Ikuti
Harlinda Syofyan
Harlinda Syofyan
Universitas Esa Unggul
Email yang diverifikasi di esaunggul.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Video Interaktif pada Pembelajaran IPA Tematik Integratif Materi Peredaran Darah Manusia
RK Wardani, H Syofyan
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (4), 371-381, 2018
772018
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR IPA DI KELAS IV SDN KELAPA DUA 06 PAGI JAKARTA BARAT
SA Hakim, H Syofyan
International Journal of Elementary Education 1 (4), 249-263, 2018
702018
Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
WT Suci, H Syofyan
Jurnal Pendidikan Dasar 10 (1), 1 - 12, 2019
502019
The Role of Civic Education Teachers in Implementing Multicultural Education in Elementary School Students
R Reza, H Syofyan, Rasmitadila
Universal Journal of Educational Research 8 (2), 540-546, 2020
422020
ANALISIS GAYA BELAJAR DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP HASIL BELAJAR IPA
H Syofyan
Eduscience 3 (2), 76-85, 2018
392018
Pemberdayaan Kompetensi Pedagogik Berbasis Kemampuan Reflektif Untuk Peningkatan Kualitas Interaksi Pembelajaran
R Susanto, H Sofyan, YA Rozali, MA Nisa, CA Umri, BD Nurlinda, ...
International Journal of Community Service Learning 4 (2), 125-138, 2020
342020
Peningkatan hasil belajar IPA siswa kelas V melalui metode resitasi di SD Al Azhar Syifa Budi Jakarta Selatan
H Syofyan
Jurnal Pendidikan Dasar 6 (1), 134-150, 2015
322015
Penerapan Literasi Sains dalam Materi Pembelajaran IPA untuk Calon Guru SD
H Syofyan, TL Amir
Jurnal Pendidikan Dasar 10 (2), 35-43, 2019
282019
PENERAPAN METODE PROBLEM SOLVING PADA PEMBELAJARAN IPA UNTUK PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA (Penelitian Tindakan Kelas Siswa Kelas V di SDN 3 Kreo Tangerang)
H Syofyan, A Halim
Proceeding SENDI_U, 2016
27*2016
Pembelajaran Inovatif dan Interaktif Dalam Pembelajaran IPA
H Syofyan, I Ismail
QARDHUL HASAN: MEDIA PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 4 (1), 65-75, 2018
202018
PENGARUH KOMPETENSI GURU KELAS TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA KELAS IV PADA MATA PELAJARAN IPA DI SEKOLAH DASAR NEGERI TANJUNG DUREN UTARA 02
ST Putri, H Syofyan
Dinamika IPA 1 (1), 1-15, 2019
19*2019
Pengaruh gaya belajar dan motivasi berprestasi terhadap hasil belajar IPA mahasiswa PGSD Universitas Esa Unggul
H Syofyan, Yuliati
Seminar Nasional Multi Disiplin Ilmu 3, 779-788, 2017
19*2017
Pengembangan Awal Bahan Ajar IPA di Sekolah Dasar
H Syofyan, Zulela, MS Sumantri
Jurnal Pendidikan Dasar 10 (1), 52 - 67, 2019
172019
Teacher Leadership In Class The Formation of School Values and Character of School – Age
R Susanto, H Syofyan, R Reza
Proceedings of the Third Workshop on Multidisciplinary and Its Applications …, 2020
152020
Analisis Aktivitas Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA Kelas V di SDN Duri Kepa 05 Dalam Masa Pandemi Covid-19
R Novayulianti, H Syofyan
Jurnal Inovasi Penelitian 2 (3), 987-996, 2021
112021
Pemberdayaan Keterampilan Model Komunikasi Instruksional Guru SD
R Susanto, H Syofyan, E Febriani, MA Nisa, O Oktafiani, YD Yolanda, ...
International Journal of Community Service Learning 5 (2), 84-94, 2021
112021
CD- Based Interactive on Integrative Thematic Learning in Elementary School
R Reza, V Iasha, Rasmitadila, H Syofyan
First International Conference on Technology and Educational Science 1 (1), 2019
11*2019
Use of Integrated Thematic Teaching Materials Based on Problem Solving in Natural Science Learning in Elementary Schools
H Syofyan, Zulela, MS Sumantri
First International Conference on Technology and Educational Science 1 (1), 2019
112019
PENYULUHAN DAN PELATIHAN PENDIDIKAN TENTANG PEMBUATAN KISI-KISI SOAL UNTUK GURU-GURU DI YAYASAN PERGURUAN BIRRUL WAALIDAIN SEMPLAK BOGOR
H Syofyan
Jurnal Abdimas 3 (1), 12-18, 2016
102016
Pengaruh Model Pembelajaran Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar Ipa Kelas V Pada Materi Alat Pernapasan Makhluk Hidup
A Octavianingrum, H Syofyan
Pendidikan dan pembelajaran 16 (2), 139-148, 2019
92019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20