Follow
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika
Pendidikan Matematika, FKIP Universitas Muslim Maros
Verified email at umma.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Bangun ruang sisi lengkung dan permasalahannya dalam pembelajaran matematika
R Marasabessy, A Hasanah, D Juandi
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (1), 1-20, 2021
342021
Analisis Berpikir Literasi Matematika Berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa SMP
S Agustiani, N Agustiani, NA Nurcahyono
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (2), 67-78, 2021
212021
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau dari Tingkat Self-Efficacy
A Rahmawati, HS Lukman, A Setiani
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (2), 79-90, 2021
182021
Pengembangan modul pembelajaran matematika berbasis learning cycle 7E dengan pendekatan saintifik
R Ramadhana, A Hadi
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 45-52, 2018
132018
Penerapan Pembelajaran Berbasis Proyek Untuk Meningkatkan Assesmen Kompetensi Minimum Siswa
MR Baharuddin, A Fitriani, F Nasir
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (2), 105-111, 2021
112021
Peningkatan hasil belajar matematika melalui strategi interaktif dengan menggunakan metode pembelajaran drill pada siswa Kelas XI MIPA 6 SMA Negeri 16 Makassar
A Hadi
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (2), 53-61, 2019
112019
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Augmented Reality Terhadap Kemampuan Spasial Siswa
S Nurwijaya
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (2), 107-116, 2022
102022
Analisis Kesalahan Mahasiswa pada Mata Kuliah Kalkulus Diferensial Materi Turunan
H Hajerina, I Suciati, WH Mailili
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (1), 24-33, 2022
92022
Deskripsi Kemampuan Literasi Matematis pada Materi Aritmatika Sosial Berdasarkan Gender
J Jumarniati, MR Baharuddin, S Firman
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (2), 123-132, 2021
92021
Efektivitas Model Pembelajaran Berbasis Proyek (Project Based Learning) Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Kelas VIII-A MTs Negeri 2 Makassar
A Hadi, R Ramadhana
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (1), 46-54, 2022
82022
Pengaruh Kemampuan Numerik terhadap Hasil Belajar Matematika pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 11 Maros Baru
D Setyawan, A Amir
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (2), 85-94, 2020
82020
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis dalam Project Based Learning Aljabar Elementer
S Sutamrin, K Khadijah
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (1), 28-41, 2021
72021
Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematic Project (MMP) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP
M Mansyur, K Khaerani
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (1), 10-20, 2020
72020
Pengaruh Model Pembelajaran, Akreditasi Sekolah dan Kecerdasan Emosional terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri di Kabupaten Gowa
MA Samad, M Mangindara
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (2), 74-84, 2019
72019
Efektivitas Pelatihan Efikasi Diri dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas X SMA Insan Cendekia Syech Yusuf Kab. Gowa
I Suryaningsih, RA Rahim
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (2), 85-91, 2019
72019
Efektivitas Pembelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (Tgt) Pada Siswa Kelas Vii Smp Negeri 3 Pallangga Kabupaten Gowa
R Ramdani
Equals: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 35-44, 2018
72018
Disposisi Matematik Guru Matematika pada Pembelajaran Dalam Jaringan di Masa Pandemi Covid-19
R Andriatna
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (2), 91-104, 2021
62021
Analisis tingkat kemampuan berpikir kreatif matematis siswa smp dalam menyelesaikan soal sistem persamaan linear dua variabel
HI Nurazhaar, HS Lukman, A Setiani
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (1), 50-59, 2021
62021
Efektivitas Metode Problem Solving dengan Model Polya terhadap Hasil Belajar Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika
E Ernawati, PI Lestari
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (1), 50-62, 2020
62020
Peningkatan Pengetahuan Mengoptimalkan Pembelajaran dengan Alat Peraga Teorema Pythagoras
K Khadijah
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (1), 21-29, 2020
62020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20