Ikuti
Driya Wiryawan
Driya Wiryawan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung
Email yang diverifikasi di feb.unila.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis pengaruh selebriti endorser terhadap brand image pada iklan produk kartu prabayar XL bebas di Bandar Lampung
D Wiryawan, A Pratiwi
Jurnal Bisnis dan Manajemen 5 (3), 242-247, 2009
442009
Pengaruh celebrity endorsement, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk (Studi pada Somethinc by Irene Ursula)
RG Rahmani
UNIVERSITAS LAMPUNG, 2022
112022
Pengaruh Celebrity Endorsement, Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk
RG Rahmani, R Bursan, M MS, D Wiryawan
Jurnal Bisnis Dan Manajemen 10, 51-60, 2022
92022
The Influence Of Shopping Lifestyle And Hedonic Shopping Motivation On Impulse Buying In Bukalapak E-Commerce (Study On Bukalapak Consumers In Bandar Lampung)
IN Nurtanio, R Bursan, I Listiana
Jurnal Tafkirul Iqtishodiyyah, 2022
72022
Pengaruh Persepsi Kegunaan Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Niat Penggunaan E-Wallet Shopeepay (Studi Pada Pengguna ShopeePay di Bandar Lampung)
G Nadia, D Wiryawan
REVENUE: Jurnal Manajemen Bisnis Islam 3 (2), 173-186, 2022
62022
Pengaruh Persepsi Kegunaan Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Niat Penggunaan E-Wallet Shopeepay (Studi Pada Pengguna ShopeePay di Bandar Lampung). REVENUE: Jurnal Manajemen …
G Nadia, D Wiryawan
62022
Bimbingan Teknik Mitigasi Risiko Keuangan Dan Bisnis Bagi Pengelola Bumdes Di Desa Kali Sari
D Wiryawan, P Panjinegara, A Faisol, D Pandjaitan
Seminar Teknologi, Akuntansi, Bisnis, Ekonomi Dan Komunitas 53 (9), 1689-1699, 2020
62020
KOMUNIKASI BISNIS
Pandjaitan, Dorothy Rouly H, D, Wiryawan
Penerbit Aura, 2016
52016
Effect of consumer skepticism on consumer Intention in purchasing green product
R Bursan, D Wiryawan, H Jimad, I Listiana, M Riantini, H Yanfika, ...
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 1027 (1), 012037, 2022
42022
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Tokopedia Di Bandar Lampung
R Agustina
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2022
32022
Pelatihan Pemanfaatan Limbah Tali Strapping Menjadi Produk Kreatif Dan Inovatif Dan Pelatihan E-Commerce Di Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran
E Hendrawaty, M MS, Andriani, Lis, D, Wiryawan
Seminar Nasional dan Call for Paper Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas …, 2018
32018
PELATIHAN DAN PEMBUATAN E-COMMERCE PADA UMKM PENGRAJIN BAMBU UNTUK MENINGKATKAN EKONOMI DAERAH KECAMATAN GUNUNG ALIP TANGGAMUS
ODE Wulansari, D Wiryawan, N Nursiyanto, TM Zaini
BUGUH: JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 3 (1), 99-104, 2023
22023
KESADARAN MEREK DAN PRESEPSI RISIKO DALAM MEMPENGARUHI NIAT BELI SEPATU" NIKE"
AF Fauzian, D Wiryawan, DAS Ambarwati
Jurnal Riset Entrepreneurship 5 (2), 39-46, 2022
22022
Pelatihan Manajemen pada Bank Sampah Koperasi Melati Jaya
NI Nabila, A Sari, M Karim, D Wiryawan
Jurnal Pemberdayaan Umat 1 (2), 71-77, 2022
22022
Pengelolaan Data Produksi Berbasis Web Pada Cv. Sumber Proteina Bandar Lampung
TM Zaini, D Wiryawan, A Aryadi
Jurnal Informatika 21 (1), 74-83, 2021
22021
PENGARUH DIMENSI AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI PRODUK DOMINO'S PIZZA DI BANDAR LAMPUNG
ADWIA BINTANG
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2023
12023
Peningkatan Ekonomi Daerah Melalui Pelatihan Ukir Lampung dan Pembuatan E-commerce untuk Pengrajin Ukir dan SMK Ukir di Bandar Lampung
TM Zaini, ODE Wulansari, IA Pribadi, D Wiryawan, A Wibasuri
BUGUH: JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 2 (2), 81-87, 2022
12022
Pelatihan Studi Kelayakan Bisnis Bagi Aparatur Pengelola Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Di Desa Kali Sari Guna Mengantisipasi Kegagalan Usaha Bagi Anggota Dan Organisasi
Panjinegara, Prakarsa, D, Wiryawan
CALL FOR PAPER, 2019
12019
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kompetensi Tenaga Penjual, dan Persepsi Kualitas Layanan e-Banking terhadapMinat Penggunaan Jasa Layanan e-Banking BNI (Studi Kasus pada BNI Kantor …
D Wiryawan, DRH Pandjaitan
Jurnal Bisnis Dan Manajemen (JBM) 11 (1), 70-88, 2015
12015
Pengaruh Kinerja Bauran Pemasaran terhadap Nilai Jasa Bagi Nasabah Bank “X” Preferred Circle di Bandung
D Wiryawan
Jurnal Bisnis dan Manajemen 4 (3), 2008
12008
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20