Ikuti
Tiphanny Aurumajeda
Tiphanny Aurumajeda
Sekolah Tinggi Teknologi Bandung
Email yang diverifikasi di sttbandung.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat (ILM) berupa animasi motion graphic tentang larangan membuang sampah sembarangan di jalan Mahar Martanegara Kota Cimahi
A Anggraeny, T Aurumajeda
Kreatif: Jurnal Karya Tulis, Rupa, Eksperimental dan Inovatif 1 (1), 1-10, 2019
62019
Aplikasi Produk Board Game ‘Hootania’sebagai Upaya Meningkatkan Minat Baca Pada Anak
T Aurumajeda, M Nurhidayat
Kreatif: Jurnal Karya Tulis, Rupa, Eksperimental dan Inovatif 3 (2), 11-16, 2021
52021
Analisis Konsep Logo Propesor Bawang Sebagai Peningkatan Daya Tarik Pembeli Di Kabupaten Kuningan
T Aurumajeda, M Nurhidayat
KREATIF: Jurnal Karya Tulis, Rupa, Eksperimental dan Inovatif 3 (1), 12-16, 2021
52021
Visual Analysis of Urban Toys" Mr. Evilsion" Through the Semiotics Approach
M Nurhidayat, T Aurumajeda
5th Bandung Creative Movement International Conference on Creative …, 2019
52019
Penerapan Ornamen Kereta Paksi Naga Liman Terhadap Merchandise Cirebon
T Aurumajeda, M Nurhidayat
Kreatif: Jurnal Karya Tulis, Rupa, Eksperimental Dan Inovatif 2 (1), 8-11, 2020
42020
Pengenalan Board Game “Hootania” Dalam Meningkatkan Belajar Membaca Untuk Anak Taman Kanak-Kanak Di Igtk Kecamatan Ngamprah Kab Bandung Barat
T Aurumajeda, M Nurhidayat, H Muallimah
Dimastek (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Berbasis Teknologi) 1 (2), 21-27, 2021
32021
UPAYA PENINGKATAN MUTU PEMBELAJARAN TAMAN PENDIDIKAN ALQURAN DIMASJID ALDIVA KABUPATEN BANDUNG BARAT
M Nurhidayat, H Adiluhung, T Aurumajeda
Jurnal Pengabdian Mandiri 2 (2), 679-686, 2023
22023
PERANCANGAN APLIKASI MOBILE “BAKUL” SEBAGAI MEDIA INFORMASI WISATA KULINER DI KOTA BANDUNG
A Wijaya, FA Faizal, T Aurumajeda
Kreatif: Jurnal Karya Tulis, Rupa, Eksperimental dan Inovatif 2 (2), 32-37, 2020
22020
IMPLEMENTASI DESAIN FLASHCARD DENGAN TEMA PENANAMAN SIFAT BAIK PADA ANAK DI TK KARTIKA X-4 KAB BANDUNG BARAT
T Aurumajeda, H Hadianto
DIMASTEK (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Berbasis Teknologi) 3 (2), 51-56, 2023
12023
Perancangan Branding Umkm “Neng Queen” Sebagai Identitas Usaha Susu Kurma Di Padalarang Kabupaten Bandung Barat
T Aurumajeda, RA Kurniawan
Kreatif: Jurnal Karya Tulis, Rupa, Eksperimental Dan Inovatif 4 (2), 45-50, 2022
12022
Brand Identity Produk Karya Siswa SLB BC Roudhotul Jannah Di Soreang, Kab Bandung
T Aurumajeda, K Waeo, AM Ibrahim
GESTALT: JURNAL DESAIN KOMUNIKASI VISUAL 5 (2), 95-106, 2023
2023
ESTETIKA NUSANTARA PADA LOGO PESONA INDONESIA
T Aurumajeda, A Damayanti
Kreatif: Jurnal Karya Tulis, Rupa, Eksperimental dan Inovatif 5 (1), 1-5, 2023
2023
PENGOLAHAN SAMPAH ORGANIK MENJADI ECOENZYME DAN ANORGANIK BERUPA KERAJINAN TANGAN UNTUK WARGA DESA MANYINGSAL
H Gusdevi, A Hadhiwibowo, A Fatah, N Agustina, E Nurjanah, ...
DIMASTEK (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Berbasis Teknologi) 4 (1), 9-17, 2023
2023
UPAYA IMPLEMENTASI PRODUK SISTEM AQUAPONIK UNTUK TERCAPAINYA PHBS POSYANDU
M Nurhidayat, H Azhar, T Aurumajeda
DIMASTEK (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Berbasis Teknologi) 4 (1), 23-30, 2023
2023
ANALISIS KONTEN VISUAL POST INSTAGRAM SCHOTERS DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT
T Aurumajeda, D Mustikasari, FA Faizal, N Hidayat
Kreatif: Jurnal Karya Tulis, Rupa, Eksperimental dan Inovatif 5 (2), 52-63, 2023
2023
ANALISIS VISUAL IKLAN DI INDONESIA PADA GENERASI ALPHA
T Aurumajeda
Kreatif: Jurnal Karya Tulis, Rupa, Eksperimental dan Inovatif 4 (1), 9-12, 2022
2022
PERANCANGAN BOARDGAME TIWI DAN ULAR TANGGA MENGENALKAN LINGKUNGAN KEPADA ANAK USIA 8-10 TAHUN
H Muallimah, T Aurumajeda
DIMASTEK (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Berbasis Teknologi) 2 (1), 11-23, 2022
2022
PERANCANGAN BUKU CERITA DENGAN TEMA “SIFAT TERPUJI” UNTUK MEMBANTU ANAK MENCINTAI BUKU SEJAK DINI DI TK SABILUL ILMI DI KAB BANDUNG BARAT
T Aurumajeda
DIMASTEK (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Berbasis Teknologi) 2 (1), 7-10, 2022
2022
BRAND ACTIVATION ISMAJA KOPI
LB Rasim, T Aurumajeda, A Ali
Kreatif: Jurnal Karya Tulis, Rupa, Eksperimental dan Inovatif 2 (2), 27-31, 2020
2020
Creativity Process In The Product Development Of Urban Toys Called The Power Anger
M Nurhidayat, T Aurumajeda
6th Bandung Creative Movement 2019, 179-182, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20