Buat profil saya
Dikutip oleh
Semua | Sejak 2019 | |
---|---|---|
Kutipan | 4671 | 3450 |
indeks-h | 19 | 18 |
indeks-i10 | 23 | 20 |
Akses publik
Lihat semua2 artikel
0 artikel
tersedia
tidak tersedia
Berdasarkan pada mandat pendanaan
Pengarang bersama
- Joel HietanenProfessor, University of Helsinki, Centre for Consumer Society ResearchEmail yang diverifikasi di helsinki.fi
- Bruno GodeyAssociate Professor - NEOMA BSEmail yang diverifikasi di neoma-bs.fr
- Daniele Pederzolineoma business schoolEmail yang diverifikasi di neoma-bs.fr
- Henrikki Tikkanen, D.Sc. (Int'l Marketin...A. I. Virtanen Professor of Consumer Research & Marketing, Aalto University School of BusinessEmail yang diverifikasi di aalto.fi
- John SchoutenCanada Research Chair in Social Enterprise, Memorial University of NewfoundlandEmail yang diverifikasi di mun.ca
- Johanna MoisanderAalto University School of BusinessEmail yang diverifikasi di aalto.fi
- Niklas WoermannAssociate Professor of Consumption, Culture, and Commerce, University of Southern DenmarkEmail yang diverifikasi di sam.sdu.dk
- Robin CannifordUniversity of GalwayEmail yang diverifikasi di universityofgalway.ie
- Anu ValtonenProfessor, University of LaplandEmail yang diverifikasi di ulapland.fi
- Nikhilesh DholakiaProfessor Emeritus, University of Rhode IslandEmail yang diverifikasi di uri.edu
Ikuti
Joonas Rokka
Professor of Marketing, EMLYON Business School
Email yang diverifikasi di em-lyon.com - Beranda