Ikuti
Harfin Lanya
Harfin Lanya
Pendidikan Matematika, Universitas Madura
Email yang diverifikasi di unira.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan materi trigonometri
AN Zain, L Supardi, H Lanya
Sigma 3 (1), 12-16, 2017
412017
Geogebra dan maple sebagai media pembelajaran matematika untuk meningkatkan kualitas guru matematika
M Zayyadi, H Lanya, S Irawati
Abdimas Dewantara 2 (1), 53-61, 2019
242019
Pemahaman konsep perbandingan siswa SMP berkemampuan matematika rendah
H Lanya
Sigma 2 (1), 19-22, 2016
212016
Pelatihan metode jarimatika sebagai alternatif dalam pembelajaran matematika SD
H Lanya, SD Aini, S Irawati
Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 5 (2), 390-398, 2020
182020
Students' Mathematical Literacy on The Performance of PISA Questions: What Is Gender Correlation?
H Lanya, M Zayyadi, SK Sulfiah, A Roziq
Jurnal Didaktik Matematika 8 (2), 222-234, 2021
102021
Commognitive analysis of students' errors in solving high order thinking skills problems
L Supardi
Turkish Journal of Computer and Mathematics Education (TURCOMAT) 12 (6), 950-961, 2021
82021
Efektifitas Model Pembelajaran Osborn Dengan Teknik Brainstorming Pada Mata Kuliah Metode Numerik
H Lanya, SD Aini
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 2 (1), 9-16, 2019
82019
Retracted: Pemahaman konsep perbandingan siswa smp berkemampuan matematika rendah
H Lanya
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 3 (2), 53-57, 2017
72017
Mathematic Communication Skills In Senior High School Based On Gender Differences
H Lanya, M Zayyadi, SD Aini
Pi: Mathematics Education Journal 3 (2), 75-81, 2020
62020
Commognitive analysis of the solving problem of logarithm on mathematics prospective teachers
D Halim, S Nurhidayati, M Zayyadi, H Lanya, SI Hasanah
Journal of Physics: Conference Series 1663 (1), 012002, 2020
62020
Penerapan Model Pembelajaran Osborn Berbasis Teknologi untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa Pesantren di Kabupaten Pamekasan
H Lanya, M Zayyadi, AR Rifanda, SPD Agustin
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat Universitas Ma Chung 2, 25-34, 2022
42022
The commognitive perspective of teaching skills of prospective mathematics teachers in microteaching subjects
M Zayyadi, T Nusantara, H Lanya
Jurnal Elemen 8 (1), 43-54, 2022
42022
Analisis literasi matematika siswa berkemampuan matematika tinggi pada soal PISA
SK Sulfiah, M Zayyadi, H Lanya
Jurnal Pendidikan Matematika dan Integrasinya 2 (1), 48-55, 2018
42018
Aplikasi Pendukung Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Sebagai Optimalisasi Program Merdeka Belajar di Sekolah
M Zayyadi, H Lanya, D Halim
Pattimura Mengabdi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 1-10, 2023
32023
Identifikasi Kemampuan Berpikir Kritis dan Komunikasi pada Siswa SMP Melalui Metode TBLA
T Taufik, H Basri, CF Tafrilyanto, H Lanya
JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) 11 (1), 219-232, 2022
32022
Teacher’s self-regulation in solving the problem with contradiction information
SI Hasanah, H Basri, ENS Sy, H Lanya
Jurnal Didaktik Matematika 9 (1), 111-124, 2022
32022
Desain Pembelajaran Statistik Melalui Google Classroom
CF Tafrilyanto, H Lanya, M Zayyadi
JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 3 (6), 653-662, 2020
32020
Pengaruh Motivasi Orang Tua Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Bidang Studi Matematika
K Kamsiyah, S Harini, H Lanya
Sigma 4 (1), 14-19, 2018
32018
Pembelajaran Osborn Dengan Teknik Brainstorming Berbantuan Aplikasi Matlab Materi Akar Persamaan Tak Linear
H Lanya, SD Aini
BRILIANT: Jurnal Riset Dan Konseptual 3 (3), 312-318, 2018
32018
Pengaruh Strategi Pembelajaran PQ4R Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar
H Lanya
SIGMA 1 (2), 52-56, 2016
32016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20