Ikuti
Catur Suratnoaji
Catur Suratnoaji
Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur
Email yang diverifikasi di upnjatim.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Public opinion on lockdown (PSBB) policy in overcoming covid-19 pandemic in indonesia: Analysis based on big data twitter
C Suratnoaji, N Nurhadi, ID Arianto
Asian Journal for Public Opinion Research 8 (3), 2020
312020
Strength map of presidential candidates 2019 in indonesia based on a nodeXL analysis of big data from twitter
C Suratnoaji, ID Arianto, S Sumardjijati
Asian Journal for Public Opinion Research 6 (1), 31-38, 2018
182018
Etnografi Virtual Tentang Proliferasi Pemakaian Lagu “Bertaut” Karya Nadin Amizah di Media Sosial
E Murniaseh, C Suratnoaji, H Arviani, ZA Achmad
Jurnal Ilmu Komunikasi 11 (2), 121-138, 2021
112021
Representasi Maskulinitas Tokoh Utama dalam Film Persahabatan Bagai Kepompong 2021
AF Ramadhani, C Suratnoaji
Jurnal Nomosleca 7 (2), 160-173, 2021
82021
Strategi Personal Branding Bupati Kabupaten Pacitan@ inb_indratanurbayuaji di Instagram
DA Nurjannah, C Suratnoaji, Z Abidin, S Zuhri
NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 9 (7), 2645-2649, 2022
72022
Metode Riset Sosial Berbasis Big Data
C Suratnoaji, ID Arianto
Erlangga, 2021
72021
Pola Perilaku Masyarakat Terhadap Penggunaan Program Surabaya Single Window (Ssw) Sebagai Perizinan Online Dalam Upaya Menekan Tindakan Korupsi, Kolusi, Dan Nepotisme Di Surabaya
A Widiyarta, C Suratnoaji
Perspektif Hukum, 231-241, 2016
52016
Literasi Media Baru
C Suratnoaji
Sasanti Institute, 2019
42019
Analisis Framing Pemberitaan Ganjar Pranowo Menolak Kehadiran Timnas Israel di Indonesia pada Mediaindonesia. com
IDP Nainggolan, C Suratnoaji
Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Media Sosial (JKOMDIS) 3 (2), 534-541, 2023
22023
the Effect of Shopee Brand Personality on Interest in Using Shopee Pay Later Features in Surabaya Milenial Generations
T Agrippina, C Suratnoaji
JOSAR (Journal of Students Academic Research) 8 (1), 42-56, 2023
22023
Model Pengembangan “Diet Media TV” Sebagai Penangkal Kecanduan Anak Terhadap Media TV dan Dampak Negatifnya
C Suratnoaji, DR CATUR
Dosen Ilmu Komunikasi, Jawa Timur: UPN Veteran, 2011
22011
Communication Network Risks And Digital Footprints In Online Prostitution In Indonesia: Netnographic Study On Online Prostitution In Twitter Media
C Suratnoaji, TM Fahrudin, MHP Swari, AA Arifiyanti
Migration Letters 21 (S4), 1080-1092, 2024
12024
PERAN AKUN INSTAGRAM@ dr. tirta SEBAGAI INFLUENCER DALAM EDUKASI PENCEGAHAN COVID-19 DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM: ANALISIS ISI KONTEN INSTAGRAM@ dr. tirta
AG Lisanto, S Zuhri, D Claretta, C Suratnoaji
Linimasa: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 1-15, 2023
12023
Representasi peran gender pada iklan video tukar tempat di kanal youtube cerdas berkarakter Kemendikbud RI
ERM Yudistanti, C Suratnoaji
Linimasa: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 26-40, 2023
12023
SEMIOTIC ANALYSIS OF MULTICULTURALISM REPRESENTATION ON CHILD CHARACTERS IN THE FILM “CUTIES”
A Purnomo, SS Alamiyah, C Suratnoaji
JOSAR (Journal of Students Academic Research) 7 (1), 67-85, 2022
12022
Efektivitas pesan suara" Traffic Announcer point system" dalam tertib berlalu lintas pengendara motor Roda Dua di Surabaya
D Tranggono, C Suratnoaji
Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (1), 2016
12016
Riset Komunikasi: Strategi praktis bagi peneliti pemula: Paradigma Penelitian dalam bidang Komunikasi
C Suratnoaji
Pusat Kajian Komunikasi Publik. Prodi Ilmu Komunikasi Fisip-Utm, 2016
12016
Personal Branding WaliKota Surabaya di Media Sosial Instagram
TF Nabilla, C Suratnoaji
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 7 (1), 327-332, 2024
2024
Opini Digital Isu Kenaikan PPN 11%
MF Hadi, C Suratnoaji
Da'watuna: Journal of Communication and Islamic Broadcasting 4 (2), 415-430, 2024
2024
Penggambaran Terorisme Dalam Film “Sayap-Sayap Patah”
AB Prayoga, C Suratnoaji
Reslaj: Religion Education Social Laa Roiba Journal 6 (3), 975-988, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20