Follow
Yani Tri Wijayanti
Yani Tri Wijayanti
Program Studi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Verified email at uin-suka.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
“Manajemen Konflik Organisasi dalam Prespektif Islam”
YT Wijayanti
Jurnal Komunikasi PROFETIK 8 (1), 2015
262015
Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
S Sulistyaningsih, AS Dewi, YT Wijayanti
Jurnal sosiologi reflektif 8 (2), 89-101, 2012
222012
long distance marriage couple communication pattern during the Covid-19 pandemic
YT Wijayanti
Jurnal Aspikom 6 (1), 208-221, 2021
192021
Radicalism Prevention through Propaganda Awareness on Social Media
YT Wijayanti
Jurnal Aspikom 5 (1), 142-155, 2020
142020
Pola Komunikasi Keluarga dalam Membangun Akhlakul Karimah
MS Sanityastuti, YT Wijayanti, A Kunandar
CHANNEL Jurnal Komunikasi 3 (2), 113-122, 2015
112015
Komunikasi pemasaran wisata Halal di Banyuwangi dan Gunungkidul
YT Wijayanti
Jurnal komunikasi 16 (1), 63-76, 2021
82021
EFEKTIFITAS PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA TWITTER SEBAGAI MEDIA PROMOSI KESEHATAN (ANALISIS EPIC MODEL PADA FOLLOWER TWITTER@ INFOIMUNISASI PT. BIOFARMA (PERSERO))
AB Cendekiawan
UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA, 2015
52015
Pengaruh iklan PT. Djarum melalui videotron terhadap brand awareness (survey pada pengguna jalan abu bakar ali yogyakarta)
M Ridwan
PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA, 2012
52012
Pengaruh induksi emosi terhadap keputusan membeli produk
YT Wijayanti, A Ahmad
Profetik: Jurnal Komunikasi 7 (1), 2014
42014
Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi dan Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai (Survei Pada Kantor Wilayah Pajak Yogyakarta)
A Sidiq
UIN SUNAN KALIJAGA, 2013
42013
Peran Komunikasi Keluarga dalam Menumbuhkan Motivasi Berprestasi Siswa Selama Masa Covid-19
AD Salsabila, YT Wijayanti, L Zahra
Linimasa: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 158-164, 2022
32022
Komunikasi lingkungan dan komunikasi bencana di Indonesia
A Bajari
Buku Litera Yogyakarta, 2019
32019
Pengaruh Iklan Dalam Social Media Terhadap Proses pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen (Survey pada follower@ ChaChaMilktea di Yogyakarta)
K DARMASTUTI
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA, 2014
32014
PENGARUH MEDIA INTERNAL TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN (SURVEI PADA PELANGGAN BULLETIN WARTA CILACAP PT. HOLCIM INDONESIA TBK. CILACAP PLANT)
SR Krismanti
UIN SUNAN KALIJAGA, 2014
32014
Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Uin Sunan Kalijaga Yogyakarta
YT Wijayanti
Profetik: Jurnal Komunikasi 6 (1), 2013
32013
Content Analysis of Instagram Account @kratonjogja as a Digital Marketing Media for Tourism During the Covid-19 Pandemic
YT Wijayanti, R Damastuti, L Zahra
International Conference on Communication Science (ICCS) University of …, 2022
22022
Manajemen Komunikasi Krisis Desa Wisata Pulesari dalam Menghadapi Pandemi Covid-19
YT Wijayanti
JCommsci-Journal Of Media and Communication Science 5 (1), 26-40, 2022
22022
Empathic Society di Tengah Pandemi Covid-19
YT Wijayanti, MI Handini, R Attaymini
Diskursus Covid-19 dalam, 2020
22020
Komunikasi lingkungan dan komunikasi bencana di Indonesia
A Bajari, I Gemiharto, UW Yenrizal, K El Karimah, MF Widhagdha, ...
Buku Litera, 2019
22019
IMPLEMENTASI BRAND IDENTITY “JATENG GAYENG”(STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF AKTIVITAS PROMOTION MIX PADA KEGIATAN PROMOSI KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA …
F FAUZIYAH
UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2016
22016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20