Ikuti
Allen A. Ch. Manongko
Allen A. Ch. Manongko
Lecture, Manado State University
Email yang diverifikasi di unima.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Model Pengentasan Kemiskinan Masyarakat Pesisir Berbasis Literasi Ekonomi dan Modal Sosial
HJD Tamboto, AAC Manongko
Makaria Waya, 2019
272019
Green marketing (suatu perspektif marketing mix & theory of planned behavior)
AAC Manongko
Yayasan Makaria Waya, 2018
262018
Green Marketing Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Membeli Produk Organik (Studi Pada Pelanggan Produk Organik di Kota Manado)
AAC Manongko
Universitas Brawijaya, 2011
252011
The influence of green marketing on decision purchasing organic products with interests of buying as an intervening variable at Manado City, Indonesia
AAC Manongko, J Kambey
242018
Model Pengentasan Kemiskinan Masyarakat Pesisir
HJ Tamboto, AAC Manongko
Seribu Bintang, Malang, 2019
172019
Green marketing dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian melalui minat membeli produk organik
A Manongko
Skripsi. Universitas Brawijaya. Malang, 2011
152011
CH. 2011.“Green Marketing Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Membeli Produk Organik (Studi Pada Pelanggan Produk Organik di Kota Manado)”
AA Manongko
Publikasi Ilmiah, Universitas Brawijaya, Malang, 0
15
CH. 2011
AA Manongko
Green Marketing dan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat …, 0
12
Strategic Planning towards a World-Class University
EJ Usoh, D Ratu, AAC Manongko, J Taroreh, G Preston
IOP Publishing, 2018
112018
CH. Manongko, 2011." Green Marketing dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Membeli Produk Organik (Studi Pada Pelanggan Produk Organik di Kota Manado)
A Allen
Tesis. Universitas Brawijaya, Malang, 0
10
Efektivitas Kinerja Pegawai Dalam Penggunaan Sistem Kearsipan Berbasis Elektronik di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe
JM Dame, AAC Manongko, S Tamasalang
Literacy: Jurnal Pendidikan Ekonomi 3 (1), 202-217, 2022
72022
Model Pembelajaran Higher Order Thinking Skill (HOTS) Di Masa Pandemi Covid 19
H Mikly, AF Kawulur, A Manongko, E Wantah
Syntax Idea 3 (8), 1847-1859, 2021
52021
Green Marketing & Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Membeli Produk Organik (Studi pada Pelanggan Produk Organik di Kota Manado). Malang: Pascasarjana …
AA Manongko
Malang: Pascasarjana Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Brawijaya. http …, 2011
52011
Green Consumer Behavior in the Perspective of Green Marketing and Theory of Planned Behavior
A Manongko, H Tamboto, S Watung
Technium Social Sciences Journal 13 (ISSN: 2668-7798), 210-222, 2020
42020
The Preparation and Testing of Instruments Research on Factors Affecting the Productivity of Household Farmer
AAC Manongko
IOSR Journal of Business and Management (IOSR-JBM), 2016
42016
Model Pengembangan Pembelajaran Higher Order Thingking Skill (Hots) Pada Siswa Di Sma Kristen 1 Tomohon
UA Basis, A Manongko, GM Tiwow
Literacy: Jurnal Pendidikan Ekonomi 1 (2), 84-100, 2020
32020
Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Organik Dengan Minat Membeli Sebagai Interviening
AAC Manongko
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Negeri Manado, 2017
32017
Consumption Behavior of Economics Education Students Faculty of Economics, State University of Manado
AAC Manongko, HJD Tamboto, S Pongoh, SR Watung
Jurnal Pendidikan Bisnis & Manajemen, 2017
32017
Analisis Masalah dan Kebutuhan Pengembangan Konten Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Untuk Pemasaran Produk Keramik
R Pangkey, E Wantah, T Sumual, A Manongko
YUME: Journal of Management 5 (3), 567-572, 2022
22022
Pengaruh Status Sosial Ekonomi dan Ekonomi Kreatif terhadap Keberhasilan Usaha Kuliner di Likupang Kabupaten Minahasa Utara melalui Minat Berwirausaha
SD Sahari, F Kawatu, A Manongko, E Wantah, J Wuisang
YUME: Journal of Management 4 (3), 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20