
HS Astutik, P Aniningsih
Journal of Honai Math 2 (1), 25-36, 2019
42019
Keefektifan Penerapan Problem Based Learning Ditinjau Dari Motivasi, Minat Dan Hasil Belajar Siswa Smp/Mts Se-Kabupaten Sorong
HS Astutik, M Triono
Jurnal Pendidikan 6 (1), 36-50, 2018
32018
Sosialisasi Bangunan Sederhana Tahan Gempa Untuk Masyarakat Pulau Arar Kabupaten Sorong
HS Astutik, ET Maryanto, MRN Tyas, A Anisa, NI Hana, AY Dewi
Jurnal ABDIMASA Pengabdian Masyarakat 6 (1), 21-26, 2023
22023
Kejadian Mioma Uteri Pada Akseptor Hormonal
N Fahrunniza, H Astutik, MGH Praptono
J. Inf. Kesehat. Indones 1 (1), 69-75, 2015
22015
Blended Learning: Can Increase Student’s Interest and Learning Achievement?
HS Astutik, YM Cholily, SP Raharja
7th Progressive and Fun Education International Conference (PROFUNEDU 2022 …, 2022
12022
Minat dan hasil belajar pada blended learning di Papua Barat
HS Astutik, YM Cholily, S Sumadi
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (3), 281-289, 2022
12022
Teachers’ perceptions of ethnomathematics in Sorong Regency, West Papua
B Heriyanto, HS Astutik
Ethnomathematics Journal 2 (2), 57-66, 2021
12021
Keefektifan Penerapan “Tekoteka” Ditinjau dari Peningkatan Kemampuan Berhitung Permulaan di Sekolah Dasar Se-Kabupaten Sorong
Y Nidiasari, SP Raharja, HS Astutik
Jurnal Pendidikan 9 (1), 51-56, 2021
12021
Pembelajaran Student Center Learning terhadap Motivasi Belajar Mahassiwa Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia Pada Matakuliah Statistika Dasar
S Sumadi, TY Putra, HS Astutik, L Rahmawaty
THEOREMA: The Journal Education of Mathematics 2 (2), 2021
12021
Peningkatan Tingkat Pengetahuan dan Sikap Remaja Tentang Kesehatan Reproduksi dengan Peer Education
H Astutik, RY Isman Amin
Jurnal Perspektif 4 (4), 519, 2021
12021
Pengaruh Guided Inquiry Learning terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa di SD Inpres 103 HBM Kota Sorong
CN Aynufa, A Alman, HS Astutik
Jurnal Papeda: Jurnal Publikasi Pendidikan Dasar 2 (1), 49-55, 2020
12020
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BLENDED-LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA
PAYU LESTARI, HSRI ASTUTIK, S SUMADI
Riemann: Research of Mathematics and Mathematics Education 6 (1), 91-104, 2024
2024
Penguatan Kompetensi Guru Dalam Implementasi Blended Learning Sebagai Upaya Menghadapi Revolusi Industri 4.0
HS Astutik, M Matahari, AZF Hasanah, PP Supriatna
Jurnal Abdimasa Pengabdian Masyarakat 7 (1), 20-25, 2024
2024
The Evaluation of Implementation Strengthening Character Education's Program at Junior High School in Sorong Regency
HS Astutik, RA Pramita
Indonesian Journal of Mathematics Education 6 (2), 81-91, 2023
2023
Blended Learning Through Learning Manajement System In Mathematic Of Statistic And Opportunity: Students’ Perception
A Ahmad, HS Astutik
INOMATIKA 5 (2), 104-112, 2023
2023
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS BLENDED LEARNING DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK
MT Fah, HS Astutik, S Sahidi
THEOREMA: The Journal Education of Mathematics 4 (2), 2023
2023
Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Terhadap Minat dan Hasil Belajar Peserta Didik
ES Sayako, HS Astutik, M Triono
THEOREMA: The Journal Education of Mathematics 4 (2), 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20