Ikuti
Husen Windayana
Husen Windayana
Email yang diverifikasi di upi.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh penggunaan multimedia interaktif dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan hasil belajar siswa SD
AR Hakim, H Windayana
EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 4 (2), 2016
1472016
Penelitian Tindakan Sekolah
H Windayana
EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 4 (1), 2012
38*2012
Pembelajaran Matematika Realistik DalamMeningkatkan Kemampuan Berpikir Logis, Kreatif, Dan Kritis, Serta Komunikasi MatematikSiswa Sekolah Dasar
H Windayana
pendidikan-dasar 14, 2007
302007
Modul pendidikan matematika i
H Windayana
UPI PGSD Kampus Cibiru, 2006
162006
Pengembangan media pembelajaran interaktif, kreatif, dan edukatif untuk anak usia dini
H Windayana
Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (1), 2018
152018
Pembelajaran Matematika Kontekstual Kelompok Permanen Dan Tidak Permanen Dalam Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematik Sekolah Dasar
H Windayana
EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 2 (1), 2009
132009
Membangun Kualitas Budaya dan Lingkungan Sekolah Melalui Program Adiwiyata.
T Yunita, T Rafifah, TS Nurazizah, H Windayana
Aulad: Journal on Early Childhood 4 (3), 320-328, 2021
82021
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif, Kreatif, Dan Edukatif Untuk Anak Usia Dini. Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5 (1)
H Windayana
82018
Pengelolaan Layanan Perpustakaan Sekolah Dalam Meningkatkan Minat Baca Siswa SD
FIF Suryana, T Lahera, H Windayana
Naturalistic: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 7 (1 …, 2022
52022
Peran Layanan Khusus Bimbingan dan Konseling dalam Mencegah dan Menangani Kasus Bullying di Sekolah
H Salsabila, K Nurnazhiifa, L Sati, H Windayana
Journal on Early Childhood 4 (3), 1, 2021
52021
Pengaruh penggunaan multimedia interaktif meningkatkan hasil belajar siswa SD. EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru, 4 (2), 1–13
AR Hakim, H Windayana
52016
Model Kooperatif Tipe Learning Together Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Dasar
S Rahayu, H Windayana, L Halimah
Jurnal PGSD Kampus Cibiru 3 (2), 2015
52015
Modul pendidikan matematika I. Bandung
H Windayana
UPI PRESS, 2005
52005
CTL dalam Pembelajaran Matematika Sekolah Dasar Seiring Kurikulum Berbasis Kompetensi
H Windayana
Jurnal Pendidikan Dasar 2, 11-14, 2004
52004
Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Sekolah Dasar dengan Penggunaan Media Cerita Bergambar Dibandingkan Media Dialog Narasi
H Windayana, D Priatna, D Rostika, E Kartika
EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 7 (1), 2016
42016
Pengaruh Model Time Token dalam Pendekatan Saintifik Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Dasar
E Nuraeni, H Windayana
Jurnal PGSD Kampus Cibiru 3 (2), 2015
42015
Analisis Pengelolaan Sarana dan Prasana Pendidikan Sekolah Dasar di Desa dan di Kota
MLW Lucky, S Agustin, YR Listiana, H Windayana
Naturalistic: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 6 (2 …, 2022
32022
Pengelolaan Sarana dan Prasarana Sekolah di Masa Pandemi Covid-19
D Asyari, R Setiawati, YY Istiqomah, H Windayana
Aulad: Journal on Early Childhood, 2022
32022
Pedagogik Kritis dalam Membangun Pendidikan Humanis
S Humaeroh, S Abdulatif, W Winarti, H Windayana
Aulad: Journal on Early Childhood 4 (3), 174-182, 2021
32021
Revitalisasi Manajemen Pembelajaran Daring dalam Rangka Pengembangan Kecerdasan Majemuk Peserta Didik
JT Kamila, VN Haliza, SB Putri, H Windayana
Aulad: Journal on Early Childhood 4 (3), 89-98, 2021
32021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20