Pengaruh penggunaan multimedia interaktif dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan hasil belajar siswa SD AR Hakim, H Windayana EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 4 (2), 2016 | 147 | 2016 |
Penelitian Tindakan Sekolah H Windayana EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 4 (1), 2012 | 38* | 2012 |
Pembelajaran Matematika Realistik DalamMeningkatkan Kemampuan Berpikir Logis, Kreatif, Dan Kritis, Serta Komunikasi MatematikSiswa Sekolah Dasar H Windayana pendidikan-dasar 14, 2007 | 30 | 2007 |
Modul pendidikan matematika i H Windayana UPI PGSD Kampus Cibiru, 2006 | 16 | 2006 |
Pengembangan media pembelajaran interaktif, kreatif, dan edukatif untuk anak usia dini H Windayana Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (1), 2018 | 15 | 2018 |
Pembelajaran Matematika Kontekstual Kelompok Permanen Dan Tidak Permanen Dalam Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematik Sekolah Dasar H Windayana EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 2 (1), 2009 | 13 | 2009 |
Membangun Kualitas Budaya dan Lingkungan Sekolah Melalui Program Adiwiyata. T Yunita, T Rafifah, TS Nurazizah, H Windayana Aulad: Journal on Early Childhood 4 (3), 320-328, 2021 | 8 | 2021 |
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif, Kreatif, Dan Edukatif Untuk Anak Usia Dini. Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5 (1) H Windayana | 8 | 2018 |
Pengelolaan Layanan Perpustakaan Sekolah Dalam Meningkatkan Minat Baca Siswa SD FIF Suryana, T Lahera, H Windayana Naturalistic: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 7 (1 …, 2022 | 5 | 2022 |
Peran Layanan Khusus Bimbingan dan Konseling dalam Mencegah dan Menangani Kasus Bullying di Sekolah H Salsabila, K Nurnazhiifa, L Sati, H Windayana Journal on Early Childhood 4 (3), 1, 2021 | 5 | 2021 |
Pengaruh penggunaan multimedia interaktif meningkatkan hasil belajar siswa SD. EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru, 4 (2), 1–13 AR Hakim, H Windayana | 5 | 2016 |
Model Kooperatif Tipe Learning Together Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Dasar S Rahayu, H Windayana, L Halimah Jurnal PGSD Kampus Cibiru 3 (2), 2015 | 5 | 2015 |
Modul pendidikan matematika I. Bandung H Windayana UPI PRESS, 2005 | 5 | 2005 |
CTL dalam Pembelajaran Matematika Sekolah Dasar Seiring Kurikulum Berbasis Kompetensi H Windayana Jurnal Pendidikan Dasar 2, 11-14, 2004 | 5 | 2004 |
Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Sekolah Dasar dengan Penggunaan Media Cerita Bergambar Dibandingkan Media Dialog Narasi H Windayana, D Priatna, D Rostika, E Kartika EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 7 (1), 2016 | 4 | 2016 |
Pengaruh Model Time Token dalam Pendekatan Saintifik Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Dasar E Nuraeni, H Windayana Jurnal PGSD Kampus Cibiru 3 (2), 2015 | 4 | 2015 |
Analisis Pengelolaan Sarana dan Prasana Pendidikan Sekolah Dasar di Desa dan di Kota MLW Lucky, S Agustin, YR Listiana, H Windayana Naturalistic: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 6 (2 …, 2022 | 3 | 2022 |
Pengelolaan Sarana dan Prasarana Sekolah di Masa Pandemi Covid-19 D Asyari, R Setiawati, YY Istiqomah, H Windayana Aulad: Journal on Early Childhood, 2022 | 3 | 2022 |
Pedagogik Kritis dalam Membangun Pendidikan Humanis S Humaeroh, S Abdulatif, W Winarti, H Windayana Aulad: Journal on Early Childhood 4 (3), 174-182, 2021 | 3 | 2021 |
Strategi pengelolaan pembelajaran berbasis teknologi (multiplatform) di masa pandemi Covid-19 JADE Tobing, SFP Isa, SZ Al Munawaroh, H Windayana Jurnal Pembangunan Pendidikan: Fondasi dan Aplikasi 9 (2), 113-120, 2021 | 3 | 2021 |