Jurnal EQUALS
Jurnal EQUALS
Pendidikan Matematika, FKIP Universitas Muslim Maros
Verified email at umma.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Operasi Hitung Pecahan Siswa Kelas V SDN Pengawu
I Suciati
Equals 1 (1), 17-29, 2018
42018
Pengembangan modul pembelajaran Matematika Berbasis Learning Cycle 7E dengan pendekatan saintifik
R Ramadhana, A Hadi
Equals 1 (1), 45-52, 2018
32018
Peningkatan Hasil Belajar Matematika melalui Strategi Interaktif dengan Menggunakan Metode Pembelajaran Drill pada Siswa Kelas XI MIPA 6 SMA Negeri 16 Makassar
A Hadi
Equals 2 (2), 53-61, 2019
22019
Efektivitas Metode Problem Solving dengan Model Polya terhadap Hasil Belajar Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika
E Ernawati, PI Lestari
Equals 3 (1), 50-62, 2020
12020
Peningkatan Pengetahuan Mengoptimalkan Pembelajaran dengan Alat Peraga Teorema Pythagoras
K Khadijah
Equals 3 (1), 21-29, 2020
12020
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Facilitator and Explaining Terhadap Hasil Belajar Metematika Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 18 Lau Kabupaten Maros
M Nawir, S Syamsuriyawati
Equals 2 (2), 100-108, 2019
12019
Efektifitas Penerapan Strategi Pembelajaran Student Recap untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Siswa Kelas X MA Darussalam Barandasi
K Khaerani, Y Yasmin
Equals 1 (1), 30-34, 2018
12018
Efektivitas Pembelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (Tgt) Pada Siswa Kelas Vii Smp Negeri 3 Pallangga Kabupaten Gowa
R Ramdani
Equals 1 (1), 35-44, 2018
12018
Pengaruh Pembelajaran Berbasis Information and Communication Technology (ICT) terhadap Hasil Belajar Geometri Peserta Didik Kelas X SMK Kebangsaan Indonesia Maros
R Amaliah, R Rahmawati, AM Nasir
Equals 3 (2), 101-112, 2020
2020
Peningkatan Hasil Belajar Matematika Wajib dengan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Siswa Kelas XII SMAN 8 Takalar
I Fatwa, K Khadijah
Equals 3 (2), 95-100, 2020
2020
Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dengan Media Whatsapp terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Maros
S Asriyanti, E Ernawati, RA Rahim
Equals 3 (2), 63-70, 2020
2020
Analisis Kestabilan Model Mangsa Pemangsa dengan Adanya Penyakit pada Populasi Mangsa
F Fardinah
Equals 3 (2), 77-84, 2020
2020
Pengaruh Kemampuan Numerik terhadap Hasil Belajar Matematika pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 11 Maros Baru
D Setyawan, A Amir
Equals 3 (2), 85-94, 2020
2020
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning pada Mahasiswa Semester III Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muslim Maros
S Husema
Equals 3 (2), 71-76, 2020
2020
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 3 Maros
N Rahmaeda, D Setyawan
Equals 3 (1), 30-40, 2020
2020
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe CO-OP CO-OP terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Statistika Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Minasate’ne Kab. Pangkep
N Nurmahwati, R Rahmawati
Equals 3 (1), 41-49, 2020
2020
Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematic Project (MMP) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP
M Mansyur, K Khaerani
Equals 3 (1), 10-20, 2020
2020
Peningkatan Hasil Belajar Matematika melalui Metode CPDL (Ceramah Plus Demonstrasi dan Latihan) pada Siswa Kelas VIII G SMPN 5 Mandai
Y Muhaimin
Equals 3 (1), 1-9, 2020
2020
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Contekstual Teaching and Learning terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 16 Mandai
I Ismail, A Sinilele, R Rahmawati
Equals 2 (2), 92-99, 2019
2019
Pengaruh Model Pembelajaran, Akreditasi Sekolah dan Kecerdasan Emosional terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri di Kabupaten Gowa
MA Samad, M Mangindara
Equals 2 (2), 74-84, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20