Siti Maryama
Siti Maryama
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ahmad Dahlan Jakarta
Verified email at stiead.ac.id
TitleCited byYear
Penerapan e-commerce dalam meningkatkan daya saing usaha
S Maryama
Liquidity 2 (1), 73-79, 2013
332013
Kebijakan Dan Hukum Persaingan Usaha Yang Sehat: Sinergitas Kawasan ASEAN Di Era Globalisasi
M Riva’i, D Erhandy
Liquidity 2 (2), 195-204, 2013
32013
Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) Dalam Perspektif Regulasi (Studi: Indonesia, Belanda dan Kanada)
S Maryama
Liquidity 2 (2), 189-194, 2013
32013
Permasalahan Manajemen Usaha Mikro Studi Kasus Pada Pabrik Kerupuk UD. Manunggal Karsa Di Kel. Lebak Bulus Kec. Cilandak Kodya Jakarta Selatan
S Maryama
Liquidity 1 (1), 81-90, 2012
22012
PELATIHAN PEMBUATAN PACKAGING DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK UMKM DI KOTA TANGERANG SELATAN
S Maryama, P Yandri, I Istimal
Prosiding Sembadha 1 (1), 156-159, 2018
12018
Harga, Brand Image, Dan Atribut Produk Serta Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Berbasis Android
S Maryama, Y Sujatna
Liquidity 5 (2), 145-154, 2016
12016
Efektifitas Pemasaran UKM Berbasis Kayu Limbah: Studi Pada UKM Liidi Furniture Di Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan
A Yuliati, SN Malihatus, TI Wardani, ES Sawitri, S Maryama
Indonesian Journal of Economics Application 1 (1), 21-26, 2018
2018
Retail Mix Dan Kepuasan Konsumen Minimarket
S Maryama, Y Sujatna
Liquidity 7 (1), 53-62, 2018
2018
Kendala Usaha Mikro Dalam Mengakses Kredit Usaha Rakyat (KUR)
S Maryama
Liquidity 4 (1), 64-72, 2015
2015
Kekuatan Monitoring Internal Dan Eksternal, Biaya Keagenan Serta Dampaknya Terhadap Kebijakan Deviden
L Fujianti
Liquidity 2 (2), 117-126, 2013
2013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–10