Ikuti
Jurnal Public Relations (J-PR)
Jurnal Public Relations (J-PR)
Universitas Bina Sarana Informartika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi Marketing Public Relations Petromindo Group Di era Pandemi Covid-19
S Widuhung
Jurnal Public Relations (J-PR) 2 (1), 1-7, 2021
242021
Efektivitas pembelajaran daring menggunakan media online selama pandemi covid-19 pada mata kuliah Pik dalam pandangan mahasiswa
R Cindrakasih
Jurnal Public Relations (J-PR) 1 (1), 39-44, 2020
162020
Pendekatan Public Relations Politik di Media Sosial dalam Pembentukan Citra Politik
AAA Latuperissa
Jurnal Public Relations (J-PR) 3 (1), 9-17, 2022
152022
DINAMIKA GLOBALISASI BUDAYA KOREA DI INDONESIA DAN POLA KONSUMSI REMAJA “KOREAN WAVE ” DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
R Cindrakasih
Jurnal Public Relations (J-PR) 2 (1), 17-28, 2021
132021
Dampak COVID-19 Terhadap Sosial Budaya Dan Gaya Hidup Masyarakat
R Cindrakasih
Jurnal Public Relations (J-PR) 2 (2), 87-97, 2021
122021
Strategi Humas Dalam Menyampaikan Informasi Terkait Eksistensi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Masa Pandemi COVID-19
MM Syarah
Jurnal Public Relations (J-PR) 1 (2), 97-101, 2020
122020
Strategi kampanye politik anies baswedan dalam membangun citra politik pada pemilihan presiden tahun 2024
A Aryadillah, F Fitriansyah
Jurnal Public Relations (J-PR) 3 (1), 87-92, 2022
82022
Optimalisasi Komunikasi Organisasi Pada Perusahaan di Masa Pandemik Covid-19 (Approaches and Processes: Katherine Miller)
DP Kussanti
Jurnal Public Relations (J-PR) 1 (1), 1-4, 2020
72020
Fenomena Cyber-bullying Dalam Teknologi Media Baru (Instagram) Perspektif Ilmu Komunikasi
M Irfan
Jurnal Public Relations (J-PR) 1 (1), 15-22, 2020
72020
Strategi Komunikasi Investasi Dan Daya Saing Untuk Menari Investor
AH Mustaqim
Jurnal Public Relations-JPR 2 (1), 8-16, 2021
52021
Citayam Fashion Week Bentuk Artikulasi Globalisasi Kultural Dan Komunikasi Identitas Fashion Anak Muda
R Cindrakasih
Jurnal Public Relations (J-PR) 3 (2), 111-118, 2022
42022
Komunikasi Dalam Keluarga (Pola Asuh Orangtua Pekerja Pada Anak Remaja)
DP Kussanti
Jurnal Public Relations (J-PR) 3 (1), 83-86, 2022
42022
Tren Penggunaan Endorser Pria Dalam Iklan Kecantikan
S Widuhung, R Sartika
Jurnal Public Relations (J-PR) 3 (1), 1-8, 2022
42022
Strategi Komunikasi PT KAI Dalam Masa Pandemi Covid 19
I Leliana
Jurnal Public Relations (J-PR) 2 (1), 52-60, 2021
42021
Penelitian Public Relation Eiger Adventure
RA Seta
Jurnal Public Relations (J-PR) 3 (2), 107-110, 2022
32022
Strategi Komunikasi Dalam Industri Pariwisata Pasca Pandemi Covid-19
I Suryani, A Sagiyanto, I Leliana
Jurnal Public Relations (J-PR) 3 (1), 93-98, 2022
32022
Strategi Branding Indonesia Melalui Festival Music We The Fest Untuk Milenial Di Media Sosial
LW Evelina
Jurnal Public Relations (J-PR) 3 (1), 73-82, 2022
32022
Penggunaan Media Sosial Instagram, Youtube, dan Facebook Sebagai Sarana Komunikasi Bagi SMP Terpadu Darussalam
DR Budiastuti
Jurnal Public Relations (J-PR) 3 (1), 61-72, 2022
32022
Strategi Hubungan Masyarakat Pascasarjana Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI) Dalam Membentuk Citra Positif
S Susilowati, D Armelsa, D Duneti
Jurnal Public Relations (J-PR) 3 (1), 44-49, 2022
32022
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Iklim Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Situasi Krisis Covid-19
A Susvianti, D Wicaksono, N Rohana
Jurnal Public Relations (J-PR) 2 (2), 119-126, 2021
32021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20