muhamad afandi
muhamad afandi
Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang
Email yang diverifikasi di radenfatah.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS KELAS IV MIN 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2017/2018
M Afandi, I Nurjanah
Terampil: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar 5 (1), 43-58, 2018
22018
CHARACTER EDUCATION INVESTMENT IN SD/MI
M Afandi
Elementary: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 2 (2), 14-25, 2017
12017
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM BERBASIS SWISHMAX DI MIN 2 PALEMBANG
D Riska, M Afandi, M Astuti
Al-Mudarris Journal Of education 2 (2), 186-210, 2019
2019
MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DI MI MUHAMMADIYAH TANJUNG INTEN
M Afandi
Terampil: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar 6 (1), 1-13, 2019
2019
PROBLEMATIKA GURU DALAM MENERAPKAN PENDEKATAN SAINTIFIK DI MADRASAH IBTIDAIYAH NURUL QOMAR PALEMBANG
RZ Tunaffisa, M Afandi, KM Ali
JIP 5 (1), 2019
2019
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ICT MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PADA MATA PELAJARAN IPA MI/SD
Aquami, M Afandi, AP Sairi
Al-Mudarris Journal Of education 2 (1), 53-78, 2019
2019
ANALISIS KEMAMPUAN MAHASISWA DALAM MENERAPKAN KETERAMPILAN PROSES IPA DALAM PEMBELAJARAN PADA MATA KULIAH METODOLOGI IPA MI
M Afandi
JIP:Jurnal Ilmiah PGMI 4 (2), 183-196, 2018
2018
THE CONCEPT OF HUMAN FITRAH AND ITS IMPLICATIONS ON ISLAMIC EDUCATION
IP Pratama, M Afandi
PROCEEDING PGMI INTERNASIONAL CONFERENCE 2018 “Strategies And Innovation For …, 2018
2018
PENGEMBANGAN TRADISI KEILMUAN PADA MASYARAKAT ISLAM KONTEMPORER
M Afandi
Terampil: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar 2 (2), 285-301, 2017
2017
MENANAMKAN NILAI-NILAI HAK ASASI MANUSIA (HAM) DAN SYARI’AT ISLAM MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) DI SEKOLAH
M Afandi
Elementary: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 1 (2), 36-44, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–10