Ikuti
Jurnal Public Relations (J-PR)
Jurnal Public Relations (J-PR)
Universitas Bina Sarana Informartika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi Marketing Public Relations Petromindo Group Di era Pandemi Covid-19
S Widuhung
Jurnal Public Relations (J-PR) 2 (1), 1-7, 2021
132021
Efektivitas pembelajaran daring menggunakan media online selama pandemi covid-19 pada mata kuliah Pik dalam pandangan mahasiswa
R Cindrakasih
Jurnal Public Relations (J-PR) 1 (1), 39-44, 2020
122020
Strategi Humas Dalam Menyampaikan Informasi Terkait Eksistensi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Masa Pandemi COVID-19
MM Syarah
Jurnal Public Relations (J-PR) 1 (2), 97-101, 2020
82020
Dampak COVID-19 Terhadap Sosial Budaya Dan Gaya Hidup Masyarakat
R Cindrakasih
Jurnal Public Relations (J-PR) 2 (2), 87-97, 2021
52021
Optimalisasi Komunikasi Organisasi Pada Perusahaan di Masa Pandemik Covid-19 (Approaches and Processes: Katherine Miller)
DP Kussanti
Jurnal Public Relations (J-PR) 1 (1), 1-4, 2020
42020
Strategi Komunikasi Investasi Dan Daya Saing Untuk Menari Investor
AH Mustaqim
Jurnal Public Relations-JPR 2 (1), 8-16, 2021
32021
Fenomena Cyber-bullying Dalam Teknologi Media Baru (Instagram) Perspektif Ilmu Komunikasi
M Irfan
Jurnal Public Relations (J-PR) 1 (1), 15-22, 2020
32020
Tingkat Pengetahuan masyarakat Terhadap Citra Iklan Mie Lemonilo di Sinetron Televisi
D Armelsa
Jurnal Public Relations (J-PR) 2 (1), 29-34, 2021
22021
Jurnalistik bencana pada pemberitaan Covid-19 di Republika Online
MM Syarah
Jurnal Public Relations (J-PR) 1 (1), 56-63, 2020
22020
Proses Komunikasi dan Kesesuaian Peran Pendamping Dalam Pelaksanaan Program Keluarga Harapan Di Kelurahan Karangtengah Kota Sukabumi
E Pratiwi, C Gunawan
Jurnal Public Relations (J-PR) 2 (2), 113-118, 2021
12021
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Iklim Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Situasi Krisis Covid-19
A Susvianti, D Wicaksono, N Rohana
Jurnal Public Relations (J-PR) 2 (2), 119-126, 2021
12021
Penerapan Startegi Pemasaran di Tengah Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Kopi Retjeh Bintaro)
P Harbet
Jurnal Public Relations (J-PR) 2 (1), 77-81, 2021
12021
Strategi Marketing Public Relations Scarf Magazine Dalam Meningkatkan Brand Awareness
R Sartika
Jurnal Public Relations (J-PR) 2 (1), 72-76, 2021
12021
Strategi Komunikasi PT KAI Dalam Masa Pandemi Covid 19
I Leliana
Jurnal Public Relations (J-PR) 2 (1), 52-60, 2021
12021
KOMUNIKASI INTERNAL GUNUNG STEEL GROUP DALAM PELAKSANAAN PERAN DAN FUNGSI PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMBANGUN REPUTASI
FM Siahaan
Jurnal Public Relations (J-PR) 2 (1), 40-51, 2021
12021
DINAMIKA GLOBALISASI BUDAYA KOREA DI INDONESIA DAN POLA KONSUMSI REMAJA “KOREAN WAVE” DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
R Cindrakasih
Jurnal Public Relations (J-PR) 2 (1), 17-28, 2021
12021
Strategi Humas DPP Organda Dalam Mengubah Opini Angkutan Umum di Masyarakat
DP Kussanti, A Hardian
Jurnal Public Relations (J-PR) 1 (2), 64-67, 2020
12020
Indonesia Dampak Tayangan Talkshow Televisi Indonesia Lawyers Club (ILC) Terhadap Mahasiswa:(Survei Terhadap Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi dan Bahasa UBSI Margonda Depok)
F Muslimah, E Saeni
Jurnal Public Relations (J-PR) 1 (1), 11-14, 2020
12020
Hubungan Pengetahuan Komunitas Pendengar Terhadap Iklan SmartFren Di Radio Elgangga Dengan Minat Beli
F Risyan, D Armelsa
Jurnal Public Relations (J-PR) 2 (2), 98-104, 2021
2021
Strategi Komunikasi Perusahaan di DKI Jakarta untuk mencegah Cluster Covid-19 di Area Perkantoran PT. Larisa Nikko Indonesia Jakarta Timur
SW Himawan, F Shidiq, DA Ningtyas
Jurnal Public Relations (J-PR) 2 (2), 105-112, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20