Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TAI (team assisted individualization) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika U Cahyaningsih Jurnal cakrawala pendas 4 (1), 2018 | 119 | 2018 |
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe team games tournament (tgt) terhadap hasil belajar matematika siswa sd U Cahyaningsih Jurnal cakrawala pendas 3 (1), 2017 | 94 | 2017 |
Pengaruh penggunaan model problem-based learning terhadap karakter kreatif dan berpikir kritis dalam pembelajaran matematika U Cahyaningsih, A Ghufron Jurnal Pendidikan Karakter 7 (1), 2016 | 91 | 2016 |
Meningkatkan kompetensi profesional guru melalui pengembangan media pembelajaran berbasis teknologi informasi DS Nahdi, A Rasyid, U Cahyaningsih BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 76-81, 2020 | 57 | 2020 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Sd Kelas V Dengan Berbasis Pendekatan Saintifik Yang Berorientasi Pada Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa DS Nahdi, U Cahyaningsih Jurnal Cakrawala Pendas 5 (1), 2018 | 55 | 2018 |
Pre-service teacher's ability in solving mathematics problem viewed from numeracy literacy skills. DS Nahdi, MG Jatisunda, U Cahyaningsih, V Suciawati ilkogretim Online 19 (4), 2020 | 51 | 2020 |
Pengembangan Bahan Ajar Matematika Sd Berbasis Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education Yang Berorientasi Kemampuan Berpikir Kritis U Cahyaningsih, DS Nahdi Jurnal Educatio FKIP UNMA 6 (2), 598-604, 2020 | 19 | 2020 |
The effect of realistic mathematics education on elementary students’ critical thinking skills U Cahyaningsih, DS Nahdi Journal of Physics: Conference Series 1764 (1), 012127, 2021 | 17 | 2021 |
Implementasi model problem based learning untuk meningkatkan pemahaman matematis siswa pada pembelajaran matematika di sekolah dasar YD Kurino Jurnal Theorems, 86-92, 2020 | 15 | 2020 |
Statistical Literacy of Pre-Service Islamic Religious Education Teachers DS Nahdi, N Araniri, MG Jatisunda, YD Kurino, U Cahyaningsih Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 900-908, 2021 | 13 | 2021 |
Pentingnya pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) dalam pemahaman konsep siswa Sekolah Dasar R Rodiyana, U Cahyaningsih, N Halimah Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 1, 577-584, 2019 | 12 | 2019 |
Statistical literacy analysis of pre-service elementary teachers education DS Nahdi, MG Jatisunda, U Cahyaningsih, YD Kurino, E Juliar, W Bilda Journal of Physics: Conference Series 1764 (1), 012126, 2021 | 11 | 2021 |
Studi literatur: Penggunaan media visual infografis dalam meningkatkan minat belajar IPS siswa TD Salsabilla, Y Yuliati, U Cahyaningsih Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 3, 276-282, 2021 | 10 | 2021 |
Pengaruh sertifikasi guru terhadap prestasi belajar siswa M Jamaliah, U Cahyaningsih Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 2, 434-440, 2020 | 10 | 2020 |
Mengembangkan kompetensi profesional guru melalui penulisan karya tulis ilmiah DS Nahdi, MG Jatisunda, U Cahyaningsih BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 8-15, 2020 | 10 | 2020 |
Keterampilan Guru SD Dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0 DS Nahdi, U Cahyaningsih Social, Humanities, and Educational Studies (SHEs): Conference Series 2 (1 …, 2019 | 8 | 2019 |
Pentingnya Model CORE Terhadap Pemahaman Konsep Pada Mata Pelajaran IPA R Nasriyanti, U Cahyaningsih, DS Nahdi Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 3, 104-110, 2021 | 7 | 2021 |
Model Pembelajaran Problem Posing Dalam Meningkatan Kemampuan Berpikir Kritis A Herlina, U Cahyaningsih Jurnal Cakrawala Pendas 5 (2), 2019 | 7 | 2019 |
Meningkatkan Kompetensi Pedagogik Guru Melalui Digitalisasi Pembelajaran DS Nahdi, A Rasyid, U Cahyaningsih Papanda Journal of Community Service 1 (1), 1-6, 2022 | 6 | 2022 |
Pre-service elementary teacher’s digital literacy with cognitive style and self-regulated learning DS Nahdi, U Cahyaningsih, MG Jatisunda, V Suciawati, D Sofyan International Journal of Educational Innovation and Research 1 (1), 19-26, 2022 | 6 | 2022 |