Follow
Digital Business Journal (DIGIBIS)
Digital Business Journal (DIGIBIS)
Program Studi Bisnis Digital, Universitas Muhammadiyah Tangerang
Verified email at umt.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Property product purchase decision analysis with digital marketing and brand trust approach
RFAN Taufik, HG Febrianto
Digital Business Journal 1 (1), 26-38, 2022
112022
Minat Menggunakan Dompet Digital OVO: Kemudahan Penggunaan dan Kepuasan Pelanggan
E Dewi, JE Pambudi, EH Priyatna
Digital Business Journal 1 (1), 1-13, 2022
102022
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN QR CODE SEBAGAI ALAT TRANSAKSI: STUDI PADA GENERASI Z
N Ramadhani, AD Buchdadi, M Fawaiq
Digital Business Journal 1 (2), 156-170, 2023
72023
Analisis Penerapan Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) Pada Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Pekanbaru
N Vitriana, A Agustiawan, M Ahyaruddin
Digital Business Journal 1 (1), 64-77, 2022
62022
PERKEMBANGAN UMKM DENGAN FINANCIAL TECHNOLOGY DAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL PREDIKTOR
M Mikrad, A Budi, AI Fitriana
Digital Business Journal 1 (1), 14-25, 2022
62022
PENGARUH SALES PROMOTION DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR MELALUI POSITIVE EMOTION PADA PENGGUNA E-COMMERCE DI JABODETABEK
R Denia
UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2023
52023
MINAT MENGGUNAKAN FINTECH DENGAN KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN
S Syaefullah, W Setiawan, S Maryatih
Digital Business Journal 1 (2), 143-155, 2023
52023
Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impluse Buying
EH Priyatna, LN Lutfia, M Masturo
Digital Business Journal 1 (2), 98-112, 2023
52023
FORMULASI DAN VALIDASI INDIKATOR TECHNOPRENEUR
L Hidayat, P Yandri
Digital Business Journal 1 (2), 89-97, 2023
52023
Analisis Digital Marketing Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike
A Rauf, D Zatira
Digital Business Journal 1 (1), 39-51, 2022
52022
ANALISIS FITUR LAYANAN DAN KEAMANAN TERHADAP PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL (SHOPEE PAY)
W Setiawan, D Sunaryo, AR Khorida
Digital Business Journal 1 (1), 52-63, 2022
52022
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA E-COMMERCE DI JABODETABEK
R Delia
UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2023
42023
KEPUTUSAN PEMBELIAN SATE TAICHAN 8 TANGERANG BERDASARKAN DIGITAL MARKETING DAN INFLUENCER
RFAN Taufik, T Tarto, A Trisavinaningdiah
Digital Business Journal 1 (2), 128-142, 2023
42023
PENGARUH URGENSI KEPUTUSAN PEMBELIAN: ANTARA DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN DI PT. IMAJI NOVA CARAKA PADA SITUASI COVID-19
K Kusdianto, L Triyanto
Digital Business Journal 1 (2), 113-127, 2023
32023
PENGARUH RED FLAGS, KOMPETENSI AUDITOR, RELIGIUSITAS DAN SKEPTISME PROFESIONAL TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR INTERNAL DALAM MENDETEKSI KECURANGAN
CF Suci, A Agustiawan, RS Putra
Digital Business Journal 1 (1), 78-88, 2022
12022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–15