Follow
Irfandi Musnur
Irfandi Musnur
Dosen Desain dan Seni Universitas Mercu Buana
Verified email at mercubuana.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Simbolisasi dan implementasi pacce (solidaritas) sebagai analogi representasi kebersamaan dalam masyarakat Bugis
I Musnur
https://www.neliti.com/id/publications/291077/simbolisasi-dan-implementasi …, 2018
122018
Analisis Penyajian Karakter dan Alur Cerita pada Komik Vulcaman-z
I Musnur
https://www.neliti.com/id/publications/291099/analisis-penyajian-karakter …, 2019
102019
Analsis Penambahan Fungsi dan Makna Seragam (Jersey) pada Pendukung Club Sepak Bola
I Musnur
https://www.neliti.com/id/publications/291082/analsis-penambahan-fungsi-dan …, 2018
52018
Strategi Kampanye Pentingnya Sarapan Bagi Anak Melalui Media Komunikasi Visual
I Musnur
Imaginarium 1 (3), 245-259, 2020
22020
Analisis Visualisasi Iklan Minuman Segar melalui Pendekatan Relasi Unsur Objek (Studi Kasus: Iklan Sprite Versi Kenyataan Yang Menyegarkan)
I Musnur
https://journal.lppmunindra.ac.id/index.php/Jurnal_Desain/article/view/6383 …, 2020
22020
RELASI VISUAL PADA KONTEN YOUTUBE ANDRA ALODITA DAN MEILINDA KORNELLIA MELALUI KAJIAN SEMIOTIKA
AK Wardhani, I Musnur, H Hassan
Panggung 33 (4), 495-508, 2023
2023
Transformasi Atribut Menjadi Elemen Estetis Pada Kostum Olahraga
I Musnur
2023
Production and exchange of meaning in instagram beauty influencer visual content in Indonesia: a social semiotic analysis
AK Wardhani, H Hassan, I Musnur
Gelar: Jurnal Seni Budaya, 2023
2023
ICON MINIATUR PATUNG DI PANTAI LOSARI SEBAGAI STRATEGI CITRA DAN BRANDING BUDAYA
I Musnur
https://drive.google.com/file/d/1KMUvpM4EilydcZPB4iWA0YNYLgAyZE37/view?usp …, 2021
2021
RELASI PENYAJIAN VISUAL DAN KOMUNIKASI PADA MEDIA KAMPANYE SOSIAL (STUDI KASUS:“16 DAYS CAMPAIGN”)
I Musnur, GN Said
Imaginarium 2 (2), 143-153, 2021
2021
ANALISIS KEBUTUHAN STRATEGI KOMUNIKASI VISUAL KAMPANYE PELESTARIAN KESENIAN ONDEL-ONDEL BETAWI
VA Irfandi Musnur
https://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/narada/article/view/8104/3700 2 …, 2020
2020
ANALISIS KEBUTUHAN STRATEGI KAMPANYE PELESTARIAN CERITA RAKYAT INDONESIA TERHADAP ANAK-ANAK GENERASI Z
I Musnur
https://jurnal.bannapati.or.id/index.php/Imaginarium/article/view/13 1 (2 …, 2020
2020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–12