Follow
Digital Business Journal (DIGIBIS)
Digital Business Journal (DIGIBIS)
Program Studi Bisnis Digital, Universitas Muhammadiyah Tangerang
Verified email at umt.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Minat Menggunakan Dompet Digital OVO: Kemudahan Penggunaan dan Kepuasan Pelanggan
EH Priyatna, JE Pambudi, E Dewi
Digital Business Journal 1 (1), 1-13, 2022
142022
Property product purchase decision analysis with digital marketing and brand trust approach
RFAN Taufik, HG Febrianto
Digital Business Journal 1 (1), 26-38, 2022
142022
Analisis Penerapan Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) Pada Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Pekanbaru
N Vitriana, A Agustiawan, M Ahyaruddin
Digital Business Journal 1 (1), 64-77, 2022
132022
Pengaruh sales promotion dan hedonic shopping terhadap impulse buying behavior melalui positive emotion pada pengguna e-commerce di Jabodetabek
R Denia
UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2023
112023
Pengaruh Service Quality dan Product Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada Pengguna E-Commerce di Jabodetabek
R Delia
UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2023
102023
Perkembangan Umkm Dengan Financial Technology Dan Digital Marketing Sebagai Variabel Prediktor
M Mikrad, A Budi, AI Fitriana
Digital Business Journal 1 (1), 14-25, 2022
102022
Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impluse Buying
EH Priyatna, LN Lutfia, M Masturo
Digital Business Journal 1 (2), 98-112, 2023
82023
Analisis Digital Marketing Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike
A Rauf, D Zatira
Digital Business Journal 1 (1), 39-51, 2022
82022
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan QR Code Sebagai Alat Transaksi: Studi Pada Generasi Z
N Ramadhani, AD Buchdadi, M Fawaiq
Digital Business Journal 1 (2), 156-170, 2023
72023
KEPUTUSAN PEMBELIAN SATE TAICHAN 8 TANGERANG BERDASARKAN DIGITAL MARKETING DAN INFLUENCER
RFAN Taufik, T Tarto, A Trisavinaningdiah
Digital Business Journal 1 (2), 128-142, 2023
72023
Analisis Fitur Layanan dan Keamanan terhadap Penggunaan Dompet Digital (Shopee Pay)
W Setiawan, D Sunaryo, AR Khorida
Digital Business Journal 1 (1), 52-63, 2022
72022
MINAT MENGGUNAKAN FINTECH DENGAN KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN
S Syaefullah, W Setiawan, S Maryatih
Digital Business Journal 1 (2), 143-155, 2023
52023
FORMULASI DAN VALIDASI INDIKATOR TECHNOPRENEUR
L Hidayat, P Yandri
Digital Business Journal 1 (2), 89-97, 2023
52023
PENGARUH URGENSI KEPUTUSAN PEMBELIAN: ANTARA DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN DI PT. IMAJI NOVA CARAKA PADA SITUASI COVID-19
K Kusdianto, L Triyanto
Digital Business Journal 1 (2), 113-127, 2023
32023
Pengaruh Red Flags, Kompetensi Auditor, Religiusitas Dan Skeptisme Profesional Terhadap Kemampuan Auditor Internal Dalam Mendeteksi Kecurangan
CF Suci, A Agustiawan, RS Putra
Digital Business Journal 1 (1), 78-88, 2022
32022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–15