Ikuti
Handayani Isnaini
Handayani Isnaini
UHAMKA
Email yang diverifikasi di uhamka.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh model pembelajaran PBL berbantu question card terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa SMP
D Ratnawati, I Handayani, W Hadi
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (01), 44-51, 2020
1012020
Peran Guru dan Orang Tua dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Matematika Anak Slow Learner di Masa Pandemi Covid-19
I Handayani, AMAFN Asri
Jurnal Pedagogi Dan Pembelajaran 4 (2), 202-210, 2021
422021
The Effect of a Problem Centered Learning on Students' Mathematical Critical Thinking.
LP Apriliana, I Handayani, SA Awalludin
Journal of Research and Advances in Mathematics Education 4 (2), 124-133, 2019
362019
Kemampuan komunikasi matematis berdasarkan self-efficacy
VF Viki, I Handayani
Transformasi: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 4 (1), 189-202, 2020
202020
Hubungan self-efficacy dengan hasil belajar matematika siswa di MAN 7 Jakarta
FMN Alminingtias, S Soro, I Handayani
Seminar Nasional Pendidikan Matematika 1, 365-371, 2018
202018
Penggunaan model method dalam pembelajaran pecahan sebagai upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematik dan self-efficacy siswa Sekolah Dasar
I Handayani
Tesis SPs UPI: Bandung. tidak diterbitkan, 2011
192011
The effect of Missouri mathematics project learning model on students’ mathematical problem solving ability
I Handayani, RL Januar, SE Purwanto
Journal of Physics: Conference Series 948 (1), 012046, 2018
172018
Tangkas geometri transformasi
MD Kurniasih, I Handayani
FPIP Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA, 2017
142017
The Implementation of Merdeka Belajar Kampus Merdeka Policy: Students’ Awareness, Participation, and Its Impact
TW Apoko, B Hendriana, K Umam, I Handayani
Journal of Education Research and Evaluation 6 (4), 759-772, 2022
112022
Kemandirian belajar dan resiliensi mahasiswa tingkat awal pendidikan matematika selama masa pandemi COVID-19
R Agustin, I Handayani
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 1877-1885, 2021
112021
Kemampuan komunikasi matematis berdasarkan self-efficacy. Transformasi: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika, 4 (1), 189–202
VF Viki, I Handayani
82020
Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Ditijau Dari Adversity Quotient
I Handayani, AF Ramadhani
Buana Matematika: Jurnal Ilmiah Matematika Dan Pendidikan Matematika 10 (1 …, 2020
62020
Students’ Errors in Mathematical Problem-Solving Ability on the Triangular and Quadrilateral Materials at Junior High Schools (SMP) Jakarta
RY Asriyani, I Handayani, W Hadi
Desimal: Jurnal Matematika 3 (2), 125-136, 2020
42020
Implementation of ‘Independent Campus-Freedom to Learn’Policy
TW Apoko, B Hendriana, I Handayani, IF Hanif
Edumaspul: Jurnal Pendidikan 6 (2), 1577-1583, 2022
32022
Pelatihan dan Pembuatan Lembar Kerja Siswa pada (Applet) Geogebra Online
W Hadi, I Handayani
Jurnal SOLMA 10 (1), 2021
32021
An Evaluation of the Implementation of Emancipated Learning Program Policy in University of Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka
TW Apoko, I Handayani, IF Hanif, B Hendriana
Jurnal Paedagogy 10 (2), 431-441, 2023
22023
An Analysis of Biology Students’ Creative Thinking ability in Ethnobotany Course
IS Handayani, M Zaini, D Dharmono, E Wulandari
Biosfer: Jurnal Tadris Biologi 13 (1), 13-20, 2022
22022
Penggunaan google form dan google classroom pada pembelajaran daring untuk meningkatkan minat belajar siswa di smp negeri 3 mengwi
IGAS Handayani
Jurnal Impresi Indonesia 1 (4), 387-396, 2022
22022
The Validity of Integrated Islamic Ethnobotany Textbooks Based on the 3D PageFlip Application
IS Handayani, N Lestariningsih
Biosfer: Jurnal Tadris Biologi 11 (2), 129-138, 2020
22020
Ethnobotanical study of Kumpai Babulu (Paspalidium punctatum) to community of watermelon farmers in Palangka Raya
Y Mulyono, IS Handayani, AV Ulfa, Z Qamariah
Journal of Physics: Conference Series 1511 (1), 012058, 2020
22020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20