Follow
Bina Ekonomi: Majalah Ilmiah Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Parahyangan
Bina Ekonomi: Majalah Ilmiah Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Parahyangan
Universitas Katolik Parahyangan
Verified email at unpar.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh tata kelola perusahaan terhadap nilai perusahaan pada perusahaan sektor keuangan yang terdaftar di BEI
K Onasis, R Robin
Bina Ekonomi 20 (1), 2016
1672016
Peran sektor pariwisata pada pertumbuhan ekonomi Kabupaten/Kota di Jawa Barat
H Aliansyah, W Hermawan
Bina Ekonomi 23 (1), 39-55, 2019
1242019
Teori kecurangan, fraud awareness dan metodologi untuk mendeteksi kecurangan pelaporan keuangan
L Suprajadi
Bina Ekonomi 13 (2), 2009
872009
Pengaruh e-commerce terhadap pertumbuhan ekonomi indonesia
RGF Dianari
Bina Ekonomi 22 (1), 43-62, 2018
842018
Pengaruh pariwisata terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia
AP Yakup, T Haryanto
Bina Ekonomi 23 (2), 39-47, 2019
762019
Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Harga Saham Perusahaan LQ 45 Periode 2011-2015
R Widayanti, F Colline
Bina ekonomi 21 (1), 35-49, 2017
732017
Framework of effective risk management in small and medium enterprises (SMEs): a literature review
N Ekwere
Bina Ekonomi 20 (1), 2016
592016
Pengaruh hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pada toko online: studi pada toko online Zalora
LO Pasaribu, CK Dewi
Bina Ekonomi 19 (2), 159-170, 2015
532015
Bagaimana Praktik Manajemen Laba Dan Penghindaran Pajak Sebelum Dan Setelah Pandemi Covid19 Di Indonesia?
A Firmansyah, R Ardiansyah
Bina Ekonomi 24 (2), 31-51, 2020
482020
Pengaruh kebijakan makroprudensial terhadap siklus kredit: sebuah studi atas penggunaan intstrumen CAR dan GWM perbankan Indonesia 2006-2013
EMT Yoel
Bina Ekonomi 20 (1), 2016
362016
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kriminalitas Di Indonesia Dari Pendekatan Ekonomi
FN Hardianto
Bina Ekonomi 13 (2), 2009
362009
Analisis input-output atas dampak sektor pariwisata terhadap perekonomian Maluku
E Malba, IM Taher
Bina Ekonomi 20 (2), 2016
292016
Teori kepemimpinan sifat
MM Marianti
Bina Ekonomi 13 (1), 2009
262009
Pengaruh shopping orientation, online trust dan prior online purchase experience terhadap online purchase intention (Studi pada Online Shop Hijabi House)
N Azifah, CK Dewi
Bina Ekonomi 20 (2), 115-126, 2016
252016
Penelitian grounded theory, apakah itu..?
VJW Wardhono
Bina Ekonomi 15 (1), 2011
252011
Menentukan metode peramalan yang tepat
R Satyarini
Bina Ekonomi 11 (1), 2007
252007
Pengaruh Kualitas Layanan, Reputasi, dan Nilai Layanan Perguruan Tinngi terhadap Kepuasaan Mahasiswa
AJI Wibowo
Bina Ekonomi 13 (2), 2009
232009
Problems and prospects of organic farming in Indonesia: Lessons from five districts in West Java province
S Nugraheni, AFD Purnama
Government and Communities: Sharing Indonesia’s Common Goals 291, 2017
212017
Strategi diferensiasi sebagai alat untuk memenangkan persaingan pada industri kreatif di bandung
R Satyarini
Bina Ekonomi 20 (1), 47-56, 2016
212016
Pengukuran Variabel
W Wardhono
Bina Ekonomi 9 (1), 2005
202005
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20