Ikuti
Mohamad Nur Fauzi
Mohamad Nur Fauzi
IAIN PONOROGO
Email yang diverifikasi di iainponorogo.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The effect of make a match (MAM) type model and bamboo dance type model through cooperative learning on students motivation
MN Fauzi, B Usodo, S Subanti
Suska Journal of Mathematics Education 3 (1), 26-32, 2017
252017
Penerapan Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaining (Sfe) Berbasis Mind Mapping Untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa
MN Fauzi, NHD Jati
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika, 2016
92016
The Comparison of Learning Model Viewed from the Students Thinking Style
MN Fauzi, B Usodo, S Subanti
Journal of Education and Learning (EduLearn) 11 (4), 325-330, 2017
72017
The Effect Cooperative Model Type Of Sfe Toward Students Social Skills Viewed From The Thinking Styles Characteristics
MN Fauzi, B Usodo, S Subanti
JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 6 (2), 233-237, 2017
42017
Pengaruh Pembelajaran Online Terhadap Prestasi Dan Keterampilan Sosial Diliat Dari Karakteristik Gaya Berfikir
MN Fauzi
IMEJ: Indonesian Mathematics Education Journal 1 (01), 63-70, 2024
2024
The impact of online learning toward social skills of prospective teachers with different thinking styles
MN Fauzi, S Hadi, U Fatmahanik
Beta: Jurnal Tadris Matematika 16 (2), 98-109, 2023
2023
Penerapan Model Pembelajaran Tari Bambu dengan Media Kartu untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika
MN Fauzi
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 7 (1), 110-118, 2023
2023
THE EFFECT OF STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING EXPLAINING WITH SCIENTIFIC APPROACH ON MATHEMATICS ACHIVEMENT
MN Fauzi
5th International Converence On Educational Research And Innovation 5 (LPPM …, 2017
2017
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Facilitator And Explaining dengan Pendekatan Scientific pada Materi Segi Empat ditinjau dari Karakteristik Gaya …
MN Fauzi, B Usodo, S Subanti
https://digilib.uns.ac.id/, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9