Follow
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika
Pendidikan Matematika, FKIP Universitas Muslim Maros
Verified email at umma.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Bangun ruang sisi lengkung dan permasalahannya dalam pembelajaran matematika
R Marasabessy, A Hasanah, D Juandi
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (1), 1-20, 2021
512021
Analisis Berpikir Literasi Matematika Berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa SMP
S Agustiani, N Agustiani, NA Nurcahyono
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (2), 67-78, 2021
252021
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau dari Tingkat Self-Efficacy
A Rahmawati, HS Lukman, A Setiani
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (2), 79-90, 2021
232021
Penerapan Pembelajaran Berbasis Proyek Untuk Meningkatkan Assesmen Kompetensi Minimum Siswa
MR Baharuddin, A Fitriani, F Nasir
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (2), 105-111, 2021
212021
Peningkatan hasil belajar matematika melalui strategi interaktif dengan menggunakan metode pembelajaran drill pada siswa Kelas XI MIPA 6 SMA Negeri 16 Makassar
A Hadi
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (2), 53-61, 2019
172019
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Augmented Reality Terhadap Kemampuan Spasial Siswa
S Nurwijaya
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (2), 107-116, 2022
162022
Efektivitas Model Pembelajaran Berbasis Proyek (Project Based Learning) Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Kelas VIII-A MTs Negeri 2 Makassar
A Hadi, R Ramadhana
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (1), 46-54, 2022
152022
Pengembangan modul pembelajaran matematika berbasis learning cycle 7E dengan pendekatan saintifik
R Ramadhana, A Hadi
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 45-52, 2018
152018
Analisis kemampuan berpikir kritis dalam project based learning aljabar elementer
S Sutamrin, K Khadijah
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (1), 28-41, 2021
142021
Deskripsi Kemampuan Literasi Matematis pada Materi Aritmatika Sosial Berdasarkan Gender
J Jumarniati, MR Baharuddin, S Firman
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (2), 123-132, 2021
13*2021
Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematic Project (MMP) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP
M Mansyur, K Khaerani
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (1), 10-20, 2020
132020
Hubungan antara literasi numerasi terhadap kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa SMP di kecamatan Curug
Y Salsabila, A Fatah, J Jaenudin
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 6 (1), 42-54, 2023
122023
Analisis Kesalahan Mahasiswa pada Mata Kuliah Kalkulus Diferensial Materi Turunan
H Hajerina, I Suciati, WH Mailili
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (1), 24-33, 2022
122022
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe student facilitator and explaining terhadap hasil belajar metematika peserta didik kelas viii SMP Negeri 18 Lau Kabupaten Maros
M Nawir, S Syamsuriyawati
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (2), 100-108, 2019
122019
Analisis tingkat kemampuan berpikir kreatif matematis siswa smp dalam menyelesaikan soal sistem persamaan linear dua variabel
HI Nurazhaar, HS Lukman, A Setiani
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (1), 50-59, 2021
92021
Motivasi belajar: Dampak komik matematika bernuansa islami berbantuan Instagram
A Amiruddin, N Supriadi, S Suherman
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (1), 42-49, 2021
92021
Pengaruh Kemampuan Numerik terhadap Hasil Belajar Matematika pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 11 Maros Baru
D Setyawan, A Amir
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (2), 85-94, 2020
92020
Pengaruh Model Pembelajaran, Akreditasi Sekolah dan Kecerdasan Emosional terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri di Kabupaten Gowa
MA Samad, M Mangindara
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (2), 74-84, 2019
92019
Efektivitas Pelatihan Efikasi Diri dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas X SMA Insan Cendekia Syech Yusuf Kab. Gowa
I Suryaningsih, RA Rahim
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (2), 85-91, 2019
92019
Strategi Pembelajaran Matematika Berdasarkan Cognitive Load Theory untuk Meminimalkan Extraneous Cognitive Load
DA Sholihah
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (1), 13-23, 2022
82022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20