Ikuti
Elya Umi Hanik
Elya Umi Hanik
lecturer at IAIN Kudus
Email yang diverifikasi di iainkudus.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Self directed learning berbasis literasi digital pada masa pandemi covid-19 di Madrasah Ibtidaiyah
EU Hanik
ELEMENTARY: Islamic Teacher Journal 8 (1), 183, 2020
2132020
Integrasi Pendekatan tpack (technological, pedagogical, content knowledge) guru sekolah dasar sikl dalam melaksanakan pembelajaran era digital
EU Hanik, D Puspitasari, E Safitri, HR Firdaus, M Pratiwi, RN Inayah
JEID: Journal of Educational Integration and Development 2 (1), 15-27, 2022
402022
Problematika kebijakkan pendidikan di tengah pandemi dan dampaknya terhadap proses pembelajaran di sekolah dasar
S Anam, EU Hanik
Qiro'ah: Jurnal Pendidikan Agama Islam 10 (2), 73-81, 2020
322020
Studi analisis persiapan orang tua selama pembelajaran daring kelas I SDN 01 Kajeksan Kudus
DS Rizki, EU Hanik
Journal of Educational Learning and Innovation (ELIa) 1 (1), 15-23, 2021
142021
Pembelajaran Daring Pemicu Degradasi Moral Pendidikan Di Era Pandemi Covid 19
MA Saifuddin, EU Hanik
Al Hikmah: Journal of Education 1 (2), 193-200, 2020
122020
Manajemen Pendidikan Karakter dalam Menumbuhkan Sikap Religius Peserta Didik MI Mafatihul Akhlaq Jepara
EU Hanik, ELF Ahsani
Quality 9 (2), 279-292, 2021
102021
Peran lembaga pendidikan dalam membentuk karakter peserta didik era 4.0 di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur
DI Cahyani, MF Fadhilah, MF Fadhilah, S Wachidah, EU Hanik
JEID: Journal of Educational Integration and Development 1 (3), 181-194, 2021
82021
Penanaman nilai pendidikan karakter kedisiplinan dalam meningkatkan hasil belajar siswa sekolah dasar
EU Hanik, AN Hanifah, N Istiqomah, W Trisnawati, L Syifa
Civil Officium: Journal of Empirical Studies on Social Science 1 (1), 14-19, 2021
72021
Pengembangan Digital School System Dalam Menghadapi Era Society 5.0 Di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL): indonesia
K Inayah, EYN Farika, A Nurronia, EU Hanik
JEID: Journal of Educational Integration and Development 1 (3), 210-223, 2021
72021
The strategies of blended learning in new normal era at Kuala Lumpur Indonesian School
WAR Elya Umi Hanik, Iis Afriyanti, Sayida Ruchyyah, Uli Nur Afiyah
Mudarrisa 13 (1), 35-54, 2021
7*2021
Penerapan Metode Demonstrasi Bangun Ruang Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas II di MI Nahdlatul Ulama’01 Purwosari
K Zuhaida, FF Auliya, EU Hanik
Arzusin 1 (1), 176-189, 2021
62021
Penerapan Strategi Pembelajaran Flipped Classroom sebagai Implementasi dari Blended Learning pada Masa Pandemi Covid-19 di MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah
EU Hanik, AD Ramadhani
EL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education 3 (2), 115-130, 2021
62021
Model Pengasuhan Alternatif Dual-Career Family Dalam Pemenuhan Kebutuhan Asah, Asih Dan Asuh Anak
EU Hanik, T Nawafilaty
Sosial Humaniora 1 (1), 55-59, 2018
62018
Penggunaan Metode Jarimatika Dan Drill Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Operasi Perkalian Pada Siswa Kelas III Mi Nu Miftahut Tholibin Mejobo Kudus
EU Hanik, MR Pratama, U Khasanah, HC Putri
Jurnal Ilmiah PENDAS: Primary Educational Journal 2 (2), 111-117, 2021
52021
Meningkatkan Mutu Pendidikan Islam di Madrasah Diniyah Babu Salam Blingoh Donorojo Jepara
AA Zafi, ELF Ahsani, EU Hanik
Al-Idaroh: Jurnal Studi Manajemen Pendidikan Islam 5 (2), 232-245, 2021
52021
Desain Pembelajaran High Risk dan Low Risk di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) Malaysia Era New Normal
H Nida, EU Hanik, M Khoirinnida, NNR Lutfiatin, T Widyaningrum
JKPD (Jurnal Kajian Pendidikan Dasar) 6 (1), 24-36, 2021
52021
Meningkatkan Mutu Pendidikan Islam Di Mis Meningkatkan Mutu Pendidikan Islam Di Mis. Al-Idaroh: Jurnal Studi Manajemen Pendidikan Islam, 5 (2), 232–245
AA Zafi, A Qulubana, ELF Ahsani, EU Hanik
52021
PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA JENJANG SEKOLAH DASAR\
FM Shofa, EU Hanik
FASHLUNA 1 (02), 16-28, 2020
52020
Peran Guru dalam Menerapkan Nilai Karakter Kedisiplinan dalam Meningkatkan Kegiatan Belajar Siswa di SD Al-Ma’soem
EU Hanik, VD Yunita, HC Putri, MM Sirriyah, T Machaasinaty, ...
MASALIQ 2 (1), 79-89, 2022
42022
Pembelajaran Berbasis STEM Melalui Media Robotik Untuk Meningkatkan Keterampilan Siswa Abad 21 Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL)
EU Hanik, M Ulfa, Z Harfiyani, F Fisca, N Sabila, N Halimah
ICIE: International Conference on Islamic Education 1 (1), 83-96, 2021
42021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20