Ikuti
Roni Mohamad
Roni Mohamad
IAIN Sultan Amai Gorontalo
Email yang diverifikasi di iaingorontalo.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi bauran pemasaran (marketing mix) dalam perspektif syariah
R Mohamad, E Rahim
MUTAWAZIN (Jurnal Ekonomi Syariah) 2 (1), 15-26, 2021
162021
Pengaruh Tingkat Pemahaman Agama terhadap Perilaku Bisnis Pedagang Pasar Minggu Telaga Kab. Gorontalo
R Mohamad, Mustofa
Al Mizan 10 (nomor 1), 1-16, 2014
62014
KEWIRAUSAHAAN
roti Mohamad
3*2010
Etika Kerja Islam, Budaya Organisasi, dan Citra Perusahaan: Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Gorontalo
M Mustofa, R Mohamad
Al-Buhuts 15 (1), 01-24, 2019
22019
The Covid-19 Pandemic Impact on the Absorption of Non-Tax State Revenue Budget: A Study in Gorontalo Province National Land Agency Region
HM Muhdar, R Mohamad, M Muhtar, W Maguni, R St, H Mohamad
12021
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT NASABAH UNTUK MENGAJUKAN PINJAMAN DANA PADA PT. BPR PARO DANA
NS Hudodo, R Mohamad
MUTAWAZIN (Jurnal Ekonomi Syariah) 1 (2), 54-65, 2020
12020
Pengaruh Partisipasi Pelatihan, Responsibility dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Kepala Desa di Kabupaten Gorontalo
R Mohamad
Al-Buhuts 15 (2), 93-120, 2019
12019
THE EFFECT OF RELIGIOSITY ON PAYMENT PERFORMANCE OF BMT TINELO SEJAHTERA, GORONTALO REGENCY
SD Yusuf, R Mohamad, H Dukalang, LA Sekarrini
2021
Analisis Kinerja Portofolio dan Kemampuan Manajer Investasi Reksa Dana Syariah di Indonesia
AR Muchtiari, R Mohamad
Madani: Jurnal Pengabdian Ilmiah 3 (2), 110-137, 2020
2020
Persepsi Masyarakat Terhadap Investasi Berbasis Syariah ( Studi terhadap Simpanan Deposito Mudharabah Pada Bank Muamallat Cab. Gorontalo
R Mohamad
Al Buhuts 12 (nomor 1), 30-47, 2016
2016
Respon Masyarakat Terhadap Jual Beli Lelang Kenderaan Bermotor pada PT. Alto Lelang Cabang Gorontalo (Studi analisis Perspektif Ekonomi Islam)
R Mohamad
Al- Buhuts 9 (nomor 1), 47-70, 2013
2013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11