Ikuti
Arus Reka Prasetia
Arus Reka Prasetia
Lecturer of Visual Communication Design Faculty, Widyatama University, Bandung
Email yang diverifikasi di widyatama.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
STRATEGI KREATIF USAHA KULINER INDONESIA UNTUK MEMPERLUAS PASAR KE KAWASAN ASIA TENGGARA DALAM ERA MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA)
I Maulana, AR Prasetia
Seminar Nasional Strategi Indonesia Kreatif Menghadapi ASEAN Economic …, 2015
152015
PENGARUH POLITIK IDENTITAS MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP GENERASI MILENIAL DAN PELAKSANAAN PEMILU
AR Prasetia
COMNEWS (Conference on Communication and New Media Studies) 2019: Tutur …, 2019
142019
PENGENALAN OBJEK WISATA ALAM KABUPATEN LEBAK MELALUI STRATEGI KOMUNIKASI BERBASIS MEDIA DIGITAL
NW Sudarmawan, AR Prasetia
COMNEWS (Conference on Communication and New Media Studies) 2019: Tutur …, 2019
102019
NATION BRANDING: KOMUNIKASI KENEGARAAN ATAU KOMUNIKASI PEMASARAN?
AR Prasetia
Conference on Communication and New Media Studies: Peran dan Kontribusi …, 2015
72015
PENGARUH PERSONAL BRANDING UNTUK MENINGKATKAN PARTISIPASI GENERASI MILENIAL PADA PELAKSANAAN PEMILU 2019
I Maulana, AR Prasetia
COMNEWS (Conference on Communication and New Media Studies) 2019: Tutur …, 2019
62019
PROSPEK DAN PEMBERDAYAAN CERITA RAKYAT NUSANTARA MELALUI DIGITAL STORYBOOK SEBAGAI ENTITAS INOVATIF DARI PELAKU INDUSTRI KREATIF INDONESIA
I Maulana, AR Prasetia
2015 Paramadina Research Day: Masa Depan Manusia Indonesia (Prospek dan …, 2015
32015
PENGARUH PERDAGANGAN INTERNASIONAL, DISTRIBUSI PASAR, DAN DAYA SAING TERHADAP PERTUMBUHAN NILAI EKSPOR KOPI INDONESIA 1992–2011
AR Prasetia
Seminar Nasional Akuntansi dan Bisnis 2012: Perkembangan Peran Akuntansi …, 2012
22012
POTENSI INDUSTRI KREATIF TEKSTIL BERBASIS BUDAYA LOKAL SEBAGAI KONFIGURASI REVOLUSI MENTAL DAN FORTIFIKASI BRANDING UNTUK DESTINASI PASAR INTERNASIONAL
A Anugerah, AR Prasetia
2015 Paramadina Research Day: Masa Depan Manusia Indonesia (Prospek dan …, 2015
12015
GLOKALISASI KARYA SENI BATIK INDONESIA SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI MULTIKULTURAL DALAM ERA KOMUNITAS ASEAN
MF Benyamin, AR Prasetia
Conference on Communication and New Media Studies: Peran dan Kontribusi …, 2015
12015
GLOKALIZER: KONSEP ESTETIKA URBAN SEBAGAI STRATEGI KREATIF UNTUK KARYA SENI BATIK DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI PENTAS DUNIA
MF Benyamin, AR Prasetia
Seminar Nasional Strategi Indonesia Kreatif Menghadapi ASEAN Economic …, 2015
12015
HKI: KENISCAYAAN HAK EKONOMI DAN INTELEKTUALITAS PARA PELAKU UMKM INDUSTRI KREATIF DI INDONESIA DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN 2015
A Anugerah, AR Prasetia
Seminar Nasional Strategi Indonesia Kreatif Menghadapi ASEAN Economic …, 2015
12015
REVOLUSI MENTAL KONSUMSI PRODUK GULA SEMUT SEBAGAI PRODUK BUDAYA LOKAL KABUPATEN LEBAK MELALUI STRATEGI BRANDING KREATIF
NW Sudarmawan, AR Prasetia
2015 Paramadina Research Day: Masa Depan Manusia Indonesia (Prospek dan …, 2015
2015
PERAN P-FUZE DALAM MENGEMBANGKAN BUDAYA KREATIF PADA MASYARAKAT SEKRE ANGKIH DI KABUPATEN BANDUNG
A Anugerah, AR Prasetia
Seminar Nasional Peran Strategis Seni Budaya dalam Membangun Kota Kreatif, 8-17, 2015
2015
PENERAPAN DAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI MAJU BAGI INDUSTRI KREATIF DESAIN GRAFIS DALAM MENGHADAPI ASEAN ECONOMIC COMMUNITY 2015
Misar, AR Prasetia
Seminar Nasional Strategi Indonesia Kreatif Menghadapi ASEAN Economic …, 2015
2015
PELUANG DAN TANTANGAN UMKM BIDANG PERCETAKAN DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN 2015
NE Mustopa, AR Prasetia
Seminar Nasional Strategi Indonesia Kreatif Menghadapi ASEAN Economic …, 2015
2015
ROLE OF SOCIAL MEDIA IN TRIPLE HELIX TO SUPPORT A NEW PARADIGM IN THE FIELD OF TECHNOLOGY AS THE EFFICIENT AND EFFECTIVE LEARNING MEDIA IN HIGHER EDUCATION
AR Prasetia, A Gurmilang, W Riantoputra
The Triple Helix Conference X - Emerging Triple Helix Models for Developing …, 2012
2012
ONLINE GAMES APPLICATION AS CREATIVE PRODUCTS AND INTER-CONNECTIVITY DIGITAL MEDIA WITH CUSTOMERS TO IMPROVE BRAND RELATIONSHIP (Case Studies: Ionopolis, Integrated Social …
A Gurmilang, AR Prasetia, W Riantoputra
Arte-Polis 4 International Conference - Creative Connectivity and the Making …, 2012
2012
CAUSE-RELATED MARKETING (CRM) AS MARKETING TOOL IN DEVELOPING SME’s BRAND
AR Prasetia, A Maulana
International Seminar: The Future of Small Bussiness from Accounting …, 2010
2010
PENGARUH NILAI PSIKOLOGI WARNA DALAM RANCANG DESAIN DAN PENCAPAIAN PESAN KEPADA MASYARAKAT
AR Prasetia
2005
PENGGUNAAN PERANGKAT LUNAK GRAFIS BERBASIS VECTOR GRAPHIC UNTUK DESKTOP PUBLISHING OLEH DESAINER GRAFIS PROFESIONAL
AR Prasetia, Wahdiaman
2004
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20