Ikuti
M. Muhali
M. Muhali
Nama lainnyaMuhali Muhali, Muhali, M
Universitas Pendidikan Mandalika
Email yang diverifikasi di undikma.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pembelajaran inovatif abad ke-21
M Muhali
Jurnal Penelitian Dan Pengkajian Ilmu Pendidikan: E-Saintika 3 (2), 25-50, 2019
602019
The Effectiveness of Inquiry Learning Model in Improving Prospective Teachers' Metacognition Knowledge and Metacognition Awareness.
M Asy'ari, M Ikhsan
International Journal of Instruction 12 (2), 455-470, 2019
532019
The Effect of Presenting Anomalous Data on Improving Student's Critical Thinking Ability.
S Prayogi, M Muhali, S Yuliyanti, M Asy'ari, I Azmi, NNSP Verawati
Int. J. Emerg. Technol. Learn. 14 (6), 133-137, 2019
332019
Meningkatkan kesadaran metakognitif dan hasil belajar siswa melalui penerapan pembelajaran problem solving.
R Sukaisih, M Muhali
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA†…, 2014
302014
The Validity and Effectiveness of the Reflective-Metacognitive Learning Model to Improve Students‚€™ Metacognition Ability in Indonesia
M Muhali, L Yuanita, M Ibrahim
Malaysian Journal of Learning and Instruction 16 (2), 33-74, 2019
232019
Validitas instrumen karakterisasi kemampuan metakognisi mahasiswa calon guru fisika
M Asy'ari, M Ikhsan, M Muhali
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA†…, 2018
19*2018
Pelatihan kegiatan penelitian dan penulisan karya ilmiah bagi Guru Madrasah Aliyah Negeri 3 Lombok Tengah
M Muhali, M Asy’ari, S Prayogi, T Samsuri, IW Karmana, IK Sukarma, ...
Abdihaz: Jurnal Ilmiah Pengabdian pada Masyarakat 1 (1), 28-36, 2019
182019
Arah Pengembangan Pendidikan Masa Kini Menurut Perspektif Revolusi Industri 4.0
M Muhali
Prosiding Seminar Nasional Lembaga Penelitian dan Pendidikan (LPP) Mandala, 2018
162018
Pengembangan model pembelajaran aktif berbasis inkuiri (ABI) untuk mengembangkan keterampilan berpikir kritis mahasiswa.
S Prayogi, M Muhali
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA†…, 2015
162015
Prototipe buku ajar fisika dasar reflektif-integratif berbasis problem solving untuk meningkatkan pengetahuan metakognisi
M Asy’ari, S Hidayat, M Muhali
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 5 (2), 2019
14*2019
Meningkatkan keterampilan metakognisi dan berpikir kritis siswa melalui pembelajaran model pemecahan masalah dengan strategi konflik-kognitif
R Sukaisih, M Muhali, M Asy'ari
Empiricism Journal 1 (1), 37-50, 2020
122020
Pengembangan Modul Kimia Berbasis Kontekstual Untuk Membangun Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Asam Basa
M Andriani, M Muhali, CA Dewi
Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 7 (1), 25-36, 2019
112019
Pelatihan desain media interaktif pada pembelajaran daring bagi dosen pendidikan biologi
T Samsuri, A Muliadi, M Muhali, M Asy'ari, S Prayogi, H Hunaepi
ABSYARA: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 1 (2), 64-69, 2020
102020
Pemberdayaan Ibu-Ibu Pkk Melalui Pelatihan Produksi Deterjen Cair Di Desa Sukaraja Lombok Tengah
H Hunaepi, T Samsuri, L Firdaus, B Mirawati, A Ahmadi, M Muhali
Lumbung Inovasi: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 2 (1), 65-67, 2017
102017
Pengembangan model pembelajaran aktif berbasis inkuiri untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis mahasiswa calon guru
S Prayogi, M Muhali, NNSP Verawati, M Asy'ari
Jurnal Pengajaran MIPA 21 (2), 148-153, 2017
102017
Pangan fungsional untuk proyek independen kkn-tematik di masa pandemi covid-19
N Kurnia, M Muhali, H Hunaepi, M Asy'ari
SELAPARANG Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 5 (1), 608-615, 2021
72021
Meningkatkan Kesadaran Metakognitif dan Hasil Belajar Siswa Melalui Penerapan Pembelajaran Problem Solving. Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu Dan Pembelajaran Matematika Dan†…
R Sukaisih, M Muhali
62014
Analisis Kemampuan Metakognisi Siswa dalam Pembelajaran Kimia SMA
M Muhali
Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 1 (1), 1-7, 2013
62013
Apa Itu Metakognisi Dan Mengapa Penting?
M Asy’ari, M Ikhsan, M Muhali
Prosiding Seminar Nasional Lembaga Penelitian Dan Pendidikan (LPP) Mandala†…, 2018
52018
Pengaruh Model Pembelajaran Poe (Predict-Observe-Explain) Berorientasi Chemoentrepreneurship Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Larutan Penyangga
R Andriani, M Muhali, CA Dewi
Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 5 (2), 94-101, 2017
52017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20