Ikuti
Berlian Primadani Satria Putri
Berlian Primadani Satria Putri
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Fenomena Meme Di Media Sosial (Studi Etnografi Virtual Posting Meme Pada Pengguna Media Sosial Instagram)
A Nugraha, RH Sudrajat, BPS Putri
Jurnal Sosioteknologi 14 (3), 237-245, 2015
1062015
Penggunaan akun instagram sebagai media informasi wisata kuliner
DN Ayutiani, BPS Putri
PRofesi Humas 3 (1), 39-59, 2018
1002018
Pengaruh media sosial Instagram@ zapcoid terhadap brand equity Zap Clinic
SP Kinanti, BPS Putri, SI Kom
Jurnal Komunikasi 9 (1), 53-64, 2017
752017
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND EQUITY
BA Kusuma, BPS Putri
Jurnal Ilmiah Manajemen UPB 7 (1), 33-37, 2019
412019
Analisis strategi komunikasi pemasaran SMB Telkom University Tahun 2015/2016 melalui media sosial Instagram
MA Utami, MT Lestari, BPS Putri
eProceedings of Management 3 (1), 2016
212016
Pengaruh Potongan Harga Terhadap Minat Beli (Studi Pada Potongan Harga di Iklan Televisi Bukalapak. com Versi Hari Belanja Online Nasional 2015 terhadap Minat Beli Remaja di …
RH Sudrajat, BP Putri, CN Putri
E-Proceeding Of Management 4 (1), 972-984, 2017
132017
Pengaruh Media Sosial Instagram@ Amazingtasikmalaya Terhadap Minat Berkunjung Followers Ke Objek Wisata Tasikmalaya
AA Trirahayu, BPS Putri
eProceedings of Management 6 (2), 2019
102019
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Omme Event Melalui Media Sosial Instagram Dalam Membangun Awareness Masyarakat Di Era Pandemi
WR Hadi, BPS Putri
eProceedings of Management 9 (4), 2022
42022
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Media Informasi Bagi Pecinta Vespa Tua Pada Akun@ Vespasoy
AN Prayoga, B Primadani
eProceedings of Management 8 (3), 2021
42021
Analisis konsep diri siswi-siswi penyandang tunarungu dan tunawicara SLB Negeri Cicendo Bandung
D Khairan, F Yusanto, B Primadani
eProceedings of Management 3 (2), 2016
42016
Pengaruh Direct Selling Terhadap Loyalitas Member Tupperware di Bandung
M Adilah, YR Putri, BPS Putri
eProceedings of Management 3 (2), 2016
42016
Pengaruh Pengunaan Media Sosial Twitter Terhadap Motivasi Followers Pada Akun@ Merryriana (Periode 01 December 2014-17 Januari 2015)
F Anugratami, M Christin, B Primadani
E-Proceeding of Management 2, 2256-2261, 0
4
Pengaruh Electronic Word of Mouth Wot Batu Bandung Pada Media Sosial Tiktok Terhadap Brand Awareness
DTR Wijayanti, BPS Putri
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Komunikasi 7, 1-18, 2022
32022
Analisis Strategi Komunikasi Program Genbest Kementerian Komunikasi Dan Informatika Dalam Rangka Penurunan Prevalensi Stunting di Indonesia
MA Tampubolon, BPS Putri
eProceedings of Management 7 (2), 2020
32020
STRATEGI PEMASARAN MUSEUM GEOLOGI MELALUI INSTAGRAM @GEOMUZEE
berlian primadani satria putri
LISKI 5 (2), 91-102, 2019
32019
PENGARUH CO–BRANDING CHATIME–SASA TERHADAP BRAND EQUITY CHATIME
AK Nilasari, BPS Putri
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 16 (1), 71-83, 2023
22023
Pengaruh Online Customer Review Terhadap Persepsi Konsumen Pada Produk Scarlett Whitening Di Marketplace Shopee
DSK Putri, BPS Putri
Management Studies And Entrepreneurship Journal (Msej) 3 (6), 3593-3599, 2022
22022
Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram terhadap Brand Awareness Sisi Barat Cafe
Z Qahfi, BPS Putri
Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Bisnis 8 (1), 25-41, 2022
22022
Representasi Personal Selling Dalam Film The Joneses (analisis Semiotika John Fiske Dalam Film The Joneses Tahun 2010)
P Irawan, B Putri
eProceedings of Management 4 (1), 2017
22017
Pengaruh Potongan Harga Terhadap Minat Beli (studi Pada Potongan Harga Di Iklan Televisi Bukalapak. com Versi Hari Belanja Online Nasional 2015 Terhadap Minat Beli Remaja Di …
C Putri, B Putri, R Sudrajat
eProceedings of Management 4 (1), 2017
22017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20