heru ryanto budiana
heru ryanto budiana
Verified email at unpad.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Komunikasi Dalam Pembelajaran Bagi Para Guru SMPN 2 Kawali Desa Citeureup Kabupaten Ciamis
HR Budiana, NA Sjafirah, I Bakti
Dharmakarya 4 (1), 2015
112015
Pola komunikasi kesehatan dalam pelayanan dan pemberian informasi mengenai penyakit tbc pada puskesmas di kabupaten bogor
K Komariah, S Perbawasari, AR Nugraha, HR Budiana
Jurnal Kajian Komunikasi 1 (2), 173-185, 2013
102013
Makna kegiatan unilever future leaders league bagi para peserta
GAWM Artawan, EAS Dewi, HR Budiana
PRofesi Humas 1 (1), 1-12, 2016
92016
PEMBERDAYAAN PRANATA SOSIAL MELALUI KOMUNIKASI LINGKUNGAN: MENAKAR PELIBATAN PERAN PEREMPUAN DALAM MITIGASI BANJIR CITARUM
I Bakti, H Hafiar, HR Budiana, L Puspitasari
Jurnal Kawistara 7 (1), 94-107, 2017
62017
Environmental Communication Based on Local Wisdom in Anticipation of Citarum Flood
I Bakti, H Hafiar, HR Budiana
Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 33 (1), 208-216, 2017
22017
The Use of Social Media by Bandung City Government in Increasing Public Participation
HR Budiana, DF Sjoraida, D Mariana, CC Priyatna
Ongoing Asia, 63, 2016
22016
Corporate Rebranding of Gramedia Store (Corporate Rebranding Di Gramedia Store)
NH Kairupan, S Dida, HR Budiana
EDUTECH 15 (3), 265-287, 2016
22016
CYBERBRANDING SEBAGAI UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS SHOPEE INDONESIA
CA Anggraini, S Perbawasari, HR Budiana
COMMED: Jurnal Komunikasi dan Media 2 (2), 72-86, 2018
12018
MANAJEMEN SPECIAL EVENT HALLYU COME ON SPECIAL MANAGEMENT OF HALLYU COME ON
A Anwar, I Bakti, HR Budiana
Metacommunication: Journal of Communication Studies 3 (1), 2018
12018
Model Public Relations untuk Pembangunan Reputasi Pendidikan Menengah sebagai Sekolah Rujukan Berprestasi Berpotensi
A Naryoso
Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (1), 12-24, 2016
12016
PEMBERDAYAAN KOMUNIKASI VISUAL POLITIK DI KALANGAN PEMILIH PEMULA IMPLEMENTASI ILMU KOMUNIKASI DALAM UPAYA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI JAWA BARAT
S Perbawasari, HR Budiana, K Komariah, A Sani
Dharmakarya 3 (1), 2014
12014
MAKNA LOGO BARU INDONESIA TOURISM DEVELOPMENT CORPORATION (ITDC) SEBAGAI CORPORATE REBRANDING (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce mengenai Makna Logo Baru Indonesia …
R Mazaya, I Bakti, HR Budiana
PROMEDIA (PUBLIC RELATION DAN MEDIA KOMUNIKASI) 5 (1), 2019
2019
The Role of Sasi As A Local Wisdom Based Environmental Sustainability
P Subekti, HR Budiana
1st International Conference on Life, Innovation, Change and Knowledge …, 2019
2019
Aktivitas Riset CNN Indonesia dalam Penyelenggaraan Special Event Meet Up “Positive Generation”
AP Yurita, H Hafiar, HR Budiana
ProTVF 3 (1), 19-34, 2019
2019
TAHAPAN PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS NFRT LABEL (NEFERTITI) SEBAGAI EFFORTLESS FASHION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
FZ Afifah, Y Setianti, HR Budiana
Jurnal Nomosleca 5 (1), 2019
2019
Environmental Communication in Kaimana Regency (Descriptive Study on Conservation International (CI) Environmental Communication Activity in the Water Conservation Area of …
HR Budiana, P Subekti, D Sugiana
2019
The Role of the Kinship System in Social Conflict Resolvment in Indigenous People of KEI
P Subekti, HR Budiana, PM Yusup
2019
Hubungan Kegiatan Workshop Design Thinking Dengan Sikap Peserta Terhadap Kewirausahaan
S Amalia, H Hafiar, HR Budiana
Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 8 (2), 210-218, 2018
2018
Proses Public Relations Kegiatan Open House PT. Dirgantara Indonesia Dalam Membangun Brand Awareness
F Grania, Y Setianti, HR Budiana
PRofesi Humas 2 (2), 136-152, 2018
2018
Proses Strategi Pull Marketing Public Relations Planter Craft
RG Hardisty, F Zubair, HR Budiana
J-IKA 5 (1), 51-58, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20